Senin, Desember 5, 2022
BerandaBerita CiamisMobil Pikap Terjun ke Parit, Ikan Berserakan di Jalan Panawangan Ciamis

Mobil Pikap Terjun ke Parit, Ikan Berserakan di Jalan Panawangan Ciamis

Berita Ciamis (Harapanrakyat.com),- Sebuah mobil pikap nopol Z 8688 WT yang mengangkut ikan terjun ke parit, Minggu (25/9/2022). Akibatnya ribuan ikan berserakan di Jalan Raya Panawangan, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Menurut informasi, sopir mobil pikap yang terjun ke parit itu bernama Asep Yopi, warga Karangtengah, Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis.

Ridwan, seorang warga Panawangan, membenarkan kecelakaan tunggal tersebut. Ia melihat mobil pikap pengangkut ikan hidup itu terjun ke parit. Namun ia tidak mengetahui pasti penyebab kecelakaan tersebut.

“Memang tadi pagi ada mobil pengangkut ikan masuk jurang. Sehingga ikan yang berada di dalam mobil berserakan di jalan,” katanya.

Baca Juga: Diduga Ngantuk, Mobil Pikap Tabrak Pot di Depan Pendopo Ciamis

Ridwan menyebut berdasarkan informasi dari warga lain, mobil pikap tersebut datang dari arah Cikijing menuju Ciamis. Mobil pikap melaju cukup kencang. Namun ketika sampai di tikungan, mobil oleng dan tidak terkendali.

“Dugaan pengemudinya hilang konsentrasi dengan kecepatan tinggi pada saat sampai tingkungan mobil masuk ke dalam parit,” ungkapnya.

Warga pun melihat sopir pikap itu terpental ke jalan raya saat mobilnya oleng sebelum masuk jurang. Sopir bernama Yopi mengalami luka yang cukup serius. Kemudian warga pun mengevakuasi sopir pikap ke RSUD Ciamis.

“Posisi supir memang mengalami luka yang cukup serius dan warga membawanya ke RSUD. Tetapi belum tahu apakah supir meninggal dunia atau tidak,” jelasnya. (Fahmi/R9/HR-Online/Editor-Dadang)