Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaBerita TerbaruVideo Bupati Purwakarta Nyanyi Lagu Pergilah Kasih Viral, Publik Fokus ke Liriknya

Video Bupati Purwakarta Nyanyi Lagu Pergilah Kasih Viral, Publik Fokus ke Liriknya

Video Bupati Purwakarta nyanyi baru-baru ini beredar luas melalui media sosial hingga viral dan menjadi sorotan publik. Dalam video itu, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, menyanyikan sebuah lagu milik Chrisye berjudul Pergilah Kasih.

Setelah Anne Ratna Mustika menggugat cerai sang suami, Dedi Mulyadi ke Pengadilan Agama, wanita yang akrab disapa Ambu Anne kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, ia kedapatan menyanyi di atas panggung.

Kala itu Ambu Anne hadir dalam sebuah acara Gempungan di Buruan Urang Lembur, Desa Cipancur, Cibatu. Bupati Purwakarta itu menyanyikan lagu milik Chrisye, pada Kamis (22/09/2022).

Lagu yang ia nyanyikan itu seolah mengungkapkan perasaan hati sang Bupati saat ini. Seperti kita ketahui, Dedi Mulyadi merupakan suami yang menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Golkar. Namun sebelumnya ia juga menjabat sebagai Bupati Purwakarta.

Viral Video Bupati Purwakarta Nyanyi Liriknya Diubah

Baca Juga : Perjuangan Cinta Dedi Mulyadi Persunting Bupati Purwakarta yang Sekarang Gugat Cerai

Sontak video tersebut cepat beredar dalam sebuah forum grup WhatsApp di wilayah Purwakarta. Bahkan tayangan tersebut viral melalui media sosial dan menuai beragam tanggapan dari kalangan masyarakat. Terlebih Ambu menggugat cerai sang suami.

Video Bupati Purwakarta nyanyi lagu berjudul Pergilah Kasih nampak aneh lantaran ada beberapa lirik yang membuat publik berpikir ambigu. Salam tayangan  itu terdengar kalimat yang sengaja Ambu Anne ubah.

“Pergilah kasih kejarlah selingkuhanmu, aku sudah punya yang baru, lebih hebat dari kamu,” begitulah lirik lagu yang sengaja Ambu Anne ubah itu.

Acara Gempungan di Buruan Urang Lembur itu dihadiri para kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Termasuk perusahaan BUMD hingga BUMN.

Bupati Purwakarta Melayangkan Gugatan Cerai

Baca Juga : Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Netizen Doakan Rukun Kembali

Sebelumnya Anne Ratna Mustika mendatangi Kantor Pengadilan Agama Purwakarta pada Senin (19/09/2022). Ia datang sendirian untuk mengajukan gugat cerai terhadap suaminya, Dedi Mulyadi.

Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa, membenarkan, bahwa penggugat Anne Ratna Mustika datang untuk melayangkan surat gugat perceraian.

“Melalui PTSP, Anne Ratna Mustika ajukan sendiri gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Purwakarta,” ungkapnya.

Asep Kustiwa mengatakan bahwa sidang pertama akan berlangsung Rabu, 5 Oktober 2022, dengan menghadirkan kedua belah pihak terlebih dahulu.

Video Bupati Purwakarta nyanyi lagu milik Chrisye itu kini menjadi sorotan. Lirik lagu yang sengaja Anne ubah itu kemudian menimbulkan beragam pertanyaan publik. (Revi/R3/HR-Online/Editor-Eva)