Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Lyle, Lyle, Crocodile, Shawn Mendes Jadi Pengisi Suara

Sinopsis Lyle, Lyle, Crocodile, Shawn Mendes Jadi Pengisi Suara

Sinopsis Lyle, Lyle, Crocodile menceritakan tentang kisah seekor buaya bernama Lyle. Lyle, Lyle, Crocodile merupakan film berdasarkan buku anak-anak berjudul sama karya Bernard Waber. Menariknya lagi, film komedi terbaru asal Amerika Serikat ini menggandeng penyanyi kenamaan Shawn Mendes.

Film berjudul Lyle, Lyle, Crocodile ini sayang untuk kita tinggalkan. Kabarnya, film ini akan rilis di Amerika Serikat pada 7 Oktober 2022 mendatang.

Selain mengusung film dengan genre komedi, film ini juga menyajikan cerita dengan genre lainnya.

Seperti adventure, animation, computer animated cartoon, hingga live action. Tak hanya itu saja, Lyle, Lyle, Crocodile juga menyajikan film musikal yang akan menghibur kita semua.

Baca Juga: Sinopsis Me Time, Petualangan Liar Seorang Ayah

Sinopsis Lyle, Lyle, Crocodile, Kisah Buaya yang Tinggal di New York City

Sebelum diadaptasi menjadi film, cerita anak-anak ini juga diadaptasi sebagai animasi khusus HBO. Tak jauh berbeda dengan film terbarunya, animasi tersebut juga merupakan musical.

Pada Mei 2021, rencana pembuatan film ini telah diumumkan. Lyle, Lyle, Crocodile merupakan film garapan dua sutradara kondang, Will Speck dan juga Josh Gordon.

Selain itu, film ini langsung ditulis oleh penulis William Davies. Memiliki durasi tonton selama kurang lebih 106 menit, film ini siap menemani kita di tengah-tengah waktu luang.

Film ini merupakan besutan rumah produksi Columbia Pictures, Eagle Pictures, Hutch Parker, Entertainment, dan TSG Entertainment II.

Sedangkan untuk tim produsernya sendiri Hutch Parker, Will Speck, dan juga Josh Gordon. Lantas, seperti apa keseruan dari sinopsis Lyle, Lyle, Crocodile ini? Berikut informasinya!

Produksi Film

Tak terlepas dari sinopsis Lyle, Lyle, Crocodile yang menarik, film ini melalui produksi yang cukup panjang. Proses syuting berlangsung di New York City pada September 2021.

Pembuatan film ini berlangsung pada beberapa lokasi. Seperti Astor Place, stasiun Bowery, dan Broadway. Sementara itu, lagu asli untuk film ini ditulis oleh produser eksekutif Benj Pasek dan Justin Paul.

Keduanya juga bekerja sama dengan tim lainnya. seperti Ari Afsar, Emily Gardner Xu Hall, Mark Sonnenblick, dan juga Joriah Kwame. Selain itu, Matthew Margeson bertugas untuk menyusun skor musiknya.

Film ini juga memperlihatkan efek visual yang unik dan berbeda. Penanggungjawab efek visual ini tak lain adalah Framestor, Method, OPSIS, dan Day for Nite.

Jadwal Rilis

Sebelum mencapai kesepakatan akhir, akan tayang 7 Oktober 2022 di bioskop oleh Sony Pictures Releasing, film ini mengalami banyak penundaan.

Awalnya, film ini akan rilis pada 22 Juli 2022. Namun, pada September 2021, film ini mengalami penundaan hingga 18 November 2022.

Pada April 2022, film tersebut tayang lebih awal ke tanggal 7 Oktober, dan mengambil alih tanggal rilis Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Baca Juga: Sinopsis Hocus Pocus 2, Tiga Penyihir Bangkit dari Kematian

Kisah Lyle

Sinopsis Lyle, Lyle, Crocodile menceritakan tentang seekor buaya bernama Lyle yang hidup dan tinggal di New York City. Lucunya, sebagai seekor buaya, ia bisa berbicara dan juga bernyanyi.

Pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang anak kecil bernama Josh. Setelah saling lama mengenal, Lyle dan Josh kemudian menjadi teman.

Kehidupan Lyle pun menjadi semakin berwarna. Namun, Lyle tidak bisa hidup tenang begitu saja.

Pasalnya, ia harus berhati-hati karena memiliki tetangga yang sangat jahat bernama Mr. Grumps. Selain terkenal dengan judul Lyle, Lyle, Crocodile, film ini memiliki judul lainnya, yakni Lyle, Chu Ca Sae Biet Hat.

Baca Juga: Sinopsis Man Vs Bee, Serial Komedi Terbaru dari Mr Bean

Para Pemain

Pada sinopsis Lyle, Lyle, Crocodile kita tidak hanya akan melihat bakat luar biasa dari Shawn Mendes. Melainkan, masih ada aktris dan aktor lainnya yang membintangi film ini, sebut saja mereka.

  • Shawn Mendes menjadi pengisi suara Lyle
  • Javier Bardem sebagai Hector P, Valenti, Lyle’s charismatic owner
  • Constance Wu berperan sebagai Mrs. Katie Primm
  • Winslow Fegley berperan sebagai Josh Primm
  • Scoot McNairy berperan sebagai Joseph Primm
  • Brett Gelman berperan sebagai Mr. Grumps
  • Lyric Hurd berperan sebagai Kara Delany

Bagaimana kelanjutan kisah Lyle dan teman-temannya. Untuk melihat keseruannya, jangan lupa saksikan sinopsis Lyle, Lyle, Crocodile lainnya. Film ini pastinya akan menjadi tontonan tepat untuk keluarga. (R10/HR-Online)