Jumat, September 30, 2022
BerandaBerita TasikmalayaMinibus Seruduk Mobil yang Sedang Parkir di Tasikmalaya, Sopir Tewas

Minibus Seruduk Mobil yang Sedang Parkir di Tasikmalaya, Sopir Tewas

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Sebuah Minibus Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 2971 BFX seruduk mobil bak terbuka bernopol Z 8673 WG yang sedang terparkir di pinggir Jalan Letjen Mashudi, tepatnya di depan rumah makan Saung Kopi Hawu, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (19/9/2022) sore.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, sopir Xenia bernama Imat (51) warga Desa Cilamaya Hilir, Kecamatan Blanakan, Subang, meninggal dunia di RSUD dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya.

“Diduga pengemudi kendaraan Daihatsu Xenia tidak dapat menguasai laju kendaraannya, sehingga mobil yang dikemudikan hilang kendali, mengarah ke kiri jalan. Kemudian menabrak kendaraan bak terbuka yang sedang terparkir di bahu jalan,” kata Kapolsek Cibeureum AKP Yusuf Setyanto, Senin (19/9/2022).

Baca Juga: Mobil Rombongan Peziarah Tabrak Pagar Rumah Hingga Terbalik di Tasikmalaya

Mobil Xenia yang dikemudikan Imat, lanjut Yusuf, melaju Lanud menuju Gobras. Sesampainya di tempat kejadian yang jalannya Lurus, diduga sopir tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga hilang kendali. Akibatnya minibus tersebut seruduk mobil bak terbuka yang sedang parkir di bahu jalan.

“Mobil Xenia langsung seketika mengarah ke kiri Jalan. Bagian depan sebelah kiri mobilnya bertabrakan dengan bagian belakang samping kanan mobil bak terbuka. Mobil yang ditabraknya sedang terparkir di bahu jalan,” ucapnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan sedangkan sopir Daihatsu Xenia meninggal dunia di RSUD dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya. (Apip/R7/HR-Online/Editor-Ndu)