Kamis, Januari 26, 2023
BerandaBerita TerbaruHP OPPO F22s Pro LED Rear Flash, Hasil Kamera Memuaskan

HP OPPO F22s Pro LED Rear Flash, Hasil Kamera Memuaskan

HP OPPO F22s Pro jadi salah satu smartphone terbaru yang pecinta gadget nantikan. HP terbaru yang bertajuk OPPO F22s Pro ini kabarnya siap rilis awal tahun 2023 mendatang. Sebagai HP terbaru, spesifikasi OPPO ini tentu mengesankan.

Baca Juga: HP Oppo A34 5G, Berbekal Qualcomm Snapdragon 765G

Cek Spesifikasi HP OPPO F22s Pro Terbaru

Di bagian layarnya, OPPO F22s Pro membawa tipe AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 pixels. Bentangan layar ini berukuran 6.57 inci dengan kerapatan 401 pixels per inch.

Tak berhenti di situ saja, kualitas layarnya juga didukung dengan kedalaman mencapai 16 juta warna.

Dengan kedalaman warna tersebut, tampilan OPPO F22s Pro jadi jelas. Semakin jelas karena memiliki kualitas grafis tak main-main. Hal ini karena OPPO F22s Pro memiliki pengolah grafis Adreno 616 yang berkualitas.

Baca Juga: HP OPPO K12 Usung Prosesor Qualcomm Snapdragon 756, Cek!

Sektor Kamera

Anda pasti dibuat takjub dengan kamera yang tersemat pada OPPO F22s Pro. Pasalnya, resolusi kameranya terbilang tinggi. Baik itu di depan maupun belakangnya.

Untuk bagian depannya, Anda bisa temukan kamera beresolusi 32 MP. Kemudian untuk bagian belakangnya, tampak 4 kamera sekaligus. Keempat kamera tersebut memiliki resolusi 64 MP, 8 MP, 5 MP, dan 2 MP.

Selain memiliki resolusi yang tinggi, HP OPPO F22s Pro juga kaya akan fitur. Untuk mendukung kualitas fotografinya, OPPO F22s Pro telah membawa LED Rear Flash.

Fitur yang satu ini memungkinkan kamera OPPO F22s Pro bisa memotret ataupun merekam video saat kondisi minim pencahayaan.

Sektor Daya

Sektor baterai OPPO F22s Pro tak kalah menakjubkan. Hal ini karena OPPO F22s Pro sudah berbekal baterai dengan kapasitas 4700 mAh. Baterai ini hadir dengan tipe Li-Polymer.

Dengan kapasitas dan jenis baterai tersebut, OPPO F22s Pro bisa Anda manfaatkan untuk penggunaan dalam jangka panjang. Semakin berkualitas karena OPPO F22s Pro memiliki fitur Fast Charging. Teknologi ini membuat proses pengisian daya jadi lebih cepat.

Baca Juga: HP Oppo K11 Segera Hadir dengan Baterai 5100 mAh RAM 6GB!

Sektor Performa

Tenaga yang bisa HP OPPO F22s Pro hasilkan sangatlah tangguh. Ketangguhannya ini berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 710. Untuk mendukung tenaganya, OPPO F22s Pro telah membawa RAM dengan kapasitas 8 GB.

RAM tersebut membuat ponsel anti lemot, lag, error system, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, OPPO F22s Pro juga memiliki memori internal yang kapasitasnya 128 GB.

Penyimpanan tersebut membuat Anda lebih leluasa dalam menyimpan file, baik itu aplikasi, dokumen, video, foto, maupun data lainnya.

Lantas mengenai sistem pengoperasiannya, OPPO F22s Pro sudah menjalankan OS Android versi 12. Sistem operasi tersebut menawarkan antarmuka mengesankan. Tampilan OPPO F22s Pro pun dijamin bening.

Terlihat jelas bahwa spesifikasi maupun fitur yang tersemat pada HP OPPO F22s Pro sangatlah mumpuni. Meski begitu, hal tersebut baru bocoran saja. Untuk detail spesifikasi dan harga OPPO F22s Pro secara resmi akan terungkap ketika sudah rilis nanti. (R10/HR-Online)