Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaBerita TerbaruLittle Women Episode 5 dan 6, Ada Apa dengan Oh In Joo...

Little Women Episode 5 dan 6, Ada Apa dengan Oh In Joo dan Choi Do Il?

Little Women episode 5 dan 6 tayang di tvN pukul 21.10 KST. Drama Korea bergenre makjang ini merupakan adaptasi dari novel legendaris karya Louisa May Alcott. Kamu juga bisa menyaksikan drama Little Women di platform Netflix.

Little Women menceritakan tiga bersaudara yang tumbuh dalam kemiskinan namun punya ikatan kuat. Mereka terlibat ke dalam insiden yang membawa kekayaan dan kekuasaan. Akan tetapi, mereka harus berhadapan dengan keluarga berpengaruh dari kalangan atas.

Oh In Joo (Kim Go Eun) menjadi dekat dengan Choi Do Il (Wi Ha Joon) saat mencari uang 70 miliar won yang hilang. Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) khawatir kakaknya terjebak dengan pria yang bermasalah dan berusaha memisahkan mereka.

Baca Juga: Teka-teki Drama Little Women, Terjawab di Episode 5 dan 6?

Spoiler Little Women Episode 5 dan 6

Sebelumnya, Choi Do Il telah melacak ke mana Jin Hwa Young (Choo Ja Hyun) menghabiskan uang curiannya. Ternyata sebelum meninggal Jin Hwa Young membeli mobil, apartemen, dan membuka kafe atas nama Oh In Joo di Singapore.

Oh In Kyung Mencurigai Choi Do Il

Teman masa kecil Oh In Kyung, Ha Jong Ho (Kang Hoon) mengenal Choi Do Il sebagai mahasiswa jenius saat kuliah di luar negeri. Menurut Ha Jong Ho, Choi Do Il adalah orang yang ahli dalam pencucian uang. Little Women episode 5 dan 6 akan mengungkap siapa sebenarnya Choi Do Il.

On Kyung melihat kakaknya, Oh In Joo dan Choi Do Il sedang mengobrol di depan rumah. Mengira ada kedekatan romantis di antara keduanya, On In Kyung mengatakan kakaknya seorang janda dengan masa lalu berantakan. Choi Do Il sangat cerdik, ia memanfaatkan situasi tersebut dengan berpura-pura mengencani Oh In Joo.

Tanpa sepengetahuan orang, Oh In Joo dan Choi Do Il diam-diam berencana pergi ke Singapore untuk melihat aset peninggalan Jin Hwa Young. Mereka sepakat untuk membagi keuntungan. Namun, banyak orang mencurigai kedekatan mereka di Little Women episode 5 dan 6.

Baca Juga: Alasan Harus Nonton Little Women, Drama Korea Menegangkan

Oh In Joo Jadi Asisten Won Sang Ah

Won Sang Ah (Uhm Ji Won) mengungkapkan bahwa Jin Hwa Young pernah menjadi asistennya. Melihat Oh In Joo yang sangat dekat dengan Jin Hwa Young, Won Sang Ah pun tertarik untuk mempekerjakannya.

Setelah Oh In Joo mengambil pekerjaan itu, ia mengikuti adiknya, Oh In Hye (Park Ji Hu) yang tinggal di kediaman Park Jae Sang (Uhm Ki Joon). Little Women episode 5 dan 6 akan mengungkapkan sisi jahat Park Jae Sang yang selama ini terlihat baik di depan publik.

Sementara itu, Oh In Kyung dan Ha Jong Ho menyelidiki anggrek biru yang misterius. Anggrek tersebut ternyata merupakan jenis bunga yang langka. Pada akhirnya, mereka menemukan bahwa keberadaan anggrek itu berhubungan dengan setiap kematian tragis.

Misteri Anggrek Biru

Sebagaimana hubungan Oh In Joo dan Won Sang Ah yang semakin dekat, ada hal mengejutkan terjadi di episode keenam. Won Sang Ah memang suka memberikan barang-barang mewah, tapi kali ini, ia memberikan anggrek biru pada Oh In Joo. Hal ini tentu memancing banyak pertanyaan saat menonton Little Women episode 5 dan 6.

Anggrek biru juga dikenal sebagai bunga hantu, karena keberadaannya yang sangat langka. Namun, anggrek biru menjadi benda yang menakutkan bagi Oh In Joo. Saat menemukan Jin Hwa Young dalam keadaan sudah meninggal, terdapat sebuah anggrek biru di rumahnya.

Baca Juga: Pemeran Drama Little Women, Uhm Ki Joon Jadi Antagonis?

Jin Hwa Young Tidak Bunuh Diri?

 Oh In Joo terkejut mengetahui Park Jae Sang ada kaitannya di balik kematian Jin Hwa Young. Sebelum meninggal, Jin Hwa Young pernah bekerja sebagai asisten Wong Sang Ah dan diduga menggelapkan dana 70 miliar won. Misteri ini pun akan terjawab dalam Little Women episode 5 dan 6.

Rahasia Wonryeong Grup akan terungkap dalam episode mendatang. Saksikan kelanjutan kisah tiga bersaudara yang terlibat konflik dengan keluarga Won Sang Ah dan bagaimana hidup mereka berubah. Di titik ini, cerita akan semakin menegangkan dan membuat penonton selalu penasaran dengan endingnya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)