Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Season of Kokdu, Comeback Kim Jung Hyun Usai Hiatus

Drama Season of Kokdu, Comeback Kim Jung Hyun Usai Hiatus

Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang menjadi pemeran drama Season of Kokdu. Drama Korea genre fantasi romantis ini akan tayang di MBC mulai November mendatang.

Penggemar sudah menantikan kembalinya Kim Jung Hyun setelah hiatus dari dunia hiburan. Kini ia pun akan berpasangan dengan Im Soo Hyang dari Woori The Virgin dan Doctor Lawyer.

Penggarapan drama tersebut akan menjadi kolaborasi antara penulis Kang Yi Heon dan Heo Jun Woo yang sebelumnya menulis kriminal thriller Less Than Evil.

Sutradara Baek Soo Chan dari Alice, Into the World Again, dan Dear Fair Lady Kong Shim turut bergabung. Selain itu ada sutradara Kim Ji Hoon dari Check Out the Event yang meningkatkan antisipasi pemirsa.

Baca Juga: Drama Korea Oktober 2022, Ada The Queen’s Umbrella

Drama Season of Kokdu menceritakan malaikat kematian yang datang ke bumi untuk menghukum manusia dan menyamar sebagai dokter pria.

Saat menjalankan tugasnya, ia bertemu dengan dokter wanita dengan keterampilan khusus. Berikut ini karakter-karakter utama yang akan mereka mainkan.

Sinopsis Drama Season of Kokdu

Sebagaimana kita ketahui, Kim Jung Hyun telah menunjukkan bakat akting yang luar biasa di setiap dramanya.

Begitupun dengan Im Soo Hyang yang telah mengeksplorasi banyak karakter dari berbagai genre. Keduanya akan bekerjasama dalam menciptakan kisah romantis yang memancing rasa penasaran.

Malaikat Maut Menyamar Sebagai Dokter

Di drama Season of Kokdu, Kim Jung Hyun memerankan Kokdu, seorang pemandu eksentrik yang bertugas di dunia bawah. Gara-gara melanggar pantangan dewa, Kokdu mendapat kutukan.

Ia dikirim ke bumi dan terbangun di tubuh Do Jin Woo, manusia yang paling mirip dengannya. Dengan tubuh barunya, Kokdu berusaha mencari cara mematahkan kutukan tersebut.

Sementara peran Im Soo Hyang adalah seorang dokter yang lulus dari sekolah medis biasa bernama Han Gye Jeol.

Ia kehilangan ibunya saat masih remaja dan hanya memiliki seorang adik laki-laki. Karena lingkungan sosial yang dingin dan keberadaan dokter-dokter dari universitas bergengsi, ia meragukan kemampuannya sendiri.

Chemistry Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang

Kehidupan Han Gye Jeol berubah drastis saat bertemu Do Jin Woo, satu-satunya orang yang berada di pihaknya.

Kemampuan akting Im Soo Hyang akan mengalami transformasi dari peran di drama sebelumnya menjadi karakter Han Gye Jeol. Menariknya, ia akan menunjukkan chemistry luar biasa dengan Kim Jung Hyun.

Baca Juga: Drama Three Bold Siblings, Kisah Cinta Beda Kasta

Mengutip Soompi pada Senin (26/9) lalu, perwakilan dari tim produksi mengatakan bahwa Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang membuat syuting terasa lebih hidup.

“Berkat mereka berdua, setiap orang yang ikut syuting benar-benar bekerja keras demi menciptakan sebuah drama yang hebat. Saksikan drama Season of Kokdu di bulan November mendatang” ucapnya.

Kim Jung Hyun Kembali Setelah Hiatus

Kesuksesan drama Mr. Queen yang tayang dalam periode Desember 2020 hingga Februari 2021 membuat nama Kim Jung Hyun melambung.

Sayangnya, ia tersandung kontroversi akibat perlakuan kasarnya kepada Seohyun SNSD di acara konferensi pers drama Time pada tahun 2018 silam.

Kim Jung Hyun vakum dari dunia hiburan sampai kontroversi mereda. Pada September 2021, akun Instagram miliknya kembali aktif dengan mengunggah sebuah foto dan caption permintaan maaf.

Sang aktor telah menandatangani kontrak dengan J Company, agensi yang menaungi Yoo Seung Ho, Seo In Guk, Kim Tae Hee, dan masih banyak lagi. Drama Season of Kokdu menjadi proyek terbarunya di tahun 2022.

Baca Juga: Sinopsis Love is for Suckers, Sahabat Jadi Cinta

Transformasi Peran Im Soo Hyang

Im Soo Hyang merupakan salah satu artis yang bersemangat dalam mengeksplorasi macam-macam karakter dari berbagai genre.

Banyak orang menaruh harapan pada drama adaptasi webtoon ID: Gangnam Beauty, dan Im Soo Hyang berhasil memerankan Kang Mi Rae dengan sangat baik.

Kesuksesan drama tersebut membuat netizen berharap sang artis berkencan sungguhan dengan lawan mainnya Cha Eun Woo.

Drama Woori The Virgin dan Doctor Lawyer juga menyajikan cerita yang tak kalah menarik. Lagi-lagi beredar rumor bahwa Im Soo Hyang terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Sung Hoon. Akan tetapi, rumor tersebut tidak terbukti karena Sung Hoon membantahnya.

Saat ini drama Season of Kokdu sedang mulai proses syuting. Pemirsa tidak sabar menantikan kemunculan Im Soo Hyang dengan lawan main barunya yaitu Kim Jung Hyun. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)