Senin, September 26, 2022
BerandaBerita TerbaruVideo Pemotor Terobos Jalan Cor Beton yang Masih Basah Tuai Nyinyiran Netizen

Video Pemotor Terobos Jalan Cor Beton yang Masih Basah Tuai Nyinyiran Netizen

Video aksi nekat pengendara motor terobos jalan cor beton yang masih basah menuai nyinyiran dari warganet. Video tersebut pun viral melalui media sosial Instagram, Senin (19/09/2022).

Seorang pengendara motor yang tidak diketahui namanya itu terjebak di tengah-tengah jalan yang baru saja selesai dicor akibat roda kendaraannya terbenam cukup dalam.

Pengendara pria ini nekat memaksa menerobos jalan tanpa memperdulikan kondisinya yang baru selesai dicor dan masih basah.

Dalam tayangan video tampak seorang bapak-bapak memakai jas hujan berwarna kuning serta mengenakan helm berwarna hitam itu berdiri samping motor Supra Fit miliknya.

Ia terlihat seperti orang kebingungan setelah ban motornya amblas di tengah jalan cor beton yang masih basah.

Jalanan yang terbentang lurus dan masih basah itu membuatnya kesulitan untuk mengembalikan motornya yang telah berjalan cukup jauh.

Baca Juga : Video Detik-detik Seorang Pria Terjatuh Mengejar Kereta di Stasiun Tugu, Viral

Jejak ban motor miliknya juga terlihat menggaris jalanan cukup panjang pula akibat aksi nekat terobos jalan cor.

Bahkan, untuk menepi ke arah samping pun ia kesulitan, karena samping kirinya itu berupa tebing. Sedangkan samping kanan jalan terdapat kali.

Melihat nasib sial yang menimpa pengendara motor itu, para warga pun langsung datang menghampiri untuk menolongnya.

Bahkan, warga yang merekam video pun berkomentar dengan nada sinis. “Biarin aja, situ yang ngeluarin,” ungkap warga sambil mengabadikan aksi nekat pria tersebut menggunakan kamera HP.

Terlihat juga sejumlah warga di ujung jalan yang berjarak beberapa meter tengah berkumpul menyaksikan motor yang terjebak di jalan cor beton yang masih basah itu.

Baca Juga : Viral Koboi Tol Jagorawi Todongkan Senpi di Jalanan, Ternyata Orang Kemenhan

Video Aksi Nekat Terobos Jalan Cor Beton yang Masih Basah Viral

Pemilik akun Instagram @ terangmedia pada Senin (19/09/2022), mengunggah video yang memperlihatkan nasib sial pengendara motor setelah nekat terobos jalan cor beton. Unggahan video tersebut pun viral.

Dalam unggahannya, pemilik akun tak lupa menuliskan tempat lokasi kejadiannya. “Seorang bapak terjebak pada jalan cor beton yang masih basah di Desa Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,” tulisnya.

Sontak unggahan video tersebut mendapat berbagai macam komentar warganet. Salah satu netizen pun ada yang nyinyir menyebut pengendara itu tidak berpikir. Seharusnya ia paham setelah melewati jarak satu meter.

“Sumpah gk ngotak org2 kekgini. Kok bisa coba, seharusnya udh tau pas jarak semester,” tulis pemilik akun @ rn***********.

Selain itu, ada juga netizen yang berkomentar agar warga tidak usah menolong pengendara motor tersebut. Bahkan, ia berkomentar agar motor yang terjebak dalam jalan cor beton itu sekalian dicor.

“Gak usah membantunya, sekalian cor aja motornya,” tulis pemilik akun @ ab***********. (Aji/R3/HR-Online/Editor-Eva)