Rabu, November 30, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo S3 Front Camera 25 MP, Bisa Foto Selfie sampai Puas

HP Vivo S3 Front Camera 25 MP, Bisa Foto Selfie sampai Puas

HP Vivo S3 sangat mendukung para pecinta foto selfie. Pasalnya, vendor Vivo menghadirkan HP S3 dengan kamera depan beresolusi tinggi. Detail spesifikasi HP Vivo terbaru ini bisa Anda simak pada ulasan berikut.

Baca Juga: HP Vivo Y77s Siap Rilis ke India, Usung Layar 6,67 Inci!

Kenali Spesifikasi HP Vivo S3 Terlengkap 

Kamera yang tersemat pada Vivo S3 cukup menggiurkan. Bagaimana tidak, Vivo S3 memiliki kamera depan beresolusi 25 MP. Berkat kamera tersebut, Anda bisa foto selfie sepuasnya.

Lalu untuk bagian belakangnya terdapat kamera utama dengan resolusi mencapai 12 MP, 8 MP, dan 5 MP.

Bukan hanya untuk mengambil foto, kamera dengan resolusi tinggi ini juga handal dalam perekaman video. Anda memang akan sangat puas dengan lini fotografinya.

Sektor Layar

Ponsel dengan varian warna Aurora Black ini hadir membawa bentangan layar 6.5 inci. Layar HP Vivo S3 memiliki resolusi 1080 x 2340 pixels. Sementara untuk kerapatan layar mencapai 400 ppi.

Lebih lanjut, Vivo S3 memiliki layar dengan mengusung tipe Super AMOLED. Layar ini juga mempunyai dukungan Multitouch dan Capacitive Touchscreen yang responsif. Hal ini membuktikan bahwa layar Vivo S3 cukup jernih.

Baca Juga: HP Vivo T3x RAM 12 GB, Ponsel Anti Lemot Performa Gahar

Sektor Performa 

Agar mampu menyokong performa Vivo S3, vendor telah membenamkan chipset berkelas. Chipset tersebut berupa MediaTek MT Helio P70 yang memiliki 12nm.

Chipset ini berpadu dengan processor Octa-core yang membawa architecture 64 bit.

Berkat dukungan super canggih dan lengkap tersebut, terbukti ampuh mendukung performa HP Vivo S3 untuk multitasking.

Selama mengoperasikan Vivo S3 juga nyaman di mata karena ada bekalan GPU Mali G72 MP3. GPU tersebut mampu meningkatkan kualitas grafisnya.

Sektor Penyimpanan 

Kapasitas penyimpanan yang tersemat pada Vivo S3 terbilang lapang. Hal ini karena Vivo S3 memiliki internal memory dengan kapasitas mencapai 128 GB. Kapasitas tersebut memungkinkan pengguna dalam menyimpan file penting secara leluasa.

Anda tak perlu sebentar-sebentar mengosongkan ruang penyimpanan saat ingin memasang aplikasi, menyimpan foto, video, dan lain sebagainya.

Sektor penyimpanannya kian berkualitas karena membawa RAM dengan kapasitas sebesar 8 GB. RAM berkapasitas besar pastinya membuat ponsel kian ngebut saat digunakan.

Baca Juga: HP Vivo iQOO Z8 Lite 50 MP, Abadikan Momen Seoptimal Mungkin

Sektor Baterai

HP Vivo S3 membawa baterai dengan kapasitas jumbo mencapai 4.000 mAh. Daya tersebut memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan ponsel sepuasnya.

Dengan kapasitas tersebut, Vivo S3 cukup berkualitas karena membawa sokongan baterai bertipe Li-Ion.

Perlu untuk Anda ketahui bahwa baterai membuat Vivo S3 terasa tangguh di kelasnya.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa daya jadi salah satu sektor yang pengguna pertimbangkan. Semakin besar dayanya, maka kian ramai peminat.

Spesifikasi yang diusung HP Vivo S3 terbilang mumpuni. Semakin berkelas karena Vivo S3 membawa fitur dan teknologi canggih yang memadai. Di tiap sektor Vivo S3 terbukti mampu memanjakan para penggunanya secara optimal. Anda pasti tertarik membawa pulang Vivo S3. (R10/HR-Online)