Rabu, Februari 1, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Lou, Tayang di Netflix 23 September Mendatang

Sinopsis Film Lou, Tayang di Netflix 23 September Mendatang

Sinopsis film Lou menceritakan tentang perjuangan seorang ibu untuk menyelamatkan putrinya dari penculikan. Lou merupakan salah satu film terbaru yang wajib masuk dalam daftar tontonan kita berikutnya. Film ini akan tayang di Netflix mulai tanggal 23 September 2022 mendatang.

Pada suatu hari, peristiwa buruk menimpa sebuah keluarga yang terdiri dari seorang ibu dan putrinya. Awalnya, mereka menjalani kehidupan seperti orang pada umumnya.

Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama, lantaran sebuah bencana datang. Badai besar pun melanda tempat tinggal ibu dan anak tersebut.

Mirisnya, di tengah-tengah badai besar itu, sang anak justru menjadi korban penculikan. Sang ibu yang mengetahui putrinya diculik pun tidak tinggal diam begitu saja.

Ia kemudian meminta bantuan kepada tetangganya. Untungnya, tetangga tersebut bersedia membantu sang ibu. Mereka pun memutuskan untuk bekerja sama demi bisa menyelamatkan anaknya.

Baca Juga: Sinopsis Hocus Pocus 2, Tiga Penyihir Bangkit dari Kematian

Sinopsis Film Lou, Penyelamatan Gadis Kecil di Tengah Badai

Lou merupakan film garapan sutradara Anna Foerster. Nama Anna Foerster sudah tidak asing lagi di kancah hiburan Amerika Serikat.

Sebelum film berjudul Lou, Anna Foerster telah lebih dulu menggarap sejumlah judul film lainnya. Seperti halnya, Underworld: Blood Wars, The Day After Tomorrow, Johnson Family Vacation, dan judul film lainnya.

Sementara itu, film ini merupakan besutan dari rumah produksi Bad Robot Productions. Film terbaru asal Amerika Serikat ini akan tayang dengan durasi tonton selama 1 jam 47 menit.

Film ini menyuguhkan jalan cerita yang sangat menarik dengan genre action, crime, dan drama. Lantas, seperti apa sinopsis film Lou tersebut? Berikut ini adalah informasinya.

Penculikan di Tengah Badai Besar

Ketika badai besar melanda, orang-orang berusaha untuk bertahan hidup dengan caranya masing-masing. Bukan untuk saling tolong menolong antar sesama, justru bencana tersebut dimanfaatkan oleh orang-orang jahat.

Seorang gadis kecil yang tidak tahu apa-apa, justru menjadi korban penculikan. Sang ibu yang menyaksikan putri kesayangannya dalam bahaya, berupaya mencari cara demi menyelamatkannya.

Baca Juga: Sinopsis Film Pelangi di Mars, Menggunakan Teknologi XR!

Akhirnya, sang ibu pun memutuskan untuk meminta bantuan kepada tetangganya. Keduanya pun bekerja sama untuk menemukan gadis kecil tersebut.

Wanita Misterius Penyendiri

Sinopsis film Lou selanjutnya akan menceritakan sang ibu dan tetangganya yang berusaha menyelamatkan gadis kecil tersebut. Tetangga itu tak lain seorang wanita misterius penyendiri.

Sebelumnya, ia hidup dengan tenang bersama dengan anjing kesayangannya. Namun, permintaan sang ibu, membuat wanita misterius itu beranjak dari rumahnya.

Meskipun begitu, hal tersebut tidaklah mudah, karena ia memiliki masa lalu yang kejam. Demi menyelamatkan gadis kecil itu pun ia rela melawan masa lalunya yang kelam.

Kemudian, sang ibu dan wanita misterius itu pun masuk ke dalam hutan belantara. Di tengah kecamuk hujan dan badai besar, mereka tidak gentar demi menolong sang gadis. Meskipun, mereka harus menghadapi sejumlah bahaya.

Dibintangi oleh Allison Janney

Dalam sinopsis film Lou ini, terdapat karakter utama bernama Lou. Ia seorang wanita paruh baya yang hidup dalam kesendirian dan ketenangan bersama anjingnya.

Pemeran karakter Lou ini adalah aktris kenamaan Amerika Serikat, Allison Janney. Nama Allison Janney sudah malang melintang di dunia perfilman Amerika Serikat.

Nama besarnya sudah dikenal luas dalam sejumlah judul film lainnya. Sebut saja seperti, Lazy Susan, Bombshell, The Addams Family, Bad Education, Ma, Troop Zero, I, Tonya, Sun Dogs, A Happening of Monumental Proportions, dan sederet judul film lainnya.

Baca Juga: Film End of the Road Tayang di Netflix, Simak Sinopsis Singkatnya!

Deretan Para Pemain

Selain Allison Janney, sinopsis film Lou ini juga diperankan oleh aktris dan aktor lainnya. Berikut ini merupakan nama pemain dan karakternya.

  • Allison Janney berperan sebagai Lou
  • Greyston Holt berperan sebagai Chris
  • Marci T. House berperan sebagai Agent Lee
  • Toby Levins berperan sebagai Agent Hampton
  • Jaycie Dotin berperan sebagai Teller
  • Roman Mitichyan berperan sebagai Young Philip
  • Cheyenne Rouleau berperan sebagai Wildlife Photographer
  • Jurnee Smollett
  • Matt Craven

Akankah sang ibu dan wanita misterius tersebut menemukan gadis kecil itu? Apakah sang gadis dapat diselamatkan dari penculikan?

Masih banyak teka teki yang belum terjawab. Untuk itulah, jangan lupa saksikan sinopsis film Lou berikutnya! (R10/HR-Online/Editor-Ndu)