Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruTeka-teki Drama Little Women, Terjawab di Episode 5 dan 6?

Teka-teki Drama Little Women, Terjawab di Episode 5 dan 6?

Teka-teki dalam drama Little Women akankah terjawab dalam episode 5 dan 6? Sebelumnya pada episode 3 dan 4 drama Korea ini melanjutkan kisah tiga bersaudara yang berusaha mengubah nasib.

Drama Korea terbaru yang diadaptasi novel ini tayang di saluran tvN. Kamu juga bisa menyaksikan drama ini di platform Netflix.

Little Women menceritakan tiga bersaudara dengan ikatan kuat dan tumbuh dalam kemiskinan. Mereka terlibat ke dalam suatu insiden yang membawa mereka ke dunia baru: kemegahan dan kekuasaan. Namun, mereka harus berhadapan dengan keluarga berpengaruh dari kalangan atas.

Oh In Joo (Kim Go Eun), Oh In Kyung (Nam Ji Hyun), dan Oh In Hye (Park Ji Hu) telah mengalami berbagai kesulitan.

Baca Juga: Aktor Berusia 30-an yang Semakin Populer di Drama Korea Terbaru

Sebelumnya pada Little Women episode 3 dan 4, kehidupan mereka mengalami perubahan besar. Oh In Joo menemukan uang tunai sebesar 70 miliar won dan berencana membeli apartemen.

Teka-teki dan Spoiler Little Women Episode 3 dan 4

Sebelumnya, Choi Do Il (Wi Ha Joon) datang dari London ke Korea untuk membantu Oh In Joo menyelidiki kematian Jin Hwa Young (Chu Ja Hyun).

Segalanya berubah ketika Choi Do Il mengatakan ia hanya tertarik pada uang ketimbang menegakkan keadilan atau mengungkap kebenaran. Oh In Joo kecewa karena mengira mereka bisa berteman.

Mencoba Bekerja Sama

Little Women episode 3 dan 4 akan memperlihatkan kemajuan dalam hubungan Oh In Joo dan Choi Do Il. Meski mereka tidak akur karena perbedaan prinsip, namun Oh In Joo sadar bahwa membutuhkan Choi Do Il. Setidaknya hanya Choi Do Il yang bisa membantunya menyelidiki kematian Jin Hwa Young.

Awalnya Choi Do Il menolak karena Shin Hyun Min (Oh Jung Se) mengalami kecelakaan. Namun, Oh In Joo berlutut memohon kepada Choi Do Il agar mau membantunya. Choi Do Il terpaksa menyetujui karena Jin Hwa Young sudah seperti temannya.

Baca Juga: Alasan Harus Nonton Little Women, Drama Korea Menegangkan

Oh In Joo yakin bahwa Jin Hwa Young tidak bunuh diri, melainkan dibunuh oleh Shin Hyun Min. Tak lama kemudian, Shin Hyun Min mengalami ke kecelakaan dan mati di depan Oh In Joo. Teka-teki drama Little Women semaki terasa, apalagi Oh In Joo menemukan sebuah keanehan di tempat kecelakaan Shin Hyun Min.

Merusak Pesta Keluarga

Sementara itu, Oh In Hye berteman dengan Park Hyo Rin (Jung Chae Eun). Akan tetapi Park Hyo Rin diam-diam mendaftarkan lukisan karya Oh In Hye ke sebuah perlombaan. Saat Park Hyo Rin diumumkan sebagai pemenang, tentu saja hal itu membuat Oh In Hye marah.

Untuk merayakan kemenangan putrinya, Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) dan Won Sang Ah (Uhm Ji Won) mengadakan pesta. Oh In Kyung datang ke pesta itu sebagai tamu tak diundang dan mengamuk.

Ketika Won Sang Ah menatap heran, Park Jae Sang justru malah tersenyum misterius. Oh In Kyung mengenal Park Jae Sang sebagai monster yang akan memburunya. Setelah itu, Park Jae Sang menyiapkan rencana jahat.

Adaptasi Novel Best Seller

Drama Korea Little Women merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Louisa May Alcott yang terbit tahun 1868. Novel ini telah beberapa kali diadaptasi ke layar lebar, dan film yang paling sukses rilis pada tahun 2019. Di versi filmnya ada empat bersaudara sebagai karakter utama.

Berbeda dengan versi film, drama Little Women tidak menceritakan empat bersaudara melainkan tiga. Kemunculan Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu sebagai tiga bersaudara membuat drama ini sangat menarik. Apalagi ada Wi Ha Joon dari Squid Game.

Baca Juga: Little Women Episode 1 dan 2, Cetak Rating Tinggi

Selain itu juga ada Uhm Ki Joon yang sebelumnya memerankan karakter antagonis, Joo Dan Tae dari Penthouse. Sama seperti karakter sebelumnya, Park Jae Sang menjadi pria ambisius yang tidak membunuh orang untuk memuluskan rencananya.

Mungkinkah teka-teki dalam drama Korea Little Women akan terjawab pada episode 5 dan 6?

Jadwal Tayang dan Cara Nonton

Little Women episode 5 dan 6 tayang di tvN pada 17 dan 18 September 2022 pukul 21.10 KST. Drama ini juga bisa kita saksikan di Netflix, aplikasi streaming video yang memungkinkan pengguna mengakses seluruh tayangan hiburan. Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi ini di ponsel agar tidak ketinggalan episode terbarunya! (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Diskominfo Kota Banjar