Minggu, Februari 5, 2023
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Top Server, Cocok untuk Bisnis Jualan Pulsa

Aplikasi Top Server, Cocok untuk Bisnis Jualan Pulsa

Aplikasi Top Server merupakan aplikasi khusus bagi kamu yang ingin menjalankan bisnis jualan pulsa. Bahkan, melalui Top Server tidak mengharuskan kamu memiliki modal. Kini aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store.

Hingga saat ini bisnis pulsa memang masih menjanjikan. Mengingat begitu banyak orang yang membutuhkan pulsa untuk kelancaran berkomunikasi, berselancar di internet, streaming, bermain game, dan lain sebagainya

Baca Juga: Aplikasi Pinjam Pulsa yang Populer Ini Bisa Jadi Rekomendasi Anda

Aplikasi Top Server, Kelebihan dan Cara Daftar

Seperti yang kamu tahu, saat ini sudah banyak beredar aplikasi jualan pulsa. Salah satunya adalah Top Server.

Bila kamu bandingkan dengan aplikasi lainnya, aplikasi bisnis pulsa satu ini tak kalah unggul. Berikut adalah informasinya!

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat dan Termudah yang Gratis

Kelebihan

Selain memudahkan kamu menjalankan bisnis pulsa, aplikasi Top Server juga memberikan keuntungan yang cukup lumayan. Harga yang aplikasi ini tawarkan sangatlah bersaing.

Untuk pulsa Rp55.000, kamu hanya perlu menyiapkan modal Rp48.842. Sedangkan pulsa Rp60.000, hanya butuh modal Rp53.051 saja.

Tak hanya itu, untuk pulsa Rp100.000, membutuhkan modal Rp87.564. Dengan modal yang kecil, melalui aplikasi ini kamu bisa memaksimalkan keuntungan.

Dengan aplikasi Top Server, hanya satu kali transaksi pulsa Rp100.000 saja, kamu bisa meraup keuntungan hingga Rp15.000.

Selain itu juga menyediakan berbagai macam pilihan secara lengkap. Mulai dari pulsa reguler, transfer, hingga By U.

Untuk berjualan pulsa kamu bisa menentukan sendiri pilihan pulsa yang akan ditawarkan. Masing-masing pilihan pulsa ini memiliki kelebihan, misalnya pulsa transfer memiliki harga yang lebih murah bila kamu bandingkan dengan pulsa reguler.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan transaksi yang cepat.

Bahkan, hanya dalam hitungan detik saja kamu bisa menyelesaikan transaksi tersebut. Melalui kelebihannya inilah, kamu bisa berjualan pulsa dengan lebih efektif dan efisien.

Semakin cepat pelayanan yang kamu berikan, semakin senang pula pelanggannya. Hal ini membuat bisnis pulsamu bisa lebih berkembang dan menghasilkan banyak keuntungan.

Baca Juga: Aplikasi Jual Pulsa Murah, Solusi Tepat Bisnis Rumahan Menguntungkan

Cara Mendaftar

Cara daftar aplikasi Top Server tak kalah mudah dari aplikasi agen pulsa lainnya. Bila kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, berikut cara daftarnya!

  • Langkah pertama, silakan buka Google Play Store.
  • Setelah itu, silakan kamu masukkan kata kunci “Aplikasi Top Server” atau “Top Server”.
  • Jika sudah muncul, silakan unduh dan install aplikasi tersebut.
  • Bila proses install sudah selesai, buka aplikasi dan klik “Daftar”.
  • Pada tahap tersebut, silakan kamu isi lengkap dengan data diri, seperti nama, nomor ponsel, email, dan password. Bila data sudah terisi lengkap dan sesuai, silakan klik setuju.
  • Selesai, kamu pun sudah bisa berjualan pulsa.

Bagi kamu yang ingin berjualan pulsa dengan aplikasi Top Server tanpa mengeluarkan modal, caranya yakni dengan kode referral. Share link aplikasi tersebut dan arahkan untuk menggunakan kode referral milikmu. Selain itu, kamu juga bisa mengundang berbagai kenalan untuk ikut bergabung seperti keluarga, teman, rekan kerja, dan sebagainya. (R10/HR-Online)