Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaBerita TerbaruVideo Syur Mirip Jeje Slebew Viral di Twitter, Begini Penjelasan Jeje

Video Syur Mirip Jeje Slebew Viral di Twitter, Begini Penjelasan Jeje

Video syur mirip Jeje Slebew viral di Twitter. Video syur berdurasi sekitar 2 menit itu memperlihatkan seorang wanita yang disebut-sebut mirip Jeje Slebew dengan seorang  pria dalam sebuah kamar. Keduanya tengah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Banyak warganet yang masih penasaran untuk mencari video tersebut dan memburu linknya. Namun, ada pula yang membela Jeje dan menyebutkan bahwa video syur yang beredar itu bukanlah seorang Jeje, artis Citayam Fashion Week.

Dalam video yang beredar itu, postur tubuh hingga rambut pemeran wanitanya sekilas tampak mirip Jeje Slebew.

Hal itulah yang membuat banyak netizen menyebut bahwa pemeran perempuan dalam video yang beredar itu adalah sosok Jeje Slebew.

Netizen Komentari Video Syur Mirip Jeje Slebew

Baca Juga : Gokil! Wisuda Kampus ISI Yogyakarta Berasa Festival, Bikin Warganet Kagum

Video syur berdurasi sekitar 2 menit itu beredar luas melalui media sosial. Hal itu menjadi penyebab mencuatnya nama Jeje Slebew di Twitter.

Tayangan tersebut diunggah dalam kondisi potongan video oleh akun Twitter @ gryffindor_x2 pada hari Sabtu (18/09/2022).

Netizen yang menyaksikannya potongan video langsung membanjiri komentar untuk meminta sumber videonya. “Minta videonya dong”, tulis pemilik akun @ A*************.

Namun, ada juga salah satu netizen yang menyangkal bahwa pemeran wanita dalam video tersebut bukanlah Jeje Slebew ikon Citayam Fashion Week itu.

“Dari badannya juga ktauan bukn JJ, yg ada dalam video itu tinggi, sedangkan JJ pendek,” tulis akun @ pa*******.

Jeje Slebew Bantah Tuduhan Netizen

Menanggapi video syur yang netizen sebut mirip dengannya, Jeje pun langsung membatahnya melalui Instagram Story.

Baca Juga : Pengakuan Gabriella Larasati Soal Video Syur Hingga Diperas Netizen

Dalam unggahannya, Jeje mengungkapkan rasa lelahnya atas nyinyiran para netizen yang telah menjatuhkan namanya.

Meskipun menurutnya ia sudah klarifikasi. Tapi masih saja banyak komentar yang menyamakan wanita dalam video itu adalah dirinya.

“Gue bukan gamau klarifikasi, tapi gue juga cape klarifikasi. Klarifikasi juga percuma ujung-ujungnya lo semua bakal ngomong dan beranggapan itu gua!” tulis Jeje.

Jeje Slebew pun emosi dan marah atas fitnah dan tuduhan dari para netizen yang menyamakan dengan pemeran perempuan dalam video syur tersebut.

“Selebihnya mau masih bilang itu gue, serah lu dah. Lu yang fitnah, lu yang dosa. Gue sih dapet pahala atas kejahatan mulut lu semua, karena fitnah lebih kejam dari pembunuhan,” tulis Jeje Slebew.

Hingga kini, video syur mirip Jeje Slebew itu viral melalui media sosial Twitter. Bahkan, masih banyak netizen yang memburu link videonya. (Aji/R3/HR-Online/Editor-Eva)