Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruHP Nokia Apollo Bawa 3 Kamera Boba, Kapan Rilisnya?

HP Nokia Apollo Bawa 3 Kamera Boba, Kapan Rilisnya?

HP Nokia Apollo yang kabarnya sudah rilis pada September 2022 lalu, membawa spesifikasi yang diklaim menjadi pesaing HP Nokia G21. Mengutip informasi dari akun twitter @Nlopt70, produk terbaru dari Nokia ini membawa banyak spesifikasi mengagumkan.

Mulai dari sektor fotografi, daya baterai hingga desain dan juga dapur pacu yang tentunya akan membuat public semakin penasaran akan kehadiran ponsel ini.

Selain Apollo, beberapa telah bocor sebelumnya, seperti Nokia Agent, Vision, Falcon, Penguin serta T-Rex.

Spesifikasi HP Nokia Apollo

Tak hanya menawarkan dua pilihan warna yang menarik yaitu Hutan serta Senja Perak, ponsel ini juga membawa spesifikasi yang tak kalah menarik.

Ponsel ini kabarnya memiliki model yang tak jauh berbeda dari Nokia X11, Nokia X21, serta Nokia XR21 ini kabarnya akan menjadi penerus langsung dari Nokia X10 2021, Nokia X20, dan Nokia XR20.

Baca Juga : HP Nokia N73 Max 5G Rilis Bulan Ini Bawa Spek Gahar, Intip Harganya

Mari kita bahas spesifikasi lengkap dari smartphone Apollo yang memiliki kode nama TA-1479 ini.

Fitur

Perangkat ini berbekal dengan SIM ganda TA-1479 dan TA-1481, serta SIM tunggal TA-1490 juga TA-1475. Kemudian, layar 6.5 inch IPS FHD 90 Hz yang membuat Anda nyaman menatap layar ponsel dalam waktu lama.

Terlebih bagi para konsumen yang menyukai kegiatan streaming video atau bermain game. Sudah tentu Anda akan dimanjakan dengan kehadiran fitur pada layar.

HP Nokia Apollo Bawa 3 Kamera Boba

Nokia membekali HP Apollo terbarunya ini dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 50 MP + 8 MP serta 2MP.

Baca Juga : Spesifikasi HP Nokia 220 4G, Ponsel Murah Paling Laris

3 kamera boba ini tersemat pada bagian belakang ponsel, lengkap dengan LED Flash yang akan membantu Anda mengambil gambar.

Pada bagian depan, kebutuhan konsumen untuk berswafoto akan terpenuhi dengan kehadiran sebuah kamera beresolusi 16 MP.

Tentunya terdapat juga aperture sensor kamera utama yang jauh lebih besar, sehingga memungkinkan Anda mendapatkan kualitas foto yang lebih baik.

Kehadiran kamera ini membuat HP Nokia Apollo menjadi lebih baik dari pendahulunya, yaitu Nokia series G21.

Bahkan, beberapa pihak mengklaim bahwa HP Apollo ini memiliki aperture sensor kamera yang mirip dengan Nokia G60 versi 5G. Namun sensor kamera utamanya jauh lebih besar.

Baca Juga : HP Nokia Kamera 3 Terbaru, Cocok Buat yang Suka Selfie

Dapur Pacu

Kinerja HP Nokia Apollo akan mendapatkan dukungan penuh dari chipset Snapdragon 480 plus 5G yang akan membuat kinerja ponsel semakin mulus.

Terlebih terdapat RAM 6GB dan ROM 128GB yang menunjang berbagai aktivitas pengguna, mulai dari pekerjaan hingga untuk sekolah.

Dengan kapasitas memori yang besar membuat Anda lebih leluasa menyimpan banyak file penting, atau menyimpan banyak aplikasi tanpa mengurangi kecepatan kinerja.

Ponsel ini akan bekerja dan berjalan dengan sistem operasi Android 12 lengkap dengan baterai berkapasitas besar, yakni mencapai 5.000 mAh.

Daya Baterai

Dengan kapasitas baterai besar, HP Nokia Apollo mendukung pengisian daya cepat 18W. Tentunya baterai Nokia Apollo ini mampu bertahan dalam waktu lama.

Anda tak perlu lagi khawatir kehabisan daya saat berkomunikasi, bermain game hingga streaming video. Terlebih bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Dengan berbagai spesifikasi yang tersemat dalam HP Nokia Apollo, menjadikannya sebagai salah satu ponsel Nokia yang cukup mumpuni daripada smartphone lainnya. (R3/HR-Online/Editor-Eva)