Selasa, Desember 6, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Doom at Your Service, Drama Korea Terpopuler di VIU

Sinopsis Doom at Your Service, Drama Korea Terpopuler di VIU

Sinopsis Doom at Your Service menceritakan kisah cinta antara manusia dengan dewa kehancuran. Drama Korea bergenre fantasi romantis ini populer di VIU berkat alur ceritanya yang tak biasa. Selain itu, penonton juga akan tersentuh dengan adegan-adegan yang menggetarkan hati.

Doom at Your Service tayang pertama kali pada 10 Mei 2021 di tvN. Penggarapan drama ini melibatkan sutradara Kwon Young Il dari My Unfamiliar Family dan Search WWW. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Im Meari dari The Beauty Inside.

Jika kamu penggemar Park Bo Young dan Seo In Guk, maka wajib nonton drama ini. Chemistry di antara keduanya benar-benar hidup dan tak terlupakan. Simak sinopsis Doom at Your Service untuk melihat hubungan kedua karakter utama di drama ini.

Baca Juga: Drama Three Bold Siblings, Kisah Cinta Beda Kasta

Simak Sinopsis Doom at Your Service

Tak hanya menyajikan hubungan romantis antara manusia dan dewa kehancuran. Di drama ini kita bisa menyaksikan cinta segitiga antara Lee Soo Hyuk, Shin Do Hyun, dan Kang Tae Oh.

Hidup yang Tak Lama Lagi

Sinopsis Doom at Your Service berawal dari kehidupan malang Tak Dong Kyung (Park Bo Young). Ia dan adik laki-lakinya kehilangan orang tua sejak kecil lalu diasuh oleh bibinya. Setelah mereka dewasa, bibinya menikah dan tinggal dengan suaminya di luar negeri.

Tak Dong Kyung mulai kewalahan dengan hidupnya yang terasa sulit. Gajinya sebagai editor di Penerbit Life Story tidak mencukupi kebutuhan.

Pria yang ia kencani ternyata sudah menikah dan adiknya menganggur. Apalagi, ia menderita glioblastoma dan hidupnya tersisa 3 bulan atau 100 hari lagi.

Pada saat itulah Tak Dong Kyung melihat bintang jatuh. Ia meratapi hidupnya dan berharap dunia ini hancur. Permintaan tersebut membuat seorang pria misterius datang ke rumahnya di sinopsis Doom at Your Service.

Kedatangan Tamu Misterius

Merasa terlalu mabuk, Tak Dong Kyung tidak percaya dengan orang yang berdiri di luar pintu. Orang itu memperkenalkan diri sebagai Myul Mang (Seo In Guk), yang berarti “kehancuran” dalam bahasa Korea. Myul Mang mendatangi Tak Dong Kyung untuk mengabulkan permintaan terakhirnya sebelum meninggal.

Baca Juga: Drakor Rating Tertinggi September 2022, Penuh Drama dan Tawa

Karena Myul Mang adalah wujud dari kehancuran, maka ia tertarik pada Tak Dong Kyung yang menginginkan dunia ini hancur.

Myul Mang bisa mengabulkan sebuah permintaan asalkan Tak Dong Kyung yang memintanya secara langsung. Sinopsis Doom at Your Service pun memperlihatkan interaksi mereka yang tak biasa.

Untuk membuktikan kemampuannya, Myul Mang membawa Tak Dong Kyung berpindah-pindah melompati waktu. Setelah itu barulah Tak Dong Kyung percaya dan buru-buru meluruskan bahwa ia tidak menginginkan dunia hancur. Sebagai konsekuensi, Tak Dong Kyung harus kehilangan orang yang paling ia cintai.

Jatuh Cinta dalam 100 Hari

Myul Mang memberi waktu selama 100 hari atau kurang lebih 3 bulan. Tak Dong Kyung harus menemukan siapa orang yang paling ia cintai, agar dunia tidak benar-benar hancur. Selama kurun waktu tersebut, mereka berdua tinggal bersama.

Sinopsis Doom at Your Service mengangkat hubungan romantis Tak Dong Kyung dan Myul Mang. Selama tinggal bersama, Myul Mang harus memegang tangan Tak Dong Kyung sekali dalam sehari untuk menghilangkan rasa sakit akibat glioblastoma. Kebiasaan itu membuat orang-orang berpikir mereka pacaran.

Agar dunia tidak hancur, Tak Dong Kyung ingin menjadikan Myul Mang sebagai orang yang paling ia cintai. Myul Mang tidak punya perasaan seperti manusia, sehingga ia meragukan Tak Dong Kyung.

Pada saat itulah Myul Mang yakin Tak Dong Kyung akan berakhir frustasi hingga menginginkan dunia hancur.

Baca Juga: Sinopsis Love is for Suckers, Sahabat Jadi Cinta

Ada Bumbu Cinta Segitiga

Drama romantis tidak lengkap rasanya tanpa ada bumbu cinta segitiga. Salah satu penulis di Penerbit Life Story, Na Ji Na (Shin Do Hyun) mengalami hal itu. Na Ji Na juga merupakan sahabat Tak Dong Kyung.

Editor lain di Life Story, Cha Joo Ik (Lee Soo Hyuk) sudah lama memperhatikan Na Ji Na. Cha Joo Ik bersedia membantu Na Ji Na untuk bisa menjadi top 10 penulis teratas. Sinopsis Doom at Your Service menyajikan momen-momen romantis yang berkesan.

Tak jauh dari kantor penerbit, Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh) membuka sebuah kafe. Lee Hyun Kyu adalah cinta pertama Na Ji Na dan mereka berusaha menjalin hubungan kembali. Namun, Cha Joo Ik semakin gencar untuk mendapatkan Na Ji Na sebagai penulis sekaligus pacarnya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)