Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruPemeran The Queen's Umbrella, Ada Kim Hye Soo dari Juvenile Justice

Pemeran The Queen’s Umbrella, Ada Kim Hye Soo dari Juvenile Justice

Stasiun TV Korea tvN telah mengumumkan daftar pemeran The Queen’s Umbrella melalui channel Youtube resminya. Dalam video berdurasi 4 menit 37 detik, beberapa aktor menghadiri sesi pembacaan naskah bersama sutradara Kim Hyeong Sik.

Kim Hyeong Sik sebelumnya telah menggarap drama Korea About Time (2018), Second 20’s (2015), dan Secret Door (2014). Sementara itu, pembuatan naskah drama The Queen’s Umbrella melibatkan penulis Park Ba Ra.

Drama Korea genre kerajaan bertema sejarah ini akan tayang bulan Oktober mendatang. Pemeran The Queen’s Umbrella yang telah dikonfirmasi adalah Kim Hye Soo, Kim Hae Sook, Choi Won Young, dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah bocoran dari karakter-karakter yang mereka mainkan.

Daftar Pemeran The Queen’s Umbrella

Drama terbaru tvN ini mengandung unsur sejarah dengan lajar kerajaan dan sistem pendidikan di dinasti Joseon. The Queen’s Umbrella akan menyoroti konflik yang dialami seorang ratu dalam mendidik anak-anaknya di istana.

Baca Juga: Sinopsis Juvenile Justice, Drama Korea tentang Kenakalan Remaja

Kim Hye Soo sebagai Ratu Im Hwa Ryung

Pemeran The Queen’s Umbrella yang pertama adalah Kim Hye Soo. Ia memerankan ratu Im Hwa Ryung, istri dari seorang raja sekaligus ibu yang mengurus lima anak dengan kepribadian berbeda-beda. Menurut Kim Hye Soo, karakter yang ia mainkan adalah wanita paling sibuk di zamannya.

“Meski drama ini fiksi, Im Hwa Ryung adalah ratu sekaligus ibu yang benar-benar sibuk. Ia juga wanita yang sangat aktif di zaman itu,” ucap sang artis saat menghadiri pembacaan naskah.

Sebelum menjadi pemeran The Queen’s Umbrella, Kim Hye Soo sukses bermain di Juvenile Justice sebagai Shim Eun Seok.

Karakter Shim Eun Seok adalah hakim yang sangat membenci kejahatan remaja. Sifat tegas dan bijaksana yang terpancar dari Kim Hye Soo membuatnya cocok memerankan ratu di drama terbaru tvN.

Choi Won Young sebagai Raja Lee Ho

Raja yang berkuasa pada masa itu adalah Lee Ho. Menurut Choi Won Young, peran yang ia mainkan adalah raja berpengaruh di dinasti Joseon.

“Lee Ho adalah raja yang hebat, ia memegang kendali secara penuh di era Joseon. Dia memiliki konflik dengan para pegawai negeri yang ingin menjadikan raja sebagai boneka. Ia juga merasa tidak akan karena dari seorang selir,” ucap Choi Won Young.

Baca Juga: Drama Korea Fantasi Terbaik, Tontonan Seru Penuh Imajinasi

Choi Won Young sebelumnya telah membintangi drama Moonshine, Reflection of You, dan Alice.

Saat ini sang aktor juga membintangi drama Gold Spoon yang tayang di MBC. Saat membacakan naskah untuk pemeran The Queen’s Umbrella, ia mencoba mendalami karakternya sebagai raja.

Ada Kim Hae Sook dan Ok Ja Yeon

Sementara itu, Kim Hae Sook akan memerankan Ibu Suri sekaligus mertua Im Hwa Ryung. Ia adalah legenda dari para selir karena telah membantu anak di luar nikah menjadi seorang raja yang hebat.

Karena terlalu sayang pada anaknya, Ibu Suri kurang peduli terhadap cucu-cucunya. Akibatnya, Im Hwa Ryung kewalahan mengurus lima pangeran yang suka berbuat onar.

Konflik inilah yang membuat pemeran The Queen’s Umbrella merasa relate dengan kehidupan orang tua di dunia nyata.

Ok Ja Yeon yang membintangi drama Big Mouth juga turut bergabung. Ia memerankan Hwang Gwi, selir yang pandai mengambil hati Ibu Suri dan menjadi ancaman bagi Ratu Im Hwa Ryung. Kemudian ada Kim Ga Eun yang berperan sebagai selir Tae So Yong.

Baca Juga: Sinopsis Golden Spoon, Yook Sung Jae dan Sendok Misterius

Mulai Tayang Oktober 2022

Bagi kamu yang ingin menyaksikan para pemeran The Queen’s Umbrella, nantikan penayangan episode perdananya di bulan Oktober mendatang.

Drama ini menyajikan cerita sejarah dengan kharisma seorang wanita yang sangat sibuk. Selain itu, ada makna yang tersampaikan lewat adegan-adegan singkat terasa menyentuh.

Dalam teaser The Queen’s Umbrella, Kim Hye Soo mengenakan pakaian ratu di lingkungan istana saat turun hujan. Ia menghampiri seorang anak laki-laki yang tampak seperti putra mahkota, kemudian melindungi dengan payungnya.

Kasih sayang ratu kepada putra mahkota bagaikan sebuah payung. Terasa teduh di saat cuaca terik, tapi juga melindungi dari air hujan agar tidak basah.

The Queen’s Umbrella bukan drama kerajaan biasa, tapi sebuah visualisasi dari berbagai konflik seorang ibu dengan banyak anak sekaligus istri dari suami yang berpoligami. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Diskominfo Kota Banjar