Senin, Desember 5, 2022
BerandaBerita CiamisPenemuan Mayat Mengambang di Sungai Gegerkan Warga Ciamis

Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Gegerkan Warga Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Penemuan mayat di Desa Sukamulya, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, membuat warga geger. Apalagi mayat itu mengambang di sungai Talang Besi yang melintang di area persawahan, Selasa (27/09/22).

Kades Sukamulya Dodi Romdoni membenarkan penemuan mayat itu berada di wilayahnya, yakni di Dusun Karangtengah RT 006 RW.001.

Sehingga, peristiwa itu pun membuat warga sekitar berdatangan untuk melihat kondisi korban, terlebih jasadnya begitu jelas mengambang di sungai.

“Kejadian penemuan mayat itu tadi sekitar pukul 10.00 WIB,” kata Dodi.

Baca juga: Ratusan Warga di Ciamis Makan di Bahu Jalan, Tersedia 45 Kastrol Liwet

Awal mula penemuan mayat itu, lanjutnya, berawal dari salah seorang warga yang bernama Sarto hendak ke sawah.

Ia tiba-tiba melihat ada jasad perempuan yang mengambang ke sungai. Sontak saja ia langsung memanggil warga lainnya dan melaporkannya ke pihak desa.

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh INAFIS Polres Ciamis, kata Dodi, korban bernama Entin (70) yang merupakan warga Langkaplancar, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar.

“Korban langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk proses pemakaman. Hal itu karena hasil pemeriksaan tidak ada bekas penganiayaan,” pungkasnya. (Suherman/R6/HR-Online)