Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis My Perfect Roommate, Kisah Nenek dan Pria Muda

Sinopsis My Perfect Roommate, Kisah Nenek dan Pria Muda

Sinopsis My Perfect Roommate menceritakan tentang seorang nenek bernama Geum Boon. My Perfect Roommate pertama kali rilis pada 22 Juni 2022 lalu. Kabar baiknya, film Korea ini akan tayang kembali di Viu pada bulan September ini.

Bagi siapa saja yang belum menonton film ini, wajib masuk dalam daftar tontonan. Pasalnya, memiliki alur cerita menarik dan menginspirasi.

Nenek Geum Boon merupakan seorang lansia yang hidup seorang diri. Hampir seumur hidupnya, ia menghabiskan waktunya dalam kesepian.

Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama. Suatu ketika, ada seorang anak muda yang akan tinggal bersama dengan dirinya.

Pemuda tersebut tak lain bernama Ji Woong. Pertemuan keduanya, akan memberikan perubahan besar, baik itu pada kehidupan nenek Geum Boon maupun Ji Woong.

Baca Juga: Sinopsis Film Toxic, Bencana Akibat Desinfektan Humidifier

Sinopsis My Perfect Roommate, Dua Generasi yang Tinggal Bersama

My Perfect Roommate akan berfokus pada kehidupan dua orang yang memiliki perbedaan umur. Apalagi, rentang umur keduanya sangatlah jauh.

Keduanya harus hidup bersama dan berdampingan dalam waktu yang tidak sebentar. Selain terkenal dengan judul My Perfect Roommate, film ini juga memiliki judul lainnya.

Antara lain, Room Sharing hingga Rum Swearing. Film ini menyuguhkan jalan cerita dengan genre drama, komedi, family, dan life.

Film asal Korea Selatan ini merupakan produksi rumah produksi TS Narin Cinema. Dengan durasi tonton selama 1 jam 33 menit, dalam sinopsis My Perfect Roommate akan mengajarkan kita tentang arti perbedaan.

Film ini merupakan garapan sutradara Lee Soon Sung. Sementara itu, penulis naskah dari film ini adalah Lee Soon Sung.

Dibintangi Choi Woo Sung

Siapa yang tidak kenal dengan aktor berbakat asal Korea Selatan satu ini. Choi Woo Sung menjadi pemeran utama pria dalam film ini.

Sebelum My Perfect Roommate, Choi Woo Sung telah membintangi sejumlah judul drama. Salah satu drama populer yang ia bintangi adalah My Roommate is a Gumiho.

Baca Juga: Sinopsis Extreme Job, Aksi Lima Detektif Narkotika

Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Lee Dan. Dalam film My Perfect Roommate, Choi Woo Sung akan berperan sebagai Han Ji Woong.

Han Ji Woong merupakan seorang pria muda yang bekerja paruh waktu untuk bisa menyambung hidup.

Kembalinya Aktris Senior Na Moon He

Pada sinopsis My Perfect Roommate, Choi Woo Sung akan beradu akting dengan aktris senior Na Moon Hee. Sebagai aktris yang sudah berkiprah sejak lama di dunia hiburan, bakatnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Bahkan, ia pernah menyabet penghargaan aktris terbaik dalam tiga acara penghargaan bergengsi. Dalam film ini Na Moon Hee akan berperan sebagai nenek Geum Boon

Ia merupakan seorang wanita yang sudah hidup sendirian sampai masa tuanya. Selain Choi Woo Sung dan Na Moon Hee, sinopsis My Perfect Roommate juga dibintangi oleh sederet pemain pendukung lainnya.

Sebut saja seperti Ahn Kil Kang, Choi Sun Ja, Kim Sol Bi, dan aktris maupun aktor lainnya.

Kehidupan Geum Boon Semakin Berwarna

Sinopsis My Perfect Roommate ini akan mengisahkan tentang pertemuan dua generasi. Generasi tua dan generasi muda.

Seperti yang kita tahu, saat ini menyatukan argument dan cara pandang antara dua generasi tersebut sangatlah sulit. Bahkan, tak jarang hingga terjadi kesalahpahaman hingga perpecahan.

Namun, berbeda dengan cerita dalam film satu ini. Keduanya berusaha untuk saling beradaptasi dan menyesuaikan satu sama lain.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Carter, Joo Won Jadi Karakter Utama

Meskipun perbedaan generasi dan usia, mereka dapat saling melengkapi. Geum Boon merupakan seorang wanita yang memutuskan untuk hidup seorang diri.

Meskipun begitu, ia masih memiliki rumah yang nyaman dan layak untuk ia tinggali. Kesendirian itu pun tidak berlangsung lama setelah seorang pria muda bernama Han Ji Woong tinggal bersamanya.

Karena masih belum memiliki pekerjaan tetap dan penghasilan pasti, Han Ji Woong memutuskan untuk menjadi pekerja paruh waktu.

Ia lakukan semata-mata bisa membayar uang sewa ketika hidup bersama dengan Geum Boon. Kehadiran Han Ji Woong ini telah memberikan kesegaran dan warna baru dalam hidup Geum Boon yang monoton.

Lantas, seperti apa kelanjutan dari kisah Han Ji Woong dan Geum Boon? Untuk lebih jelasnya, jangan lupa saksikan sinopsis My Perfect Roommate selanjutnya. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)