Selasa, Desember 6, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Gyeongseong Creature, Ada Han So Hee dan PSJ

Drama Gyeongseong Creature, Ada Han So Hee dan PSJ

Drama Gyeongseong Creature akan tayang di Netflix tahun 2023 mendatang. Han So Hee dan Park Seo Joon (PSJ) bakal memerankan karakter utama di drama Korea ini. Selain itu, Claudia Kim dan Wi Ha Joon turut bergabung ke jajaran pemeran.

Menggunakan setting musim semi yang suram di tahun 1945, Gyeongseong Creature adalah drama thriller tentang dua pemuda yang bertahan hidup. Penggarapan drama ini melibatkan penulis Kang Eun Kyung daro Dr. Romantic dan sutradara Jung Dong Yoon dari Stove League.

Pada Januari 2022, tim produksi dan para pemeran telah memulai syuting drama Gyeongseong Creature yang penuh aksi berbahaya.

Baca Juga: Han So Hee Cedera Saat Syuting Drama Gyeongseong Creature

Saking hebohnya, Han So Hee pun sampai harus ke UGD karena mengalami cedera saat syuting. Berikut ini adalah bocoran cerita dan karakter para pemeran.

Sinopsis Drama Gyeongseong Creature

Sebelum berganti nama, ibukota Korea Selatan adalalah Gyeongseong (sekarang menjadi Seoul). Plot drama ini akan berfokus pada kehidupan karakter utama di ibukota yang kejam.

Sejarah Gyeongseong yang Menarik

Di drama Gyeongseong Creature, Park Seo Joon memerankan Jang Tae Sang, pria kaya raya yang menjalankan pegadaian Golden Jade House.

Ia memiliki jalan pemikiran yang tajam dan tahu bagaimana menempatkan diri. Kepribadiannya yang mudah bersosialisasi membuat Jang Tae Sang cukup populer di Bukchon.

Di salah satu kesempatan, Park Seo Joon mengatakan alasannya mengambil proyek drama ini. “Saat menemukan sebuah proyek dengan setting Gyeongseong, aku tertarik. Aku juga senang bisa kerja bareng penulis, sutradara, dan para staff yang luar biasa,” komentarnya.

Penggemar sudah menantikan comeback Park Seo Joon usai membintangi Itaewon Class, What’s Wrong With Secretary Kim, dan Fight For My Way.

Baca Juga: Profil Wi Ha Joon, Konsultan Finansial di Drama Little Women

Berkat kemampuan aktingnya, ia telah menerima penghargaan Aktor Berbakat di KBS Drama Awards 2017. Drama Gyeongseong Creature akan menjadi proyek terbaru Park Seo Joon di tahun 2023.

Mencari Orang yang Hilang

Han So Hee memainkan karakter Yun Chae Ok. Ia bekerja sebagai todugun atau pencari orang hilang.

Ia telah terbiasa mengikuti perjalanan ayahnya ke Manchuria dan Shanghai sejak masih belia. Setelah mengumpulkan berbagai keterampilan, ia menjadi ahli dalam hal persenjataan.

Pada 3 Agustus lalu, media Sports Chosun sempat memberitakan Han So Hee cedera saat melakukan adegan aksi berbahaya.

Ia sampai harus ke UGD agar segera mendapat penanganan luka di wajahnya. Namun, agensi 9ato Entertainment menyatakan bahwa sang artis akan kembali syuting setelah selesai masa pemulihan.

Artis berusia 28 tahun itu pun ingin menunjukkan kesungguhannya dalam produksi drama Gyeongseong Creature. “Banyak orang menaruh minat dan harapan di drama ini. Aku akan bekerja keras,” ucap Han So Hee dalam sesi wawancara.

Tahun ini, Han So Hee membintangi drama Soundtrack 1 bersama Park Hyung Sik. Drama romantis tersebut sudah bisa kita saksikan di platform Disney+.

Ada Claudia Kim dan Wi Ha Joon

Drama Gyeongseong Creature akan menjadi semakin menarik dengan kehadiran Claudia Kim, bintang top global dari Avengers: Age of Ultron dan Marco Polo.

Di drama ini, Claudia Kim berperan sebagai Maeda, seorang nyonya kaya raya yang punya kendali atas wilayahnya. Maeda adalah orang yang pandai menyembunyikan emosi dan terlibat ke dalam pembunuhan berantai.

Baca Juga: Sinopsis Drama My Name, Teka-teki Pembunuhan Ayah Han So Hee

Sementara itu, Wi Ha Joon dari drama Little Women akan memerankan Gwon Jun Taek. Ia adalah sahabat dari Jang Tae Sang. Gwon Jun Taek membawa Jang Tae Sang ke sebuah perjalanan berbahaya dalam misi menemukan rekan kerjanya yang hilang.

Tayang 2023 di Netflix

Kim Hae Sook yang populer lewat drama Tomorrow dan Inspector Koo, akan memerankan Nawol Daek. Di drama Gyeongseong Creature, Nawol Daek adalah pelayan Golden Jade House yang membantu Jang Tae Sang.

Terakhir ada Jo Han Chul yang berperan sebagai Yun Joong Won, ayah Yoon Chae Ok yang mencari istrinya selama 10 tahun. Jo Han Chul juga sering muncul di drama-drama hits yaitu The Law Cafe, Hometown Chachacha, dan Vincenzo.

Nantikan penayangan drama Korea Gyeongseong Creature pada tahun 2023 mendatang di Netflix. Selain menyajikan kisah sejarah yang menegangkan, drama ini juga menampilkan bintang-bintang ternama. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)