Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruEnding The Law Cafe, Akhir Kisah Cinta si Mantan Jaksa

Ending The Law Cafe, Akhir Kisah Cinta si Mantan Jaksa

Ending The Law Cafe terungkap setelah episode terakhir tayang pada Selasa (25/10/2022) kemarin. Drama Korea yang tayang di VIU ini mempertemukan Lee Seung Gi dan Lee Se Young dalam satu frame.

The Law Cafe mengisahkan seorang jaksa yang berubah menjadi tuan tanah dan menulis novel. Hidupnya berubah usai bertemu dengan pengacara nyentrik yang menyewa gedungnya dan membuka kafe hukum. Di kafe tersebut, orang-orang bisa membeli kopi dan berkonsultasi.

Seiring berjalannya waktu, Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) yang terlibat ke dalam segala urusan Kim Yu Ri (Lee Se Young), telah memutuskan untuk melamarnya.

Meski lamaran Kim Jung Ho terlalu mendadak, namun Kim Yu Ri memberikan respon positif. Pada ending The Law Cafe akan memperlihatkan berbagai tantangan yang mereka hadapi.

Baca Juga: The Forbidden Marriage, Drama Korea Kerajaan Kim Young Dae

Spoiler Ending Drama The Law Cafe

Kisah cinta Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri tidaklah mudah. Selain menyelesaikan kasus bersama, mereka juga harus menghadapi masalah yang mempersulit pernikahan.

Ibu Kim Jung Ho Tidak Merestui

Kim Yu Ri harus menghadapi ibu Kim Jung Ho, Lee Yeon Joo (Lee Mi Sook) yang tidak menyukainya. Kim Yu Ri dan Lee Yeon Joo memang tidak akur dan sering berbeda pendapat. Apalagi karakter Kim Yu Ri yang eksentrik membuat keduanya susah untuk tetap akur.

Lee Yeon Joo menyuruh Kim Yu Ri untuk putus dengan putranya. Mengingat Kim Yu Ri yang tidak mudah menyerah, Lee Yeon Joo semakin gencar melakukan apa saja. Termasuk bertengkar dan menjambak rambut Kim Yu Ri saat orang-orang melihat.

Akibatnya, Kim Jung Ho harus menenangkan ibu dan pacarnya agar keributan tidak terus berlanjut. Pemirsa penasaran dengan apa yang dilakukan Kim Jung Ho di ending The Law Cafe Apakah Kim Yu Ri dan Lee Yeon Joo pada akhirnya bisa akur?

Ibu Kim Yu Ri Menghilang

Musuh bebuyutan Kim Yu Ri, Lee Pyun Woong (Jo Han Chul) berusaha melarikan diri ke luar negeri. Kim Yu Ri mengungkap kasus penggelapan dana Dohan Construction berkat bantuan Kim Jung Ho. Namun, Lee Pyun Woong akan selalu menghalalkan segala cara.

Dalam ending The Law Cafe, Lee Pyun Woong rupanya mengincar ibu Kim Yu Ri, Song Ok Ja (Hwang Young Hee) untuk balas dendam. Kim Yu Ri panik saat tahu bahwa ibunya menghilang secara misterius. Pihak kepolisian sampai harus melakukan pencarian tengah malam karena adanya laporan mendesak.

Lee Pyun Woong meminta Kim Yu Ri datang sendirian jika ingin ibunya selamat. Hal itu membuat Kim Jung Ho marah karena sekali lagi pacarnya berada dalam bahaya. Di sisi lain, Kim Yu Ri juga tidak ingin membebani Kim Jung Ho.

Baca Juga: Fakta Menarik The Law Cafe, Drama Comeback Lee Seung Gi

Melindungi Kim Yu Ri

Walau belum mendapat restu dari ibunya, Kim Jung Ho tetap yakin pada perasaannya. Ia rela mempertaruhkan nyawa demi melindungi Kim Yu Ri. Kim Jung Ho bahkan mendatangi Lee Pyun Woong untuk menghajarnya.

Saat Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri kembali bertemu, keduanya merasa lega bercampur haru. Kim Jung Ho berjanji untuk selalu melindungi Kim Yu Ri. Mereka pun memutuskan untuk tinggal bersama di ending The Law Cafe.

Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri memiliki karakter yang bertolak belakang, namun keduanya saling melengkapi. Kim Yu Ri merasa lebih energik saat mereka bersama. Begitupun dengan Kim Jung Ho yang diam-diam selalu mempersiapkan kejutan.

Baca Juga: Curtain Call: Trees Die Standing On Their Feet, Dibintangi Ha Ji Won

Episode Akhir

Ending The Law Cafe menyuguhkan akhir kisah cinta mantan jaksa dengan pengacara nyentrik tersebut.

Drama ini mencetak rating rata-rata nasional 7,1 persen di episode pertama dan tercatat sebagai pencapaian tertinggi. Hingga kini, drama Lee Seung Gi dan Lee Se Young itu terus mencetak rating yang signifikan.

Setelah menayangkan episode akhir, dan permisa tahu ending The Law Cafe, drama ini akan digantikan oleh Curtain Call yang akan tayang mulai minggu depan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)