Minggu, September 25, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Dr Romantic 3 dan Fakta Seputar Para Pemainnya

Sinopsis Dr Romantic 3 dan Fakta Seputar Para Pemainnya

Sinopsis Dr Romantic 3 kembali akan menceritakan tentang dunia medis. Dr Romantic 3 merupakan kelanjutan dari season sebelumnya, yakni Dr Romantic 1 dan Dr Romantic 2. Meskipun begitu, drama Korea terbaru satu ini akan menyuguhkan jalan cerita yang dikemas secara apik.

Sebelumnya, pada Dr Romantic 1, lebih berfokus pada tiga orang dokter dengan generasi yang berbeda. Mereka adalah Kang Dong Joo, Yoon Seo Jung, dan Boo Yong Joo.

Boo Yong Joo merupakan seorang dokter bedah di sebuah rumah sakit. Ia memiliki kemampuan yang luar biasa, sehingga disebut sebagai dokter jenius.

Sementara itu, Kang Dong Joo merupakan salah satu mahasiswa koas. Sebenarnya, ia tidak ingin menempuh pendidikan jurusan Kedokteran.

Namun, karena sebuah paksaan, ia kemudian memutuskan untuk menjadi seorang dokter. Terakhir, Yoo Seo Jung merupakan dokter yang memiliki ambisi untuk mendapatkan pengakuan dari seseorang.

Sinopsis Dr Romantic 3, Menceritakan Tentang Dunia Medis

Dalam drama Dr Romantic 2, masih menceritakan tentang tiga orang dokter. Boo Yong Joo atau lebih akrab disapa Master Kim menjadi senior dari dua dokter muda.

Baca Juga: Ending Drama Big Mouth, Akhir Kisah Pengacara Bermulut Besar

Kedua dokter muda tersebut bernama Eun Jae dan Woo Jin. Sebenarnya, keduanya memiliki kemampuan yang luar biasa.

Sayangnya, keduanya seringkali mendapatkan masalah. Woo Jin memiliki masalah dengan kepribadiannya.

Alhasil, ia tidak bisa memperlihatkan keterampilannya dengan baik. sedangkan Eun Jae, setiap kali melakukan operasi ia selalu saja tidak tahan dan merasa mual.

Sedangkan sinopsis Dr. Romantic 3, tidak akan terlalu memperlihatkan nuansa romansa. Namun, lebih menonjolkan tentang permasalahan yang pelik di rumah sakit.

Tak lupa pula memperlihatkan aktivitas umum yang sudah biasa kita lihat dalam rumah sakit.

Para Pemain

Sejak 15 September 2022, SBS telah mengungkapkan informasi terkait produksi dan juga casting drama terbarunya, Dr Romantic 3.

Baca Juga: Drama Korea tentang Polisi, Penuh dengan Plot Twist

Pemeran utama dalam drama ini tak lain sederet aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan.

Mereka tak lain adalah Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, dan juga Lee Sung Kyung. Seperti yang kita tahu, pada tahun ini Lee Sung Kyung telah membintangi drama Korea berjudul Shooting Stars.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop menjadi pemeran utama pria dalam drama Korea populer berjudul A Business Proposal.

Hingga saat ini, sinopsis Dr Romantic 3 masih belum bisa kita lihat kelanjutan pastinya. Pasalnya, drama ini tengah memulai syuting dan mempersiapkan jadwal tayangnya.

Seperti yang kita tahu, drama Dr Romantic season pertama, telah berhasil mencatat prestasi gemilang dengan memperoleh rating terbaik, 27,6 persen.

Sedangkan, drama Dr Romantic 2 yang tayang pada 2020 lalu, berhasil memperoleh rating sebesar 27,1 persen. Melihat antusias yang tinggi dari pemirsa, harapannya Dr Romantic 3 juga mampu mencetak rekor yang lebih baik lagi.

Tim Produksi

Sinopsis Dr Romantic 3 yang menarik, tentu saja tak lepas dari segenap tim produksinya. Drama ini merupakan garapan sutradara Yoo In Suk.

Baca Juga: Dr Romantic Season 3, Bakal Sapa Penonton di Musim Dingin 2022

Sedangkan penulis drama ini adalah Kang Eun Kyung dan Lim Hye Min. Selain itu, Dr Romantic 3 juga akan membawa pemain season keduanya kembali, yakni Jin Kyung.

Dalam drama kali ini Jin Kyung akan berperan sebagai Oh Myung Shim. Oh Myung Shim merupakan kepala rumah sakit yang memiliki kesetiaan dan tangguh dalam menjaga rumah sakit Dol Dam.

Selain itu, juga ada aktor Im Won Hee yang akan berperan sebagai kepala administrasi. Ada pula Byun Woo Min yang akan memerankan ahli anesthesia bernama Na Do Il.

Dalam sinopsis Dr Romantic 3, Na Do Ill terkenal sebagai seorang dokter yang ramah. Bintang lainnya yang akan memerankan karakter dalam drama ini, Choi Jin Ho sebagai Do Yoon Wan, dan Kim Min Jae berperan sebagai Park Eun Tak.

Jadwal Tayang

Kabarnya, drama ini akan tayang pada musim dingin. Itu artinya kemungkinan drama ini akan tayang antara bulan Desember 2022 dan Maret 2023.

Meskipun begitu, drama ini patut untuk kita nantikan. Tentu saja, setiap sinopsis Dr Romantic 3 selalu membuat penasaran bagi siapa saja yang menyaksikannya. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)