Jumat, Desember 9, 2022
BerandaBerita TerbaruSpesifikasi HP Nokia N95 Terbaru dengan Berbagai Keunggulan

Spesifikasi HP Nokia N95 Terbaru dengan Berbagai Keunggulan

Melihat spesifikasi HP Nokia N95 terbaru ini sangat penting bagi pengguna sebelum memutuskan untuk membelinya. Sebab, dengan mengetahui spesifikasi HP, pengguna akan lebih mudah dalam mengambil keputusan nantinya.

Hal itu juga berlaku bagi Anda yang mungkin ada keinginan untuk membeli HP Nokia terbaru ini. Ponsel besutan Nokia ini memiliki banyak keunggulan.

Agar lebih jelas mengenai spesifikasi Nokia N95, maka tidak ada salahnya menyimak ulasan berikut ini, seperti yang HR Online rangkum dari berbagai sumber.

Spesifikasi HP Nokia N95 Terbaru, Ini Keunggulannya

Hadirnya HP Nokia N95 terbaru belakangan ini tengah menjadi sorotan bagi kalangan masyarakat Indonesia. Terutama pecinta ponsel pabrikan Nokia.

Bagaimana tidak, ponsel tersebut kini rilis dengan menawarkan kapasitas baterai besar, penyimpanan luas, dan fitur kamera terbaik.

Baca Juga : Spesifikasi HP Nokia C30 dan Harga Terbarunya di Indonesia

Bagi Anda yang butuh informasi seputar spesifikasi HP terbaru dari Nokia yang satu ini, maka bisa simak informasi lengkapnya. Mulai dari fitur hingga harganya.

Fitur

Spesifikasi HP Nokia N95 terbaru yang pertama kita bahas yakni mengenai fitur tampilan dari ponsel tersebut. Nokia N95 memiliki tampilan layar berukuran 6,9 inci dengan IPS LCD beresolusi sebesar 1080 x 2400 pixel.

Layar tanpa bingkai fantastis ini juga terlindungi oleh Corning Gorilla Glass 7 pada bagian depan maupun belakang ponsel.

Dengan resolusi layar dan kinerjanya yang baik, maka akan memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya.

Adapun HP Nokia N95 juga sudah mendukung fitur WiFi, GPRS, Bluetooth, sensor sidik jari, ID wajah, dan fitur lainnya.

Baca Juga : HP Nokia RAM 6GB Terbaru, Spek Mumpuni Harga Bersahabat

Chipset

Beralih ke spesifikasi HP Nokia N95 bagian chipset-nya, yakni memiliki tenaga terbaru Snapdragon 888 5G Mobile Platform. Chipset tersebut menjadi platform yang dapat berjalan pada sistem Android 12 sebagai sistem operasional.

Adanya chipset ini juga menjadikan kinerja ponsel dapat berjalan super cepat. Bukan hanya pada kemampuan chipset-nya yang unggulan, HP Nokia N95 terbaru juga sudah tersedia kapasitas baterai non-removable yang besar.

Daya baterai sebesar 7.500 mAh itu sudah memiliki kemampuan pengisian daya cepat atau istilahnya fast charging. 

Kemampuan daya baterai yang besar menjadikan pengguna bisa bebas menggunakan HP Nokia N95 terbaru sepuasnya, tanpa takut kehabisan daya.

RAM

Selain itu, yang menjadikan HP Nokia N95 terbaru ini incaran banyak pengguna yakni karena keunggulannya pada RAM.

Baca Juga : Spesifikasi HP Nokia Dragon 2022 dan Harga Terbaru

Seperti halnya daya baterainya yang besar, HP Nokia yang satu ini juga turut membekali kapasitas memori RAM penyimpanan besar.

Nokia menyediakan dua pilihan kapasitas RAM, yaitu 8GB dan 12GB, serta memori penyimpanan internal 128 GB/256 GB.

Bahkan, pengguna juga bisa memperluas ruang penyimpanan lewat kartu MicroSD, sesuai kebutuhan pengguna.

Dengan adanya kapasitas RAM besar, maka menjadikan penyimpanan data lebih bebas pada HP Nokia N95 terbaru ini.

Kamera

Hal yang tidak boleh terlewatkan ketika akan membeli smartphone yaitu harus mempertimbangkan mengenai fitur kameranya.

Untuk spesifikasi HP Nokia N95 terbaru pada sektor kamera, yang mana sektor kameranya menjadi salah satu keunggulan dari ponsel tersebut. Hal itu sudah terintegrasi dengan kamera utama Sony 108MP + 64MP quad dalam campuran.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga memiliki lensa ganda lainnya dengan sensor tunggal sebesar 8MP + TOF.

Bahkan, ponsel incaran konsumen tersebut juga memiliki sebuah lensa selfie dengan resolusi 64MP tunggal pada bagian bawah layar.

Dengan adanya fitur kamera tersebut menjadikan pengguna akan lebih mudah mengambil foto yang memiliki resolusi sempurna.

Adapun untuk hasil jepretan fotonya sendiri akan terlihat lebih jernih dan bagus sehingga cocok buat pengguna yang suka selfie.

Harga

Adapun untuk harganya sekitar Rp 5,4 jutaan saja. Dari ulasan mengenai spesifikasi HP Nokia N95 tadi, Anda tentunya sudah dapat mengambil keputusan, bukan? (R3/HR-Online/Editor-Eva)