Jumat, Desember 9, 2022
BerandaBerita NasionalLesti Kejora Laporkan Rizky Billar atas Dugaan KDRT, Polisi: Kami Sudah Lakukan...

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar atas Dugaan KDRT, Polisi: Kami Sudah Lakukan Visum

Lesti Kejora laporkan Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (28/09/2022) malam.

Mengutip berbagai sumber, Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP. Nurma Dewi membenarkan adanya laporan dari salah seorang artis Indonesia, Lesti Kejora ke pihak kepolisian.

“Benar, saudari LK telah melaporkan suaminya atas dugaan KDRT. Ia melapor tadi malam,” ungkap Nurma, Kamis (29/09/2022).

Menindak lanjuti laporan tersebut, saat ini pihak kepolisian pun telah melakukan visum terhadap Lesti Kejora untuk keperluan barang bukti.

“Untuk barang bukti dari laporan kami sudah melakukan visum, karena dalam laporan ini perlu bukti tersebut,” jelasnya.

Adapun hasilnya, Nurma menyebut pihaknya belum mendapatkannya, sehingga hasilnya belum bisa mereka sampaikan.

Baca Juga : Koleksi Kerudung Lesti Kejora, Ternyata Harganya Ada yang Rp 90 Ribuan

“Namun untuk hasilnya belum kami dapat. Kita tunggu dari pihak rumah sakit yang akan mengeluarkan,” kata Nurma.

Polisi Kumpulkan Bukti Setelah Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar

Setelah melayangkan laporan, penyanyi lagu Sekali Seumur Hidup ini menjalani proses pemeriksaan dari kepolisian.

“Saat proses pemeriksaan, saudari LK mengalami kekerasan fisik. Tapi untuk lebih detailnya nanti oleh penyidik,” ungkapnya.

Lesti Kejora laporkan Rizky Billar ke polisi. Pihak kepolisian Metro Jakarta Selatan akan secepatnya memanggil kedua belah pihak setelah barang bukti terkumpul.

“Kita harus melakukan pendalaman terlebih dahulu. Kami akan melakukan pemanggilan setelah semua barang bukti serta saksi terkumpul,” jelasnya.

Baca Juga : Lesti dan Billar Menikah, Mas Kawinnya Rp 1 Miliar

Nurma menambahkan, adapun dugaan sementara yang disangkakan yaitu Undang Undang No. 23/2004 tentang KDRT. Untuk hukumannya paling tinggi 15 tahun penjara.

Rumah Tangga Lesti dan Rizky Billar Tampak Harmonis

Setelah satu tahun menjalani pernikahan bersama suaminya, hubungan mereka terlihat harmonis dan tidak tampak seperti ada persoalan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada 23 Juli 2021 di Intercontinental Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan telah memiliki seorang putra bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Namun, walaupun tampak harmonis, ternyata Lesti baru-baru ini mengusir suaminya dari rumah saat ia menjadi juri di salah satu program televisi.

Setelah Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi, hingga saat ini kedua belah pihak belum memberikan keterangan resminya. (Rizki/R3/HR-Online/Editor-Eva)