Rabu, Februari 1, 2023
BerandaBerita TerbaruIf You Wish Upon Me Episode Terakhir, Endingnya Nyesek!

If You Wish Upon Me Episode Terakhir, Endingnya Nyesek!

KBS2TV telah membagikan cuplikan If You Wish Upon Me episode terakhir melalui akun Instagram resminya. Di beberapa slide foto, tampak Yeon Gyeo Re (Ji Chang Wook) dan Seo Yeon Joo (Sooyoung SNSD) menghadiri acara pemakaman. Foto lainnya juga menunjukkan Ha Joon Kyung (Won Ji An) hadir di acara itu.

Sebuah organisasi di Belanda menginspirasi pembuatan drama Korea If You Wish Upon Me. Organisasi tersebut berusaha mewujudkan harapan terakhir dari para pasien penderita kanker. Yoon Gyeo Re bergabung dengan tim sukarelawan dan bertemu perawat Seo Yeon Joo.

Hubungan Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Joo sempat renggang di episode sebelumnya. Namun, If You Wish Upon Me akan memperlihatkan ikatan mereka yang semakin kuat. Kehadiran Ha Joon Kyung sebagai orang ketiga membuat konflik kian memanas.

Spoiler If You Wish Upon Me Episode Terakhir

Berbeda dari drama-drama sebelumnya, kali ini karakter yang diperankan Ji Chang Wook penuh dengan kisah haru. Penonton pun akan terbawa emosi dengan adegan-adegan menyentuh yang menitikkan air mata.

Mengadakan Pemakaman

Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Joo berada di acara pemakaman. Detail dua strip yang ada pada lengan Yoon Gyeo Re menandakan bahwa ia adalah penyelenggara acara itu.

Tampak salah satu anggota Tim Genie, Yeom Soon Ja (Yang Hee Kyung) memegang tangan Seo Yeon Joo. Pemirsa pasti penasaran siapa yang meninggal kali ini. Drama ini penuh dengan adegan haru penuh makna terutama ketika harus kehilangan orang yang kita cintai.

Baca Juga: Pasangan Sooyoung di Drakor, Ada Ji Chang Wook dan Kang Tae Oh

Cuplikan lain If You Wish Upon Me episode terakhir menunjukkan Ha Joon Kyung. Setelah kabur dari rumah sakit, ia kembali menemui Yoon Gyeo Re di acara pemakaman itu. Aura yang terpancar dari Ha Joon Kyung lebih gelap dari sebelumnya, menunjukkan kondisi mentalnya yang tidak stabil.

Menjelang Episode Akhir

Melalui Soompi, Rabu (28/9) lalu, perwakilan tim produksi menyampaikan pesan kepada pemirsa. “Hanya tersisa 2 episode akhir. Ji Chang Wook akan menunjukkan bakat aktingnya yang penuh dengan kesedihan,” ucapnya.

Selain itu, perwakilan tim produksi juga meminta penonton untuk tidak melewatkan If You Wish Upon Me. “Alur ceritanya akan sangat menarik dari awal sampai ke menit-menit terakhir. Tolong saksikan penayangan episode 15,” imbuhnya.

If You Wish Upon Me episode terakhir tayang pada 29 September 2022 pukul 21:50 KST di saluran KBS2. Untuk kamu yang berada di Indonesia, drama ini bisa kamu saksikan melalui platform VIU. Pastikan langganan kamu masih aktif agar tidak ketinggalan cerita Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Joo.

Transformasi Karakter Ji Chang Wook

Ji Chang Wook sukses memerankan karakter pesulap di serial Netflix, The Sound of Magic. Aktor berusia 35 tahun itu pun telah mengeksplorasi akting berbagai genre. Drama-drama populer yang ia bintangi antara lain Lovestruck in the City, The K2, dan Empress Ki.

Karakter yang diperankan Ji Chang Wook di If You Wish Upon Me episode terakhir berbeda dari drama sebelumnya.

Ia memerankan Yoon Gyeo Re, seorang pria yang mengalami berbagai kesulitan. Keluar dari panti asuhan, ia menghabiskan waktunya di Pusat Penahanan Remaja.

Impian Yoon Gyeo Re adalah menjalani kehidupan normal sebagaimana layaknya orang dewasa. Ia pun bergabung dengan Tim Genie, kelompok sukarelawan yang mengurus pasien kanker. Sejak menjadi bagian dari tim, ia merasa hidupnya lebih berarti.

Baca Juga: The Sound Of Magic, Drama Korea Ji Chang Wook sebagai Pesulap

Kolaborasi Sooyoung SNSD dan Sung Do Il

If You Wish Upon Me episode terakhir terasa menarik karena menjadi kolaborasi antara Ji Chang Wook, Sooyoung, dan Sung Do Il.

Sooyoung adalah member girl grup SNSD yang terjun sebagai artis drama bersama Yoona, Yuri, dan Seohyun. Sama seperti Ji Chang Wook, Sooyoung juga populer membintangi sejumlah drama. Beberapa drama Sooyoung antara lain Uncle, Move to Heaven, dan Run On.

Di drama terbarunya, Sooyoung berperan sebagai seorang perawat yang terobsesi pada tubuh berotot.

Sementara itu, Sung Do Il adalah aktor senior yang memulai aktingnya di tahun 2003. Sung Do Il berperan sebagai Kang Tae Sik, ketua Tim Genie yang bijaksana dan selalu mengutamakan kepentingan orang lain. Jangan lewatkan If You Wish Upon Me episode terakhir yang tayang di VIU! (R7/HR-Online/Editor-Ndu)