Senin, September 26, 2022
BerandaBerita TerbaruThe Law Cafe Episode 5, Ada Adegan Romantis

The Law Cafe Episode 5, Ada Adegan Romantis

The Law Cafe episode 5 tayang pada 19 September 2022 di KBS2 pukul 21.50 KST. Drama Korea komedi romantis yang dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Se Young ini juga bisa kita saksikan di VIU.

Drama Korea The Law Cafe diangkat dari web novel populer berjudul sama. Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) adalah mantan jaksa yang berhenti dari pekerjaanya elitnya dan melanjutkan hidup sebagai tuan tanah. Hidupnya berubah setelah datang Kim Yu Ri (Lee Se Young), pengacara nyentrik yang menyewa gedungnya dan membuka kafe.

Sebelumnya, Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri terluka ketika menolong seorang anak yang dipukuli ibunya. The Law Cafe episode 5 akan membuat pemirsa berdebar-debar setelah Kim Yu Ri secara mendadak mencium Kim Jung Ho. Pemirsa pun menantikan kelanjutan romansa antara keduanya.

Baca Juga: The Law Cafe Episode 3 dan 4, Siap-Siap Ada Kejutan!

Spoiler The Law Cafe Episode 5

Melalui akun sosial media resminya, KBS2 telah membagikan cuplikan The Law Cafe episode 5. Kali ini Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri berada di kamar mandi dengan atmosfir yang tidak biasa. Mereka saling memandang satu sama lain dengan suasana mendebarkan.

Kim Yu Ri tampak girang memainkan shower dan menyemprotkan air. Menyikapi tingkah Kim Yu Ri yang selalu spontan, Kim Jung Ho pun tersenyum sambil geleng-geleng kepala. Pemirsa pun akan dibuat penasaran apakah keduanya memutuskan tinggal bersama.

Berlanjut ke Tempat Tidur

Tak hanya di kamar mandi, KBS2 juga membagikan cuplikan The Law Cafe episode 5 dengan latar sebuah kamar. Melihat bed cover abu-abu dan kursi gaming, tampaknya itu adalah kamar Kim Jung Ho. 

Baca Juga: Fakta Menarik The Law Cafe, Drama Comeback Lee Seung Gi

Kim Jung Ho merangkul Kim Yu Ri dengan lengannya. Sementara itu, Kim Yu Ri pun balas merangkul Kim Jung Ho. Kontak mata di antara mereka berdua pun menandakan adanya kemajuan dalam hubungan.

Hubungan Romantis yang Mendebarkan

Lee Seung Gi dan Lee Se Young melakukan adegan serius dengan penuh konsentrasi. Mereka berusaha mendalami emosi karakter masing-masing. Kemampuan akting keduanya membuat karakter Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri tervisualisasikan dengan baik sesuai harapan pemirsa.

Tim produksi berkomentar, “Lee Seung Gi dan Lee Se Young tampak manis dan akan mengejutkan pemirsa di The Law Cafe episode 5 yang akan tayang 19 September. Hubungan Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri tidak akan berjalan normal. Saksikan penayangan episode terbaru untuk mengetahui kelanjutan cerita yang mendebarkan.”

WHO Puji Akting Lee Seung Gi

Direktur General World Health Organization (WHO), Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus mengucapkan terimakasih kepada Lee Seung Gi melalui postingan terbarunya di Twitter.

Di episode pertama The Law Cafe, Lee Seung Gi yang memerankan Kim Jung Ho mengkhawatirkan bahaya dari konsumsi garam berlebih.

Kim Jung Ho menyebutkan bahwa WHO merekomendasikan batas konsumsi garam harian tidak lebih dari 2.000 mg. Untuk mengukurnya, 5 gram setara dengan satu sendok teh.

Berkat penampilan Lee Seung Gi yang totalitas, pemirsa pun tidak sabar untuk menantikan The Law Cafe episode 5.

Baca Juga: Drama Korea tentang Cafe, Sajikan Romansa Barista

Usai penayangan episode pertama, Dr. Tedros  memposting cuplikan dialog di drama The Law Cafe dengan tagar LessSalt sambil mention akun resmi KBS pada 7 September 2022.

Reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young

Pastikan langganan VIU kamu masih aktif, karena The Law Cafe episode 5 akan segera tayang menyapa pemirsa. The Law Cafe merupakan reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young usai kerjasama mereka di Hwayugi: A Korean Odyssey. Meski di drama sebelumnya mereka bukan pasangan, namun kali ini mereka berhasil membangun chemistry yang sangat baik.

Selain itu, drama-drama Lee Seung Gi tidak mengecewakan. Ia sukses memerankan karakter ganda di Mouse dan melakukan adegan aksi berbahaya di Vagabond. Kemunculan Lee Se Young di The Red Sleeve juga menerima banyak pujian. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)