Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaBerita TerbaruSkincare Multi Balm, Produk yang Lagi Trend di Drakor

Skincare Multi Balm, Produk yang Lagi Trend di Drakor

Skincare multi balm menjadi populer berkat kemunculannya di drama-drama Korea. Produk yang berbentuk stik ini merupakan terobosan dalam dunia skincare. Hanya dengan satu produk saja kamu bisa melembabkan wajah, leher, bahkan bibir.

Untuk kamu yang punya kulit sangat kering, punya masalah kerutan, dan sering terpapar AC maka tidak ada salahnya mencoba skincare satu ini. Apalagi jika menyemprotkan face mist dirasa tidak cukup untuk menghidrasi kulit, maka pelembab berbentuk stik ini adalah solusinya.

Selain itu, kamu yang sering bepergian ke luar negeri juga membutuhkan skincare multi balm. Desainnya yang praktis dan travel friendly membuat kamu bisa membawa-bawa skincare tanpa harus memenuhi tas. Cocok untuk kamu yang males ribet dan kepengen serba cepat.

Rekomendasi Skincare Multi Balm

Jika kamu ingin mencoba produk pelembab multifungsi berbentuk stik, maka perlu menyiapkan budget ekstra. Kebanyakan moisture stick yang tersedia di pasaran merupakan produk impor dan dibanderol dengan harga yang fantastis.

Baca Juga: Cantik Tanpa Makeup, Ini Rumus Skincare yang Paling Penting

KAHI Wrinkle Bounce Multi Balm

Skincare multi balm yang paling populer adalah KAHI, brand asal Korea Selatan. Produk ini memang hits banget di kalangan pecinta drama korea karena sering dipakai oleh artis. Sebut saja Kim Go Eun yang menggunakan KAHI Wrinkle Bounce Multi Balm di The King: Eternal Monarch dan Yumi’s Cell.

KAHI menyediakan beragam multi balm, namun paling populer yang kemasannya warna pink. Kandungan utama dari produk ini adalah 9 jenis hyaluronic acid, salmon complex, dan Jeju origin oil. Produk ini melembabkan wajah, leher, dan bibir kapanpun saat terasa kering dengan pemakaiannya yang praktis.

Missha Time Revolution Ampoule Balm

Tak mau kalah, Missha yang telah menjadi produk Korea legendaris juga mengeluarkan skincare multi balm.

Pelembab serbaguna dari varian Time Revolution ini mengandung 10 jenis probiotik yang menjaga kulit tetap lembab, sehat, dan bercahaya. Kandungannya akan bekerja lebih optimal jika digunakan malam hari saat tidur.

Missha Time Revolution Ampoule Balm direkomendasikan untuk kamu yang sudah berusia 40 tahun ke atas atau punya masalah dengan kerutan.

Baca Juga: Alasan Tidak Perlu Pakai Retinol, Hati-hati Pilih Skincare!

Jika kondisi kulitmu sudah mulai terasa kaku dan ada sensasi seperti ketarik-tarik, maka ada baiknya gunakan ampule balm dari Missha ini.

Too Cool For School Collagen Balm

Untuk kamu yang sudah memperlihatkan gejala kulit kendur dan garis halus, gak perlu khawatir. Saat ini sudah ada skincare multi balm dari brand Too Cool For School yang mengandung collagen. Dengan penggunaan rutin, kulit akan jadi lebih kenyal dan lembab.

Gak cuma itu, Too Cool For School Collagen Balm juga mengandung hyaluronic acid dan ceramide yang melembabkan kulit sekaligus menguatkan skin barrier.

Kulit jadi lebih sehat, cerah, dan tidak mudah kering saat terpapar udara dingin. Harus ada di tas kalau kamu bekerja di ruangan ber-AC selama berjam-jam.

d’Alba Double Serum All in One

Sesuai namanya, d’Alba menyediakan serum berbentuk stik “all in one” dalam satu kemasan. Kandungan utamanya adalah collagen, ceramide, shea butter, glutathione, dan vitamin C. Tidak hanya melembabkan dan mengurangi kerutan, tapi juga bisa mencerahkan!

Skincare multi balm dari d’Alba ini punya kelebihan dari segi formulanya yang menggunakan bahan vegan dan hypoallergenic.

Baca Juga: Bahan Aktif Skincare dan Fungsinya untuk Menjaga Kesehatan Kulit

Kamu yang memiliki kulit sensitif bisa mencobanya tanpa khawatir terjadi iritasi. Serum berbentuk stik ini juga bisa membuat kulit tampak glowing seperti artis-artis Korea.

Pixi On the Glow Multi Use

Sebagai traveler, skincare multifungsi menjadi suatu keharusan yang perlu ada di tas. Pixi On the Glow Multi Use merupakan produk serbaguna yang cocok bagi orang dengan mobilitas tinggi. Dengan kemasan yang ramping seperti deodoran, produk ini melembabkan wajah, bibir, tubuh, dan rambut.

Kandungan utamanya adalah ekstrak ginseng, glycolic acid, dan vitamin D2. Pixi On the Glow Multi Use menjadi skincare multi balm yang ideal saat traveling karena bisa memberi hidrasi dan bahan-bahannya aman bagi lingkungan. Formulanya efektif dalam melembabkan serta merawat kulit. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)