Selasa, Desember 6, 2022
BerandaBerita CiamisPuluhan Ribu Masyarakat Ciamis Ikuti Jalan Sehat HUT Partai Demokrat

Puluhan Ribu Masyarakat Ciamis Ikuti Jalan Sehat HUT Partai Demokrat

Berita Ciamis (Harapanrakyat.com),- Puluhan ribu masyarakat Kabupaten Ciamis mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT Partai Demokrat yang ke-21. Jalan sehat ini digelar di Alun-alun Ciamis, Minggu (25/9/2022).

Jalan sehat ini diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis. Ada ratusan hadiah menarik, bahkan ada doorprize 1 paket umroh, 3 unit sepeda motor, sepeda dan hadiah lainya.

Turut hadir dan juga ikut memeriahkan acara tersebut Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Dede Yusuf Macan Effendy. Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsudin. Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto. Ketua DPC Demokrat Ciamis Anjar Asmara. Serta Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan wakil Bupati Ciamis Yana D Putra.

Pantauan HR Online, ribuan masyarakat Ciamis sejak pukul 06.00 WIB sudah memadati Alun-alun Ciamis. Mereka terlihat antusias mengikuti jalan sehat HUT Partai Demokrat.

Titin, peserta jalan sehat, mengaku tertarik mengikuti kegiatan jalan sehat itu karena banyak hadiah menarik terlebih ada paket umroh dan juga motor.

“Tadi berangkat dari rumah jam 06:30 WIB, banyak hadiah menarik soalnya jadi semangat. Mudah-mudahan saja dapat hadiah meskipun bukan hadiah utama,” ucapnya.

Jalan Sehat Partai Demokrat Lancar, Anjar Ucapkan Terima Kasih

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis Anjar Asmara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Sehingga jalan sehat HUT Partai Demokrat ini terlaksana dengan baik.

“Terima kasih juga kepada Bupati Ciamis Herdiat Sunarya karena atas peran dari beliau kegiatan ini bisa berjalan sukses dan juga meriah,” ucapnya.

Anjar juga mengucapkan terima kasih kepada para kader Partai Demokrat yang telah mencurahkan tenaga dan waktunya untuk kesuksesan kegiatan ini.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menambahkan dalam pelaksanaan jalan sehat ini, masyarakat agar dapat berhati-hati. Rute jalan sehat ini adalah jalan raya, maka harus bisa menjaga sendiri dan orang lain. Kemudian yang beruntung bisa membawa pulang hadiahnya.

“Terima kasih dan selamat datang di Kabupaten Ciamis kepada Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Dede Yusuf dan juga Didi Irawadi Syamsudin,” singkatnya.

Mengawali start jalan sehat, wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf menerbangkan balon yang berisi kupon hadiah sepeda motor. (Ferry/R9/HR-Online/Editor-Dadang)