Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruMasa Lalu Choi Sang Eun dalam Drama Love in Contract, Spoiler!

Masa Lalu Choi Sang Eun dalam Drama Love in Contract, Spoiler!

Masa lalu Choi Sang Eun (Park Min Young) dan Kang Hae Jin (Kim Jae Young) dalam drama Love in Contract terungkap di episode 3. Drama Korea bergenre komedi romantis itu pun tayang di tvN setiap Rabu dan Kamis. Pemirsa bisa menyaksikan hubungan keduanya yang semakin berkembang.

Drama Love in Contract menceritakan layanan pernikahan palsu untuk siapa saja yang butuh pasangan di acara sosial, reuni sekolah, atau sekedar makan malam. Dengan menggandeng istri palsu, mereka bisa menjalani hidup lajang yang sempurna.

Choi Sang Eun sudah lama menjadi istri profesional untuk kliennya, Jung Ji Ho (Go Kung Pyo). Meski sudah mengikat kontrak selama 5 tahun, Choi Sang Eun tidak begitu mengenal suaminya. Di Love in Contract episode 3, Kang Hae Jin akan menjadi klien baru Choi Sang Eun.

Kisah Masa Lalu Choi Sang Eun dalam Episode 3 Drama Love in Contract

Berdasarkan kesepakatan dalam kontrak, Choi Sang Eun harus makan malam dengan Jung Ji Ho setiap Senin, Rabu, dan Jumat. Sejak Kang Hae Jin menjadi klien baru, Choi Sang Eun harus menyesuaikan jadwalnya untuk Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Kontrak Pernikahan dengan Kang Hae Jin

Sebelumnya, Kang Hae Jin memperingatkan Choi Sang Eun bahwa Jung Ji Ho adalah orang yang berbahaya. Di Love in Contract episode 3, Jung Ji Ho muncul untuk mengendalikan situasi. Namun perilaku Jung Ji Ho yang tertutup membuat Choi Sang Eun merasa curiga di kemudian hari.

Melalui cuplikan yang dibagikan tvN, Kang Hae Jin dan Choi Sang Eun menjadi semakin dekat. Meski Choi Sang Eun telah memperingatkan Kang Hae Jin untuk tidak ikut campur ke dalam pernikahannya, namun kali ini berbeda.

Saat Choi Sang Eun terluka, Kang Hae Jin membawanya ke rumah. Choi Sang Eun kini merasa lebih nyaman dan membiarkan Kang Hae Jin menangani lukanya.

Cuplikan lainnya menunjukkan Choi Sang Eun dan Kang Hae Jin berada di kamar mandi. Jarak yang begitu dekat di antara mereka berdua semakin menambah antisipasi penonton untuk Love in Contract episode 3.

Masa Lalu Choi Sang Eun Terungkap

Selama ini, Choi Sang Eun merasa bangga dengan pekerjaannya. Ia menikahi pria di berbagai negara dan bercerai 12 kali demi menjalankan tugasnya sebagai istri palsu. Klien-kliennya memanggil Choi Sang Eun dengan sebutan Nona Penolong.

Namun, tentu saja ada yang aneh. Pegawai hotel sempat mengira Choi Sang Eun sebagai artis karena menikah dua kali di gedung itu. Seolah siap dengan konsekuensi dari pekerjaannya, Choi Sang Eun mengancam akan menuntut pegawai hotel jika tersebar rumor buruk tentangnya.

Di Love in Contract episode 3, akan terungkap identitas Choi Sang Eun dan alasannya bekerja sebagai istri palsu. Ia adalah Jamie, anak perempuan dan keluarga chaebol dan memiliki hubungan dengan Yoo Mi Ho (Jin Kyung). Penonton semakin penasaran alasan Choi Sang Eun mengganti namanya.

Karakter Yoo Mi Ho Curi Perhatian

Kembalinya Jin Kyung di drama korea terbaru menambah antusias penonton untuk menyaksikan aktingnya. Di drama Extraordinary Attorney Woo, Jin Kyung memerankan Tae Su Mi, mantan CEO Firma Hukum Taesan. Demi mewujudkan ambisinya dalam berpolitik, Tae Su Mi merahasiakan Woo Young Woo (Park Eun Bin) sebagai anak kandungnya.

Di Love in Contract episode 3, Jin Kyung memerankan Yoo Mi Ho yang menjadi sosok ibu bagi Jamie atau Choi Sang Eun. Keduanya memiliki hubungan yang buruk. Setelah sekian lama berpisah, Choi Sang Eun hanya mengeluh soal melunasi hutang. Ia juga memutuskan hubungan dengan Yoo Mi Ho karena tidak mau mengirimi uang lagi.

Serumah dengan Pasangan Gay

Ada satu orang yang ditolong oleh Choi Sang Eun, yaitu Woo Gwang Nam (Kang Hyung Suk). Di masa lalu, Woo Gwang Nam mengaku sebagai penyuka sesama jenis dan melakukan kontrak dengan Choi Sang Eun untuk menutupi rahasianya. Mereka pun melakukan resepsi pernikahan sesuai kontrak.

Seiring berjalannya waktu, Woo Gwang Nam dan Choi Sang Eun menjalin persahabatan. Namun, pacar gay Woo Gwang Nam cemburu melihat keakraban mereka berdua. Akhirnya Woo Gwang Nam dan Choi Sang Eun bercerai, namun mereka tetap tinggal serumah. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)