Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Youngest Son of a Conglomerate, Ada Song Joong Ki

Sinopsis The Youngest Son of a Conglomerate, Ada Song Joong Ki

Sinopsis The Youngest Son of a Conglomerate menceritakan tentang kehidupan seorang pria bernama Yoo Hyun Woo. Dalam The Youngest Son of a Conglomerate juga akan memperlihatkan aksi balas dendam. Tentu saja, sebagai salah satu drama Korea terbaru, akan menyuguhkan jalan cerita yang penuh kejutan.

Awalnya, Yoon Hyun Woo hanyalah seorang pria biasa. Ia adalah salah seorang karyawan dari perusahaan ternama di Korea Selatan, Soonyang Group.

Yoon Hyun Woo telah mendedikasikan dirinya pada perusahaan tersebut sejak lama. Bahkan, lebih dari 10 tahun.

Soonyang Group sendiri merupakan perusahaan milik keluarga konglomerat. Namun, kehidupan Yoon Hyun Woo yang penuh kedamaian itu pun tidak berlangsung lama.

Baca Juga: Sinopsis Doom at Your Service, Drama Korea Terpopuler di VIU

Kehidupannya berubah setelah ia dikhianati atas alasan tertentu. Peristiwa tragis pun terjadi, di mana Yoon Hyun Woo dibunuh oleh putra bungsu dari konglomerat tersebut.

Sinopsis The Youngest Son of a Conglomerate, Aksi Balas Dendam Setelah Bereinkarnasi

Drama ini berdasarkan pada web novel berjudul sama karya San Gyung. Menariknya lagi, pemeran utama dalam drama ini adalah Song Joong Ki.

Penampilannya yang memukau dalam drama berjudul Vegenzo masih terus teringat hingga kini. Sontak, drama terbarunya kali ini sangat kita nanti-nantikan.

Selain Song Joong Ki, drama ini juga menggandeng aktris dan aktor lainnya. Seperti Lee Sung Min hingga Shin Hyun Been.

Drama ini merupakan garapan sutradara Jeong Dae Yun. Penulis naskah drama ini adalah Kim Tae Heed dan Kim Eun Jae.

Drama besutan rumah produksi JTBC Studios dan RaemongRaein ini akan memiliki jumlah episode sebanyak 20 episode. Drama ini akan tayang di JTBC.

Baca Juga: Drama Three Bold Siblings, Kisah Cinta Beda Kasta

Kabarnya, drama ini akan mulai tayang pada 23 Oktober 2022. Lantas, seperti apakah sinopsis The Youngest Son of a Conglomerate? Mari simak pemaparan selengkapnya.

Yoo Hyun Woo Dituduh Menggelapkan Dana

Yoo Hyun Woo merupakan seorang pria yang selalu bekerja keras. Ia telah bekerja di sebuah perusahaan bernama Soonyang.

Ia mengemban tugas dan tanggung jawab yang cukup besar. Bahkan, ia tidak hanya menjalankan perusahaan.

Akan tetapi, ia juga mengurus keluarga konglomerat tersebut. Ia bak pesuruh dan pelayan, yang hanya tunduk dan patuh pada perintah.

Namun, secara mengejutkan, ia justru mendapatkan tuduhan penggelapan dana. Akibat tuduhan ini, kehidupan Yoo Hyun Woo berakhir mengenaskan.

Ia harus meregang nyawa karena dibunuh oleh salah satu anggota keluarga konglomerat tersebut.

Yoo Hyun Woo Bereinkarnasi

Takdir seolah berpihak pada Yoo Hyun Woo. Setelah peristiwa tragis yang merenggut nyawanya, ia terlahir kembali.

Siapa sangka, jika Yoo Hyun Woo ini bereinkarnasi menjadi putra bungsu dari keluarga tersebut. Mengejutkannya lagi, Yoo Hyun Woo masih ingat dengan jelas ketidakadilan yang ia terima dari keluarga itu.

Ia terlahir kembali sebagai Jin Do Joon. Tentu saja, ini menjadi kesempatan yang sangat bagus bagi Yoo Hyun Woo untuk membalas dendam. Ia kemudian mengambil alih semua kekayaan dari keluarga tersebut.

Baca Juga: Drakor Rating Tertinggi September 2022, Penuh Drama dan Tawa

Deretan Para Pemain

Song Joong Ki akan berperan sebagai Yoon Hyun Woo. Seorang pria biasa yang terbunuh kemudian mendapatkan kesempatan kedua untuk membalas dendam setelah bereinkarnasi.

Selain berfokus pada kehidupan Yoon Hyun Woo, sinopsis The Youngest Son of a Conglomerate juga menceritakan karakter lainnya.

Dalam drama ini kita akan melihat karakter bernama Seo Min Yeong yang Shin Hyun Bin perankan. Seo Min Yeong merupakan seorang jaksa yang ulet dan pemberani.

Ia tidak pernah menyerah untuk membela kebenaran dan keadilan. Misi utamanya, adalah mencari kebenaran atas keluarga Soonyang Group.

Bahkan, ia terus menggali berbagai macam informasi mengenai keluarga tersebut. Namun, misinya tersebut diketahui oleh Jin Do Joon yang tak lain adalah Yoon Hyun Woo.

Tak hanya aksi balas dendam saja. Drama ini juga akan memperlihatkan hubungan asmara antara Yoon Hyun Woo dengan Jin Do Joon.

Sementara itu, drama ini juga akan memperlihatkan karakter lainnya. Seperti Mo Hyun Min (Park Ji Hyun), Jin Do Ki (Jo Han Cheol), hingga Jin Yang Cheol (Lee Sung Min).

Keseruan sinopsis The Youngest Son of a Conglomerate ini sayang untuk kita lewatkan. Maka dari itu, mari kita nantikan jadwal tayangnya. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)