Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruDrama Yook Sung Jae selain The Golden Spoon

Drama Yook Sung Jae selain The Golden Spoon

The Golden Spoon menjadi drama Yook Sung Jae yang meraih rating tinggi sejak tayang pada 23 September lalu. Menurut Nielsen Korea, drama Korea MBC bergenre fantasi itu tercatat dengan rata-rata nasional 7,7 persen sebagai rating tertingginya di salah satu episode.

Tidak sedikit penonton yang memuji kemampuan Yook Sung Jae yang memerankan Lee Seung Cheon.

Lee Seung Cheon adalah seorang siswa SMA miskin yang selalu menyalahkan keadaannya. Ia menemukan sebuah sendok emas untuk menukar nasibnya dengan siswa lain yang seumuran dengannya. Setelah mendapatkan orang tua baru, ia menjalani kehidupan sebagai orang kaya.

Akan tetapi, drama Yook Sung Jae yang meraih rating tinggi tidak hanya The Golden Spoon saja. Ada beberapa drama populer yang sampai kini masih menjadi tontonan teratas di beberapa platform. Pastikan kamu menonton drama-drama berikut ini di sela-sela kesibukan karena sayang sekali jika terlewat.

Baca Juga: Fakta Han Ji Hyun Pemeran Cheer Up, Beneran Kembar

Rekomendasi Drama Yook Sung Jae

Kalau kamu tertarik nonton Yook Sung Jae di drama populer selain The Golden Spoon, tak ada salahnya menonton aktingnya saat masih remaja. 

Mystic Pop up Bar

Drama fantasi romantis dengan bumbu mistis ini menceritakan Wol Ju (Hwang Jung Eum) yang menjalankan sebuah kedai di atap gedung.

Kedai tersebut diberi nama Ssangab Cart Bar atau Mystic Pop up Bar. Pelanggan yang berkunjung bisa membeli makanan dan minuman sekaligus menceritakan permasalahan mereka.

Jika kamu penasaran dengan drama Yook Sung Jae, maka tidak ada salahnya menonton Mystic Pop up Bar. Di drama ini, sang aktor berperan sebagai Han Kang Bae, pegawai paruh waktu yang punya kemampuan unik.

Setiap orang yang menyentuh Han Kang Bae akan merasa nyaman untuk menceritakan segala permasalahannya.

Baca Juga: Alchemy of Souls 2 Segera Tayang, Tanpa Jung So Min

Guardian: The Lonely and Great God

Langganan menjadi bintang drama fantasi, Yook Sung Jae pernah mendapat peran pendukung di Guardian: The Lonely and Great God (Goblin).

Ia berperan sebagai Yoo Duk Hwa, pelayan Kim Shin (Gong Yoo) yang sudah melewati beberapa siklus reinkarnasi dan hanya melayani orang yang sama. Namun, Yoo Duk Hwa di masa kini malah membuat masalah baru.

Saat Kim Shin pergi ke luar negeri, Yoo Duk Hwa diam-diam menyewakan rumah kepada seorang pria yang ternyata adalah Grim Reaper atau malaikat kematian (Lee Dong Wook).

Kim Shin yang pulang lebih awal jadi bertengkar dengan Grim Reaper, akan tetapi pada akhirnya mereka bisa akur. Drama Yook Sung Jae satu ini menghadirkan alur cerita yang menarik dan mengundang tawa.

Meski memainkan peran pendukung, Yook Sung Jae meraih dua penghargaan sekaligus berkat drama Goblin. Ia meraih piala Best New Actor dan Star Award di ajang Korea Drama Awards tahun 2017.

The Village: Achiara’s Secret

Drakor yang satu ini menceritakan bagaimana sebuah desa dengan jumlah kasus kriminal terendah tiba-tiba berubah dengan terjadinya kematian misterius.

Pada suatu hari, So Yoon (Moon Geun Young) yang berprofesi sebagai guru Bahasa Inggris akan segera mengajar di sekolah baru di Desa Achiara. Akan tetapi di hari pertamanya, So Yoon menemukan tubuh manusia yang terbakar.

Drama Yook Sung Jae kali ini bergenre kriminal misteri. Ia berperan sebagai Woo Jae, polisi yang membantu Soo Yoon dalam menyelidiki kasus kematian misterius. Penyelidikan itu pun membawa mereka pada rahasia mengerikan yang selama ini tertutup rapi di desa Achiara.

Melalui perannya sebagai Woo Jae, Yook Sung Jae meraih penghargaan New Star Award di ajang SBS Drama Awards tahun 2015.

Baca Juga: Sinopsis Golden Spoon, Yook Sung Jae dan Sendok Misterius

Who Are You: School 2015

School 2015 adalah drama Yook Sung Jae saat masih remaja. Drama ini menceritakan sepasang anak kembar yang terpisah. Mereka adalah Go Eun Byul dan Lee Eun Bi (keduanya diperankan Kim So Hyun).

Go Eun Byul menjadi anak angkat keluarga kaya di Seoul dan belajar di sekolah bergengsi. Sedangkan Lee Eun Bi hidup miskin dan bersekolah di SMA Sekang.

Saat SMA Sekang melakukan karyawisata ke Tongyeong, keduanya bertukar nasib. Go Eun Byul tiba-tiba menghilang secara misterius. Sementara saudara kembarannya Lee Eun Bi mengalami kecelakaan dan hilang ingatan. Orang-orang yang menemukan Lee Eun Bi mengira bahwa ia adalah Go Eun Byul.

Teman-teman sekolah Go Eun Byul sama sekali tidak menaruh curiga. Han Yi Ahn (Nam Joo Hyuk) menyukai sosok Go Eun Byul yang baru. Sedangkan Gong Tae Kwang (Yook Sung Jae) juga mulai menyukai Go Eun Byul. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)