Jumat, Desember 2, 2022
BerandaBerita PangandaranThe Allure Villas Pangandaran, Hadirkan Nuansa Ala Bali

The Allure Villas Pangandaran, Hadirkan Nuansa Ala Bali

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- The Allure Villas Manage by Sahid menghadirkan pengalaman wisata berbeda di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Bosan dengan suasana pantai yang itu-itu saja, Anda bisa mencoba menginap di The Allure Villas untuk menikmati suasana berlibur layaknya di Bali.

Kehadiran The Allure Vilas sejak 25 Maret 2022 lalu menjadi pelengkap wisata di Kabupaten Pangandaran.

General Managed The Allure Villas Managed by Sahid Muhamad Kamal Setiawan mengatakan, pihaknya berusaha menangkap peluang bisnis kepariwisataan di Pangandaran.

“The Allure Villas Managed by Sahid hadir sebagai tempat menginap dengan nuansa ala Bali. Sehingga wisatawan merasa nyaman dan tenang saat berlibur,” katanya, Selasa (13/9/2022).

Baca Juga: Zeround Edu Park, Tempat Wisata Baru di Pangandaran yang Edukatif

Setelah 3 bulan dibuka, antusias pengunjung sangat tinggi. The Allure Villas hadir dengan sensasi baru untuk kenyamanan saat berlibur.

Salah satu kelebihan The Allure Villas adalah kuliner khas Pangandaran yang disajikan lengkap. Menunya mulai dari Sahid Pindang Gunung, Soto Pangandaran, hingga Sahid Iga Garang Asem.

“Beberapa menu yang kami sediakan direspon dengan baik oleh pengunjung,” kata Muhamad Kamal. 

Fasilitas The Allure Villas Pangandaran

Tempat menginap di The Allure Villas sendiri terdiri dari 68 villa dan 134 kamar untuk bermalam.

Fasilitas yang tersedia berupa kolam renang luas untuk anak dan dewasa yang terpisah. Selain itu, untuk anak-anak tersedia fasilitas berupa playground.

“Ada juga paket untuk camping dan BBQ untuk acara yang lebih intim bersama keluarga,” katanya.

Kemudian untuk dewasa, ada massage SPA, rent electric motorcycle dan sekuter. Tersedia juga buggy, fasilitas pengantaran tamu dari lobby menuju villa.

“Juga ada fasilitas free peminjaman sepeda untuk pengunjung,” lanjutnya.

Selanjutnya apabila tamu ingin menikmati suasana pantai Pangandaran, tersedia juga pengantaran dengan mobil shuttle free untuk mengantar ke pantai barat ataupun pantai timur.

Bagi yang berkunjung pada Jum’at, Sabtu, dan Minggu dengan membawa anak-anak, terdapat Kids Activity yang membuat tamu semakin betah berada di The Allure Villas.

Tersedia juga sarana bagi tamu yang ingin bermain bola di kolam renang anak maupun playground, bermain dengan pistol air bersama-sama, 

“The Allure Villas Pangandaran juga menyediakan fasilitas untuk mengabadikan momen menginap dengan pemandangan indah, karena itu terkenal dengan sebutan Bali-nya Pangandaran,” tandasnya. (Ceng2/R7/HR-Online/Editor-Ndu)