Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Terbaru November 2022, Ada The Fabulous

Drama Korea Terbaru November 2022, Ada The Fabulous

Drama Korea terbaru November 2022 akan segera rilis dengan menyajikan cerita-cerita baru. Kembalinya aktor papan atas membuat penggemar drama Korea penasaran dengan peran terbarunya. Adanya kolaborasi sutradara berpengalaman dan penulis berbakat juga membuat drama Korea ini banyak yang menanti.

Jika kamu berlangganan platform streaming, maka drama-drama berikut sudah pasti akan tayang dalam waktu dekat.

Mulai dari serial Netflix The Fabulous, drama tvN Behind the Stars yang menjanjikan, hingga Revenge of Others dari Disney+. Tidak ketinggalan, The First Responders juga rilis sebagai drama Korea terbaru November 2022.

Perilisan drama-drama ini sudah membuat penggemar tidak sabar menunggu. Pastikan kamu mengingat jadwal tayangnya agar tidak ketinggalan episode perdana.

Baca Juga: Ending The Law Cafe, Akhir Kisah Cinta si Mantan Jaksa

Deretan Drama Korea Terbaru November 2022

Berikut ini adalah drama-drama terbaru yang akan segera tayang di bulan November mendatang. Bisa jadi salah satunya dibintangi oleh aktor idolamu!

The Fabulous

Chae Soo Bin akan kembali di drama Korea terbaru November 2022. Usai membintangi Rookie Cops, kini ia comeback di serial Netflix, The Fabulous bersama Minho SHINee. Di drama ini keduanya akan memainkan peran sebagai pasangan yang berjuang di industri mode.

Ji Woo Min (Minho) adalah seorang freelance yang bertanggung jawab mempercantik hasil fotografi. Meski berpenampilan menarik dan kompeten di bidangnya, ia tidak suka membahas pekerjaan atau cinta.

Sementara Pyo Ji Eun (Chae Soo Bin) sejak kecil sudah bermimpi bekerja di industri mode. Ia kini bekerja sebagai pimpinan agensi yang mempromosikan brand terkemuka. Meski menghadapi tantangan dalam pekerjaannya, ia selalu optimis dan memiliki energi positif.

Behind Every Stars

Stasiun tvN selalu menyiarkan drama-drama yang mencetak rating tinggi. Behind Every Stars akan menjadi drama Korea terbaru November 2022 yang menyajikan cerita menarik. Drama ini menceritakan rutinitas, kehidupan pribadi, dan hasrat orang-orang di perusahaan manajemen.

Baca Juga: The Forbidden Marriage, Drama Korea Kerajaan Kim Young Dae

Ma Tae Oh (Lee Seo Jin) bekerja sebagai manajer profesional dan menjalankan Mothed Entertainment. Dia seorang pria yang cerdas dan sopan, namun sangat licik. Tak jarang ia melakukan segala cara untuk mewujudkan rencananya.

Sedangkan Cheon Je In (Kwak Sun Young) sudah menjadi manajer selama 14 tahun dan memimpin sebuah tim. Ia adalah wanita yang kompetitif dan gila kerja, sehingga sering bertengkar dengan Ma Tae Oh.

Drama Korea terbaru November 2022 satu ini merupakan hasil remake dari serial Prancis, Dix pour cent yang rilis tahun 2015.

Revenge of Others

Masih ingat Park Solomon dari All of Us are Dead? Kali ini, sang aktor kembali menyapa penggemar lewat serial Revenge of Others yang tayang di Disney+. Drama ini juga dibintangi oleh Seo Ji Hoon, Chae Sang Woo, dan Lee Soo Min.

Ok Chan Mi (Shin Ye Eun) adalah seorang siswi SMA berusia 19 tahun yang punya bakat menembak. Suatu hari, saudara kembarnya meninggal dan ia berusaha untuk mengungkap misteri di balik kejadian itu. Tak lama kemudian ia pun bertemu Ji Soo Heon (Park Solomon), siswa korban perundungan yang ingin membalas dendam. 

Jika kamu penggemar Park Solomon, pastikan tidak ketinggalan nonton drama Korea terbaru November 2022. Apalagi drama ini merupakan pertama kalinya bagi Shin Ye Eun menjadi pemeran utama. Sebelumnya, Shin Ye Eun sempat membintangi Yumi’s Cell 2.

Baca Juga: Sinopsis Unlock the Boss, Arwah yang Terjebak dalam Smartphone

The First Responders

SBS akan menayangkan drama The First Responders atau The Police Station to the Fire Station.

Drama ini menceritakan suasana kerja di kantor polisi dan markas pemadam kebakaran yang bekerjasama menyelesaikan kasus. Kabarnya, The First Responders juga menyiapkan season kedua untuk 2023 mendatang.

Jin Ho Gae (Kim Rae Won) adalah seorang detektif yang ulet. Meski punya karakter yang tidak ramah, namun ia selalu menyelesaikan kasus dengan kemampuan mengesankan. Ia memiliki kemampuan untuk melihat dari sudut pandang pelaku kriminal, sehingga menjadi selangkah lebih unggul.

Bong Do Jin (Son Ho Jun) bekerja sebagai pemadam kebakaran yang antusias dalam kesehariannya. Sepintas ia tampak dingin, tapi sebenarnya punya kepedulian yang tinggi dan mau merawat para korban.

Untuk mengetahui lebih lanjut, saksikan drama Korea terbaru November 2022 yang akan segera tayang dalam waktu dekat. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)