Minggu, September 25, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Dynasty Season 5, Tayang di Netflix 24 September 2022

Sinopsis Dynasty Season 5, Tayang di Netflix 24 September 2022

Sinopsis Dynasty Season 5 akan kembali menceritakan tentang keluarga Carrington dan anak-anaknya. Cerita yang lebih menarik, membuat Dynasty Season 5 layak jadi tontonan kita di sela-sela kesibukan. Kabar baiknya, series ini akan tayang di Netflix pada 24 September 2022.

Dynasty merupakan opera sabun Amerika yang diadaptasi dari seri televisi berjudul sama. Dynasty ini merupakan karya Richard dan Esther Shapiro.

Season pertama hingga keempatnya, berhasil mencuri perhatian pemirsa. Begitu pula dengan season limanya ini yang mendapatkan tempat di hati para penggemarnya.

Season pertamanya, pertama kali tayang pada 11 Oktober 2017 lalu. Kabarnya, series ini hanya akan memasuki season kelima saja pada 2022.

Itu artinya, season lima ini akan menjadi akhir cerita dari Dynasty. Entah menjadi kabar gembira karena kita bisa melihat akhir dari ceritanya, atau justru sebaliknya.

Baca Juga: Sinopsis Film Lou, Tayang di Netflix 23 September Mendatang

Sinopsis Dynasty Season 5, Akhir dari Kisah Keluarga Carrington

Keluarga Carrington merupakan sebuah keluarga konglomerat. Keluarga ini memiliki perusahaan yang sudah berusia 100 tahun bernama Carrington Atlantic.

Kepala keluarga tersebut bernama Blake Carrington. Ia memiliki empat orang anak dari pernikahannya.

Anak-anak tersebut bernama Fallon, Steven, Adam, dan juga Amanda. Sebagai keluarga terpandang, Blake memiliki dua orang istri dan satu mantan istri.

Mantan istrinya bernama Alexis. Sedangkan istri keduanya, Cristal Flores. Sementara istri ketiga bernama Cristal Jennings.

Fallon Carrington Mengalami Banyak Masalah

Permasalahan yang dihadapi Fallon akan menjadi sinopsis Dynasty Season 5. Seperti yang kita tahu, Fallon Carrington merupakan salah satu putri dari keluarga Carrington.

Ia merupakan wanita cerdas dan berkarisma. Ia memiliki impian untuk menjadi CEO dari perusahaan keluarganya, Carrington Atlantic.

Namun, pada season kali ini, bak di ambang kematian, Fallon menghadapi berbagai masalah. Semua orang tahu tentang Fallon dan bagaimana ia meniti karirnya.

Akan tetapi, justru ia harus kehilangan pekerjaan dan impiannya karena dipecat. Akibat hal ini, ia merasa tidak yakin dengan apa yang harus dilakukannya.

Meskipun begitu, ia tetap bisa berpikir dengan jernih dan mencoba untuk menerima nasibnya. Dibalik itu, Dominique memberi tahu Fallon jika ia tidak menyukai arahan dewan.

Hal ini akan menjadi salah satu sinopsis Dynasty Season 5 yang cukup mendebarkan. Pasalnya, seolah-olah memberikan sinyal kepada Fallon untuk mendapatkan pekerjaannya kembali.

Baca Juga: Film End of the Road Tayang di Netflix, Simak Sinopsis Singkatnya!

Mendengar hal tersebut, akhirnya Fallon menyajikan salah satu skema yang menakutkan. Bahkan, ia menggunakan Liam sebagai perwakilan konferensi.

Kejayaan Akhirnya Kembali

Setelah rapat dewan berlangsung dan melahirkan berbagai kesepakatan, akan tetapi hal tersebut belumlah berakhir. Setiap karakter seolah-olah mendapatkan kembali kehidupan mereka setelah sekian lama.

Dalam sinopsis Dynasty Season 5, kita akan melihat kembalinya Dex yang telah lama dinanti-nantikan. Selain itu, rencana balas dendam Beto yang saat ini tengah berlangsung.

Kesempatan bagus yang berhasil Fallon dan Liam dapatkan. Hingga pembebasan Alexis dari sel tahanan.

Sebelum itu, Fallon berusaha untuk mencari sesuatu yang baru. Dimana hal tersebut bisa memberikan dukungan baginya.

Selain itu, ia juga pergi mencari bantuan Sam. Semua orang menemukan jalan takdirnya dan mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Deretan Para Pemainnya

Mengingat series ini terdiri dari lima season, setiap pergantian seasonnya kita bisa melihat pergantian para pemainnya. Beberapa pemain tetap bertahan dan begitu pula sebaliknya, terdapat pemain baru yang mewarnai jalan ceritanya.

Baca Juga: Sinopsis Do Revenge, Aksi Balas Dendam Dua Gadis Remaja

Berikut ini merupakan deretan para pemain sinopsis Dynasty Season 5 beserta dengan karakternya.

  • Elizabeth Gillies sebagai Fallon Carrington
  • Daniella Alonso sebagai Cristal Carrington
  • Elaine Hendrix sebagai Alexis Carrington
  • Rafael de la Fuente sebagai Sam Jones
  • Sam Underwood sebagai Adam Carrington
  • Michael Michele sebagai Dominique Deveraux
  • Robert Christopher Riley sebagai Michael Culhane
  • Sam Adegoke sebagai Jeff Colby
  • Maddison Brown sebagai Kirby Anders
  • Adam Huber sebagai Liam Ridley
  • Eliza Bennett sebagai Amanda Carrington
  • Grant Show sebagai Blake Carrington
  • Felisha Terrell sebagai Nina Fournier
  • Pej Vahdat sebagai Dex Dexter
  • Rogelio T. Ramos sebagai Robert Flores

Lantas, seperti apa kelanjutan dan keseruan Dynasty Season 5? Jangan lewatkan sinopsis Dynasty Season 5 di aplikasi streaming favorite kita! (R10/HR-Online/Editor-Ndu)