Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruLittle Women Episode 7 dan 8, Akhirnya Berangkat ke Singapore

Little Women Episode 7 dan 8, Akhirnya Berangkat ke Singapore

Little Women episode 7 dan 8 akan memperlihatkan perubahan pada hubungan Oh In Joo (Kim Go Eun) dan Choi Do Il (Wi Ha Joon).

Semula, keduanya sepakat bekerjasama untuk mengambil uang 70 miliar won. Namun seiring berjalannya waktu, mereka menumbuhkan kepercayaan yang kuat satu sama lain.

Drama Korea Little Women bercerita tentang tiga bersaudara yang tumbuh dalam kemiskinan dan memiliki ikatan kuat.

Gara-gara suatu insiden, mereka berurusan dengan keluarga dari kalangan atas. Kini mereka harus berjuang dari tempat terbawah menuju ke puncak tertinggi.

Setelah mengetahui kebusukan Park Jae Sang (Uhm Ki Joon), Oh In Joo dan Choi Do Il yakin bahwa uang 70 miliar yang hilang adalah dana gelap untuk kampanye.

Baca Juga: Perbedaan Little Women Drama Korea dan Versi Film, Mana yang Lebih Seru?

Di LIttle Women 7 dan 8, Park Jae Sang meminta Choi Do Il membuktikan kesetiaannya dengan menyingkirkan Oh In Joo. Bagaimana nasib Oh In Joo selanjutnya?

Spoiler Little Women Episode 7 dan 8

Tak hanya Oh In Joo, Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) dan Oh In Hye (Park Ji Hu) turut berduka atas kehilangan sang nenek (Kim Mi Sook). Oh In Kyung berusaha menemukan pelaku yang membunuh neneknya.

Hubungan Oh In Joo dan Choi Do Il

Di Little Women episode 7 dan 8, hubungan Oh In Joo dan Choi Do Il bukan lagi sebatas kerjasama biasa. Jika sebelumnya mereka mengambil tugas hanya untuk keuntungan semata, namun kini berbeda.

Oh In Joo menemukan bahwa misteri bunga anggrek biru yang terkait dengan banyak pembunuhan ternyata ada hubungannya dengan ibu Choi Do Il.

Merasa keberatan karena privasinya terusik, Choi Do Il secara mengejutkan ingin kerjasama mereka berakhir.

Ia membatalkan rencana pergi ke Singapore untuk mengambil uang 70 miliar won. Namun, Oh In Joo meyakinkannya bahwa itu adalah kesempatan untuk membersihkan nama ibunya.

Choi Do Il yang sedari awal hanya memikirkan uang, kini mulai penasaran maka orang suka membalas dendam.

Baca Juga: Drama Korea Kim Go Eun selain Little Women

Little Women episode 7 dan 8 akan menunjukkan adanya perubahan pada karakter Choi Do Il yang misterius. Meski tampak seperti orang pendiam, namun ia selalu bertindak tepat sasaran.

Menghadiri Pelelangan Anggrek

Belum sempat menarik nafas, Oh In Joo kembali terkejut dengan penemuan Choi Do Il. Jin Hwa Young (Chu Ja Hyun) yang menggelapkan uang 70 miliar won kemungkinan masih hidup dan sedang berada di Singapore. Untuk segera mengamankan uang itu, mereka berdua pun buru-buru memesan tiket pesawat.

Little Women episode 7 dan 8 juga membuat penonton terkesan dengan transformasi Oh In Joo. Setibanya di Singapore, Oh In Joo berpakaian glamor dengan gaun yang elegan. Untuk mengimbangi ‘pasangan’-nya, Choi Do Il tampil dengan tuxedo di acara pelelangan anggrek.

Acara pelelangan anggrek merupakan bagian dari agenda komunitas Jeongran. Jin Hwa Young pernah menjadi asisten Won Sang Ah (Uhm Ji Won) dan melakukan jual beli anggrek. Kini sudah menjadi tugas Oh In Joo sebagai asisten yang baru.

Misteri Anggrek Biru

Little Women episode 7 dan 8 mencuri atensi yang detail dengan keberadaan benda misterius. Saat Jin Hwa Young ditemukan gantung diri, terdapat bunga anggrek biru di lokasi. Bunga serupa juga muncul di lokasi kematian nenek Oh In Joo.

Keberadaan bunga anggrek biru menjadi teka-teki dari alur cerita. Mengapa spesies bunga yang langka, bisa berada di lokasi kematian orang-orang?

Apalagi bunga anggrek biru juga mengeluarkan aroma yang membuat seseorang berhalusinasi jika terhirup.

Baca Juga: Fakta Park Ji Hu, Pemeran Oh In Hye di Little Women

Cerita semakin membingungkan ketika Won Sang Ah memberitahu rahasia pada Oh In Joo. Pelelangan anggrek ternyata merupakan metode pencucian uang bagi orang-orang kaya. Pasalnya, bentuk anggrek terus berubah dan transaksi dilakukan secara anonim.

Jadwal Tayang dan Cara Nonton

Di Korea Selatan, Little Women episode 7 dan 8 tayang pada 24-25 September 2022 di tvN. Namun, kamu juga bisa menyaksikan drama ini sesuai zona waktu Indonesia di Netflix. Platform streaming dengan tarif terjangkau ini juga menyediakan berbagai drama dan film yang tak kalah seru.

Little Women menyajikan kisah yang menarik, karena terinspirasi dari novel berjudul sama karya Louisa May Alcott. Novel tersebut sudah beberapa kali diadaptasi ke layar lebar.

Meski karakter utama dan alur cerita sedikit berbeda dari versi film, drama Korea Little Women tetap menarik perhatian berkat kemampuan akting para pemeran. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)