Rabu, September 28, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Boys Over Flowers, Gadis Biasa dan Geng Orang Kaya

Sinopsis Boys Over Flowers, Gadis Biasa dan Geng Orang Kaya

Sinopsis Boys Over Flowers menceritakan tentang kisah percintaan antara wanita biasa dengan pria kaya raya. Boys Over Flowers merupakan salah satu tontonan populer hingga kini. Drama Korea ini merupakan salah satu drama yang masuk dalam Viu top watched minggu ini.

Itu artinya, bagi siapa saja yang belum pernah menyaksikan drama satu ini, wajib menjadikannya sebagai daftar tontonan selanjutnya.

Geum Jan Di merupakan seorang wanita yang tangguh dan pemberani. Ia berasal dari keluarga biasa yang mempunyai toko cuci baju.

Suatu ketika, ia berkunjung ke sebuah sekolah bergengsi di Korea, SMA Shinhwa. Selayaknya sekolah bergengsi, SMA Shinhwa ini dipenuhi oleh anak-anak yang berasal dari keluarga kaya.

Kemudian, ia melihat seorang siswa yang berusaha untuk mengakhiri hidupnya. Melihat hal tersebut, tentu saja Geum Jan Di tidak tinggal diam begitu saja.

Baca Juga: Ending Drama Big Mouth, Akhir Kisah Pengacara Bermulut Besar

Ia pun menyelamatkan siswa tersebut. Hal inilah yang kemudian membuat Geum Jan Di yang hanya orang biasa bisa bersekolah di SMA ternama. Bahkan, ia bisa mendapatkan beasiswa renang.

Sinopsis Boys Over Flowers, Kisah Seorang Gadis dan Geng Anak-Anak Penguasa

Hal menarik lainnya, drama ini diperankan oleh sederet aktris dan aktor papan atas asal Korea Selatan. Sebut saja seperti Ku Hye Sun, Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim So Eun, Kim Bum, dan para pemain lainnya.

Drama ini menyuguhkan jalan cerita dengan genre friendship, comedy, romance, dan youth. Drama ini pertama kali tayang di saluran televisi KBS2.

Namun, kita bisa menyaksikan drama ini di salah satu aplikasi nonton drakor kesayangan, yakni Viu. Dalam sinopsis Boys Over Flowers memiliki 25 episode dengan durasi tonton per episodenya selama 65 menit.

Selain itu, selain terkenal dengan judul Boys Over Flowers, drama ini juga memiliki judul lainnya, yakni Boys Before Flowers.

Drama ini merupakan garapan sutradara Jeon Ki Sang. Sedangkan untuk penulis naskah drama ini adalah Yoon Ji Ryeon.

Drama ini merupakan besutan dari perusahaan produksi Group 8. Sebenarnya, drama ini merupakan adaptasi dari komik Jepang populer berjudul Hana Yori Dango.

Keputusan Geum Jan Di Bersekolah di SMA Shinhwa

Sinopsis Boys Over Flowers akan menceritakan bagaimana Geum Jan Di menerima tawaran untuk bersekolah di SMA Shinhwa. Sebelum itu, publik dibuat geram dengan kasus bunuh diri akibat perundungan yang terjadi di sekolah populer tersebut.

Baca Juga: Squid Game Season 2 Rilis 2024, Dibintangi Leonardo DiCaprio?

Demi meredakan amarah publik, akhirnya pihak sekolah menawarkan beasiswa kepada Geum Jan Di. Awalnya, ia menolak tawaran tersebut.

Namun, demi keluarga yang begitu ia cintai, Geum Jan Di pun menerima tawaran tersebut. Kehidupan sekolah Geum Jan Di pun penuh dengan masalah.

Bahkan, ia harus berhadapan dengan geng anak-anak paling kaya dan berkuasa di sekolah tersebut. Geng itu bernama F4.

F4, Geng yang Suka Menindas Siswa Lemah

Sinopsis Boys Over Flowers selanjutnya akan menceritakan tentang F4, geng yang suka menindas siswa lemah. Sesuai dengan namanya, F4 ini terdiri dari empat anggota.

Mereka adalah Gun Jun Pyo, Yoon Ji Hoo, Song Woo Bin, dan So Yi Jung. Tak hanya mengganggu siswa lemah saja, geng ini juga selalu memberikan teror kejam.

Baca Juga: Artis yang Berperan Ganda di Drama Korea, Sukses Tuai Pujian

Karena hal inilah, anak-anak lainnya tidak suka dengan mereka. Apalagi, dengan nama dan kekuasaan yang dimiliki keluarga mereka, para anggota F4 ini akan mengganggu siapa saja tanpa pandang bulu.

Geum Jan Di pun berusaha keras untuk tidak terlibat dengan geng tersebut.

Pertemuan Geum Jan Di dengan Gun Jun Pyo

Keberanian Geum Jan Di dalam menghadapi F4, akan menjadi sinopsis Boys Over Flowers selanjutnya. Melihat F4 yang selalu menindas siswa yang tidak bersalah, Geum Jan Di pun tidak bisa tinggal diam.

Hal inilah yang membuatnya harus berurusan dengan Gun Jun Pyo. Gun Jun Pyo merupakan ketua geng tersebut.

Ia merupakan putra dari pemilik perusahaan terbesar di Korea Selatan, yakni Shinhwa Group. Tidak terima atas perlakuan Geum Jan Di yang berani melawannya, Gun Jun Pyo pun selalu merundung Geum Jan Di setiap hari. Untuk melihat keseruan lainnya, jangan lupa untuk saksikan sinopsis Boys Over Flowers! (R10/HR-Online/Editor-Ndu)