Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaBerita TerbaruShampo untuk Rambut Rontok, Menguatkan Hingga ke Akar

Shampo untuk Rambut Rontok, Menguatkan Hingga ke Akar

Shampo untuk rambut rontok bisa menjadi solusi bagi permasalahan yang kerap mengganggu. Masalah rambut rontok memang bisa membuat kita kurang percaya diri. Saat mengalami kerontokan, rambut pun cenderung menjadi lebih tipis.

Meski sudah mencoba melakukan perawatan rambut dengan memperbaiki pola makan serta memperbanyak buah dan sayuran, adakalanya masalah rambut rontok tidak kunjung berakhir. Akibatnya, tidak jarang kita merasa terganggu dengan banyaknya helaian rambut setiap kali keramas atau menyisir.

Jika kamu sedang mencari shampo untuk rambut rontok, maka rekomendasi produk-produk lokal ini akan mengatasi masalahmu.

Mengingat kebutuhan rambut yang bisa berubah mengikuti usia dan faktor luar, tidak ada salahnya mencoba shampo baru. Bisa jadi shampo lama yang biasa kamu pakai sudah tidak lagi cocok dengan kondisi kesehatan rambut yang sekarang.

Baca Juga: Sederet Manfaat Kolagen untuk Rambut Sehat dan Kuat

Rekomendasi Shampo untuk Rambut Rontok

Berikut ini ada beberapa produk lokal yang tidak hanya membersihkan kulit kepala dan rambut, tapi juga mengatasi masalah kerontokan.

Kelaya Hair Treatment Shampoo

Sudahkah kamu mencoba Kelaya Hair Treatment Shampoo? Produk ini sempat viral di sosial media berkat kandungannya yang membuat rambut lebih kuat dan subur. Kandungan utamanya adalah ekstrak lidah buaya yang membentuk struktur rambut dan ekstrak kemiri untuk  menutrisi setiap helai rambut.

Bagi kamu yang sedang mencari shampo untuk rambut rontok, tidak ada salahnya mencoba produk baru dari Kelaya ini. Kemasan produk sudah menggunakan pump sehingga lebih praktis. Dengan pemakaian rutin 1-2 kali dalam seminggu, rambut rontok pun akan berkurang!

Bonvie Serum Shampoo Kemiri

Sejak dulu kemiri menjadi bahan tradisional yang bermanfaat untuk pertumbuhan rambut hingga merawat kulit kepala. Oleh karena itu, Bonvie Serum Shampoo menghadirkan pencuci rambut yang mengandung ekstrak kemiri. Sesuai namanya, shampo ini mengandung formula serum yang bisa dengan mudah meresap ke setiap helaian rambut.

Shampo untuk rambut rontok dari Bonvie ini bebas dari SLS, sehingga aman bagi kamu yang punya kulit kepala sensitif.

Selain itu, pemakaian shampo ini tidak membuat rambut jadi lepek setelah keramas lho! Kandungannya diperkaya dengan aloe vera dan vitamin B5 untuk melembabkan rambut.

Baca Juga: Mewarnai Rambut Tanpa Bleaching yang Bisa Anda Coba

ERHAIR Hairgrow Shampoo

Klinik ERHA yang telah memberikan perawatan kulit juga kini meluncurkan shampo untuk rambut rontok. Kamu juga bisa membeli produk-produk ERHA dan ERHAIR tanpa resep melalui official store di situs belanja.

Untuk mengatasi masalah kerontokan. pilih ERHAIR Hairgrow Shampoo yang mengandung panax ginseng.

Panax ginseng merupakan bahan alami yang dapat mendukung pertumbuhan rambut agar bisa jadi subur dan panjang.

Shampoo ERHAIR juga mengandung ekstrak biji labu untuk mencegah kebotakan. Untuk perawatan optimal, kamu juga bisa tambah Hairgrow Moisturizer dan Tonic.

Rudy Hadisuwarno Hair Loss Solution

Salah satu shampo untuk rambut rontok yang bisa kamu andalkan adalah produk Rudy Hadisuwarno, pakar rambut ternama di Indonesia.

Untuk mengatasi rambut rontok, tersedia shampo yang mengandung ekstrak ginseng dengan teknologi Active Hair Loss Solution Complex. Manfaat shampo ini bisa membuat rambutmu jadi lebih kuat dan tidak mudah berjatuhan lho!

Tidak hanya shampoo, Rudy Hadisuwarno juga menyediakan tonic yang bisa kamu pakai di kulit kepala setelah keramas.

Apabila sudah tumbuh anak-anak rambut baru, kamu bisa menambahkan Hair Growth Serum agar bisa tumbuh panjang dengan cepat. Berkat produk-produk dari pakar rambut ternama, masalah kerontokan pun bisa segera teratasi.

Baca Juga: Cara Merawat Rambut di Rumah, Gak Perlu ke Salon

Natur Shampoo Ginseng Extract

Produk lokal satu ini sudah tidak asing lagi. Natur menjadi brand perawatan rambut yang dikenal efektif dalam mengatasi kerontokan. Ada beberapa varian, namun shampo untuk rambut rontok adalah yang mengandung ekstrak ginseng.

Natur Shampoo Ginseng Extract menjadi solusi terbaik yang bisa kamu coba untuk mengatasi rambut rontok. Diperkaya dengan ekstrak daun kelor, pertumbuhan rambut jadi semakin baik dan tidak akan mudah patah.

Shampo ini memiliki aroma herbal yang menenangkan dan membuat rambut terasa lembut saat disisir.

Untuk hasil yang lebih optimal, kamu bisa menggunakan conditioner dan vitamin dari Natur agar rambutmu semakin tumbuh lebat. Saat ini produk hair care dari Natur sudah tersedia di mall terdekat sehingga lebih mudah ditemukan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)