Rabu, Februari 8, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Love is for Suckers, Sahabat Jadi Cinta

Sinopsis Love is for Suckers, Sahabat Jadi Cinta

Sinopsis Love is for Suckers, sebuah drama Korea yang mengangkat cerita “romansa survival realistis” antara Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Si Won).

Keduanya telah menjalin persahabatan selama 20 tahun. Hubungan mereka mulai mengarah ke sesuatu yang romantis setelah mengalami kejadian tak terduga.

Produksi drama Love is for Suckers melibatkan penulis Kim Sol Ji dari Heading to the Ground, Syndrome, dan Pegasus Market. Sedangkan sutradara Choi Gyu Sik adalah orang yang menggarap Ride Miss Young Ae, Let’s Eat Seasons 2 dan 3, dan Drinking Solo.

Baca Juga: Curtain Call: Trees Die Standing On Their Feet, Dibintangi Ha Ji Won

Untuk kamu yang sedang menonton Good Job, harus bersiap-siap dengan drama baru yang akan tayang di saluran ENA. Kamu juga bisa menyaksikan drama ini di platform streaming legal. Simak sinopsis Love is for Suckers yang akan tayang bulan Oktober mendatang.

Simak Sinopsis Love is for Suckers

Untuk kamu yang menyukai genre komedi romantis, drama ini menyajikan kisah cinta di antara dua sahabat.

Depresi Akan Karir dan Cinta

Sinopsis Love is for Suckers menceritakan Goo Yeo Reum, wanita yang bekerja sebagai OD dari acara varietas selama 10 tahun. Ia mengalami depresi setiap kali memikirkan pekerjaan dan percintaan. Akting Lee Da Hee di drama ini penuh dengan adegan yang emosional.

Goo Yeo Reum punya sahabat masa kecil, Park Jae Hoon yang tidak punya penghasilan stabil. Sebagai dokter bedah plastik yang tidak begitu populer, keseharian Park Jae Hoon hampir sama seperti pengangguran. Ia pun sama-sama depresi jika menyangkut pekerjaan dan cinta.

Meskipun demikian, Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon saling mendukung satu sama lain. Apalagi mereka telah bersahabat selama 20 tahun. Di sinopsis Love is for Suckers, hubungan mereka mulai berubah ke arah romantis.

Bekerjasama dalam Acara TV

Pekerjaan Goo Yeo Reum terancam kandas ketika programnya yang bertajuk “Kerajaan Cinta” akan dibatalkan. Ia benar-benar harus bekerja keras sekali lagi agar bisa tetap bertahan di stasiun penyiaran.

Untungnya, Park Jae Hoon bersedia membantu. Ia memutuskan bergabung menjadi pemeran di acara tersebut dan membantu Goo Yeo Reum. Sinopsis Love is for Suckers akan mengungkapkan keduanya menumbuhkan perasaan khusus satu sama lain.

Sebelumnya, Park Jae Hoon terbiasa memakai baju santai di rumah. Namun penampilannya berubah drastis setelah memakai setelan jas di acara televisi. Perubahan itu membuat Goo Yeo Reum mulai menyukai sahabatnya.

Baca Juga: Pemeran A Good Day to Be a Dog, Ada Park Gyu Young

Kemunculan Aktor-Aktor Veteran

Pemeran lain yang turut mendapat atensi di sinopsis Love is for Suckers adalah Joo Soo Hyang dan Park Yeon Woo.

Joo Soo Hyang memerankan PD Kang Chae Ri, kolega Goo Yeo Reum yang menjadi rivalnya. Sedangkan Park Yeon Woo berperan sebagai Chef John Jang yang bergabung di program Seo Yeo Reum, Kerajaan Cinta. John Jang adalah karakter yang cerdas dan berjiwa bebas sehingga pandai menghibur orang.

Im Ha Ryong dan Yang Hee Kyung memerankan orang tua Goo Yeo Reum yang selalu memberi dukungan.

Keduanya merupakan aktor senior yang tidak perlu perkenalan lagi untuk membuktikan kualitas akting. Mereka mampu membuat penonton merasakan emosi dalam drama.

Sementara itu, Min JIn Woong dan Noh Susanna adalah pasangan sungguhan di dunia nyata.

Keduanya memerankan pasangan suami istri Park Dae Sik dan Oh Hye Jin, yang menjadi teman Goo Yeo Reum saat masih sekolah dan kini menjalankan sebuah restoran ayam cepat saji.

Sinopsis Love for the Suckers juga menampilkan Lee Daehwi yang berperan sebagai Kim Sang Woo, seorang asisten bertanggung jawab bagi Goo Yeo Reum.

Baca Juga: Drama Uhm Ki Joon, Langganan Jadi Antagonis

Segera Tayang Oktober 2022

Melansir Soompi, tim produksi berkomentar, “Dalam cerita yang bolak balik antara manis dan asin, sinergi dari para aktor yang mencapai chemistry sempurna benar-benar menakjubkan.”

Produser pun mengatakan ia tidak sabar menantikan penayangannya di saluran televisi. “Aku penasaran dengan Love is for Suckers yang akan kita temui di layar. Pembacaan naskah adalah pesta akting yang penuh gairah,” ucapnya.

Tak hanya itu, sinopsis Love is for Suckers menyajikan komedi romantis yang sangat realistis sehingga akan menjadi tontonan menyenangkan. Drama ini memberikan energi ekstra seperti layaknya menonton home theater. Saksikan penayangan episode perdananya di bulan Oktober mendatang! (R7/HR-Online/Editor-Ndu)