Jumat, September 30, 2022
BerandaBerita CiamisSinar Siliwangi Regency Ciamis Tawarkan Hunian Nyaman dan Asri, Tersisa 64 Unit...

Sinar Siliwangi Regency Ciamis Tawarkan Hunian Nyaman dan Asri, Tersisa 64 Unit Lagi

Sinar Siliwangi Regency merupakan salah satu perumahan di wilayah perkotaan Ciamis, Jawa Barat. Perumahan ini menawarkan hunian minimalis yang nyaman dan juga memiliki lingkungan yang asri.

Perumahan Sinar Siliwangi Regency ini berada tak jauh dari pusat kota, berada di Jalan Sinar Lingkungan Rungki, Kelurahan Cigembor. Lokasinya hanya 25  meter saja dari jalur lingkar selatan Ciamis.

Jarak ke RSUD Ciamis hanya sekitar 2 kilometer, sementara ke Stadion Galuh, Taman Lokasana dan Alun-alun hanya 3-4 kilometer.

Perumahan Sinar Siliwangi Regency dibangun oleh PT Sarikarya Multiwibawa. Saat ini, masih tersisa 64 unit hunian lagi.

Bagian Pemasaran Perumahan Sinar Siliwangi Regency Ciamis, Sielvyana mengatakan, Sinar Siliwangi Regency dibangun di lahan kurang lebih 1,5 hektar.

“Pembangunan perumahan di sini sebanyak 106 unit hunian, sekarang tersisa 64 unit lagi,” ujar Sielvyana Senin (19/9/2022).

64 unit tersebut terdiri dari perumahan type komersil sebanyak 35 unit, rinciannya type 54/88 13 unit, tipe 45/80 12 unit dan tipe 40/72 11 unit. “Sementara sisanya yakni type subsidi 36/72 sebanyak 29 unit,” katanya.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian nyaman dan asri, kata Sielvyana, perumahan Sinar Siliwangi Regency menjadi pilihan tepat.

Selain harga dan kreditnya terjangkau, perumahan ini juga berada di lokasi yang strategis dan dekat ke pusat kota Ciamis.

Pun dengan kualitas bangunan. Pihaknya menjamin perumahan Sinar Siliwangi Regency dibangun dengan sangat baik, lantaran menggunakan material berkualitas dan tenaga ahli profesional.

“Jadi yang membeli rumah di perumahan ini, kita pastikan tidak akan sering melakukan perbaikan,” jelas Sielvyana.

Perumahan Sinar Siliwangi Regency Ciamis, Minimalis dan Elegan

Lanjut Sielvyana, tipe perumahan yang dibangun bergaya modern minimalis. Saat ini, type minimalis tengah banyak digandrungi. Meski minimalis, namun bangunan rumah tetap terlihat elegan dengan tambahan lahan kosong untuk pengembangan rumah.

Membeli rumah di perumahan Sinar Siliwangi Regency Ciamis tambah Sielvy, tak akan rugi. Karena lokasinya yang berada di pusat kota. Selain itu, pemerintah juga akan mengembangkan jalur lingkar selatan sebagai pusat ekonomi baru.

“Dengan memiliki rumah di perumahan ini merupakan investasi masa depan yang sangat menjanjikan,” ucapnya.

Jika berminat, Sinar Siliwangi Regency Ciamis menawarkan promo murah. Hubungi nomor kontak pemasaran, 081322949359 (Sielvyana) dan 081320008343 (Acep). (Adv/Jujang)