Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruGame Cyberpunk 2077 Android Resmi Rilis Sejak Agustus 2022

Game Cyberpunk 2077 Android Resmi Rilis Sejak Agustus 2022

Game Cyberpunk 2077 Android resmi rilis Agustus 2022 kemarin. Cyberpunk 2077 menjadi game yang tidak hanya tersedia di PC saja, namun termasuk Android. Bagi Anda seorang gamer ada baiknya untuk segera download game Android yang resmi ini secara legal.

Permainan Cyberpunk 2077 resmi rilis oleh CD projekt Red dengan mengirim download game di berbagai platform.

Baca Juga: Game Android Tanpa Emulator Paling Praktis yang Wajib Dicoba!

Game Cyberpunk 2077 Android Resmi Rilis

Secara resmi diumumkan ke publik jika Cyberpunk 2077 hadir di Android. Hal ini diumumkan oleh Lewis White pada 9 September 2022.

Cyberpunk 2077 dari CD Project RED kemungkinan besar baru bisa memainkannya di Android melalui streaming.

Hanya saja kini permainan yang satu ini bisa Anda mainkan secara asli. Mode Roach Race cyberpunk 2077 baru merupakan mini game yang bisa Anda temukan di arcade seluruh Night City.

Link download game ini resmi rilis ke beberapa platform. Mulai dari konsol PS4, Xbox One, Google Stadia, dan PC secara bersamaan.

Selain itu, sempat rilis ulang juga untuk platform Next Gen PS5 dan Xbox Series X|S di sepanjang awal tahun 2022. Bagi pengguna Android, jangan takut untuk memainkan Cyberpunk 2077 karena kini sudah resmi rilis di berbagai platform.

Baca Juga: Game Space Shooter Android, Permainan Tembak Luar Angkasa

Gameplay

Game Cyberpunk 2077 Android resmi rilis di berbagai platform. Dalam permainan Anda akan mengelilingi sebuah kota megalopolis Night City berbasis RPG dan aksi petualangan dunia terbuka.

Pemain memiliki karakter sebagai seorang tentara bayaran cyberpunk yang berada dalam pertarungan do-or-die untuk bertahan hidup.

Dalam permainan hadir secara bersamaan peningkatan dan menampilkan konten tambahan gratis.

Anda bisa menyesuaikan gaya bermain dan karakter saat mengambil pekerjaan. Selain itu, juga dalam membuka kunci peningkatan dan membangun reputasi. Hubungan yang terjalin akan membentuk cerita dan dunia sekitarnya.

Baca Juga: Game Satu Tangan untuk Santai dan Bermalas-malasan

Bermain Game Mobile Melalui Cloud Streaming

Bagi Anda yang tertarik untuk memainkan game dari CD Projekt Red’s Cyberpunk 2077 dan tidak memiliki konsol modern gunakan mobile saja. Sebab game yang satu ini sudah rilis pada berbagai platform termasuk Android.

Anda dapat memainkannya di mobile melalui cloud streaming Google Stadia. Pemain bisa mendapatkan skill dengan melakukan bertarung dan hacking dengan bantuan Stadia.

Melalui fitur cloud streaming tersebut mampu membuat kualitas game lebih jernih setara jika Anda bermain di PC. Hanya pengguna Android saja yang bisa menggunakan layanan yang satu ini. Sebab iOS tidak memperbolehkan cloud based gaming pada perangkat mereka.

Jika Anda tertarik bermain game mobile melalui fitur cloud streaming perlu mengeluarkan sedikit biaya. Cukup link download game dan segera mainkan sesuai platform yang Anda inginkan.

Bermain game Cyberpunk 2077 Android cukup seru dan menyenangkan. Bahkan kini semakin mudah dengan adanya bantuan fitur cloud streaming Google Stadia. (R10/HR-Online)