Senin, Desember 5, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Xiaomi Redmi Note 11R 128GB, Bawa Dimensity 700 Octacore

HP Xiaomi Redmi Note 11R 128GB, Bawa Dimensity 700 Octacore

HP Xiaomi Redmi Note 11R siap menyapa pecinta gadget tahun ini. HP terbaru milik Xiaomi dengan nama Redmi Note 11R ini membawa spesifikasi handal. Meski spesifikasi HP Xiaomi terbaru ini mumpuni di kelasnya, namun harga yang tersemat cukup terjangkau.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi A1+ Helio A22, Usung OS Android 12 Go

Cek Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 11R Terbaru 

Di bagian layarnya, Anda bisa menemukan bentangan berteknologi IPS LCD yang memiliki refresh rate 90 Hz. Layar jernih ini hadir dengan ukuran 6,58 inci sehingga terkesan lapang.

Anda tentu saja bisa merasakan banyak keuntungan apabila mengoperasikan ponsel yang memiliki layar luas.

Keuntungan yang pertama yaitu Anda bisa leluasa dalam melihat tampilan ponsel, baik itu saat browsing, bermain sosial media, mengambil jepretan foto, dan lain sebagainya.

Semakin menguntungkan karena layar ini juga jernih sehingga tidak akan membuat mata mudah perih. Xiaomi memang menyematkan kualitas yang baik pada layarnya untuk menggaet banyak penggemar.

Dapur Pacu

Performa yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 11R ditunjang dengan baik oleh sistem pengoperasian Android versi 12 yang memiliki antarmuka MIUI 13.

Sistem operasi ini dikombinasikan dengan chipset berupa MediaTek MT6833 Dimensity 700 yang berukuran 7 nm. Tak hanya itu saja, performa Xiaomi Redmi Note 11R juga lengkap dengan CPU berupa Octacore.

Di sisi lain, Xiaomi juga menyematkan kualitas yang baik pada grafisnya. Hal ini karena Xiaomi Redmi Note 11R telah membawa GPU Mali-G57 MC2. Dengan grafik yang baik, tampilan ponsel terbaru dari Xiaomi ini kian menawan.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi 12A, Usung Layar 6.6 Inci dengan RAM 4 GB!

Memori Penyimpanan

Sebagai sektor yang berfungsi sebagai media penyimpanan, Xiaomi jelas sangat memperhatikan kualitas memorinya.

Pengguna bisa menyimpan berbagai file penting secara leluasa di HP Xiaomi Redmi Note 11R. Pasalnya, memiliki internal memory berkapasitas besar, yakni 128GB.

Penyimpanan internal ini semakin luas karena terdapat beragam pilihan RAM. Mulai dari 4GB, 6GB, dan 8GB. Perlu untuk Anda ketahui, semakin besar kapasitas RAM, tentu membuat ponsel terhindar dari risiko lemot ataupun lag.

Dukungan Fotografi

Di bagian belakang ponsel, Anda bisa menemukan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 13MP dan 2MP.

Beralih ke bagian depannya, Anda bisa menemukan kamera selfie yang resolusinya mencapai 5MP. Kamera dengan resolusi besar ini juga lengkap dengan fitur memadai seperti HDR, Panorama, dan LED Flash.

Sokongan Daya

Semua kinerja yang dilakukan ponsel didukung oleh baterai yang memiliki daya sebesar 5000 mAh. Baterai ini bertipe Li-Po dengan jenis non-removable.

Semakin mumpuni karena tersemat teknologi Fast Charging untuk memudahkan pengisian daya sehingga bisa penuh dalam waktu singkat.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi 13 Prime Proses Produksi, Cek Rumor Terkini!

Harga Xiaomi Redmi Note 11R

Setelah melihat spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11R, tentu Anda tertarik untuk mengetahui berapa kisaran harganya bukan?

Banyak sumber menyebut bahwa HP Xiaomi Redmi Note 11R bisa pengguna miliki dengan harga sekitar Rp 2,7 juta per unit. Meski begitu, harga tersebut hanya prediksi semata karena memang belum resmi rilis. (R10/HR-Online)