Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaBerita TerbaruMantan Presiden RI SBY Nyanyi Lagu Tipe-X, Videonya Viral, Begini Tanggapan Warganet

Mantan Presiden RI SBY Nyanyi Lagu Tipe-X, Videonya Viral, Begini Tanggapan Warganet

Baru-baru ini mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menyanyikan sebuah lagu miliknya band Tipe-X dan videonya viral melalui media sosial TikTok.

Video itu memperlihatkan sebuah pertunjukan musik, dan penyanyinya pernah menjabat sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Dalam tayangan video tersebut, mantan Presiden RI ke-6 itu menyanyikan sebuah lagu dari band Tipe-X berjudul Kamu Gak Sendirian.

Kala itu SBY ditemani sang anak, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bersama keluarga lainnya. SBY menyanyikan sebuah lagu dengan diiringi band Tipe-X.

Kemudian, akun bernama subbhans mengunggahnya melalui media sosial TikTok pada Minggu (18/09/2022).

Baca Juga : Hacker Bjorka Muncul Lagi, Kali Ini Mengolok-olok Tindakan Pemerintah RI

“Viral!!! SBY Nyanyi Lagu Tipe-X Kamu Gak Sendirian,” tulis sang pengunggah dalam keterangan video tersebut.

Nampak sehat, mantan Presiden RI itu bernyanyi melantunkan lirik dengan fasih dan suara dari lagu yang ia bawakan terdengar merdu layaknya seorang musisi.

Warganet Tanggapi Mantan Presiden RI Nyanyi Lagu Tipe-X

Warganet yang melihat momen langka itu lantas ramai memberikan berbagai tanggapan. Banyak dari mereka yang memuji aksi panggung SBY bernyanyi.

Baca Juga : Filter Ferdy Sambo Viral di TikTok, Begini Cara Buatnya Biar FYP

Bahkan, warganet saking menggemari SBY yang merupakan mantan Presiden Indonesia itu meminta agar ia kembali memimpin masyarakat Indonesia.

“keren banget plis, Presiden terbaik era reformasi,” tulis akun TikTok naylaa.gf***.

“pak SBY kami merindukan sosok pemimpin seperti bapak, sehat selalu pak,” tulis akun pphitam***.

Hingga kini, warganet masih banyak yang menonton video viral mantan Presiden RI ke-6 tersebut. Sudah lebih dari 300 ribu pengguna TikTok yang menonton tayangan video SBY bernyanyi. Sedangkan, jumlah komentar mencapai 165 dan 22 ribu menyukai video tersebut. (Revi/R3/HR-Online/Editor-Eva)