Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruHP Vivo T3, Punya Snapdragon 778G Baterai 5000 mAh

HP Vivo T3, Punya Snapdragon 778G Baterai 5000 mAh

HP Vivo T3 membawa dukungan Snapdragon 778G yang membuat performanya sangat menjanjikan. Di balik performa tersebut, Vivo juga menyematkan spesifikasi canggih lainnya pada HP T3 ini. Bagi Anda yang penasaran bagaimana spesifikasi HP Vivo terbaru ini, sebaiknya simak ulasan berikut.

Baca Juga: HP Vivo iQOO Z7 Lite, Kantongi Dual LED Flash 50 MP

Cek Spesifikasi HP Vivo T3 Terbaru

Sebagaimana yang kita tahu bahwa Vivo T3 telah berbekal Snapdragon 778G. Performanya kian menjanjikan karena memiliki dukungan Octa-core dan RAM 6 GB.

Dengan dukungan tersebut, Vivo T3 tak akan lemot saat pengguna menggunakan untuk beragam multitasking.

Bentangan Layar

HP Vivo T3 hadir dengan layar berukuran 6,67 inci. Layar ini berteknologi AMOLED yang memiliki resolusi 1080 x 2400 pixel.

Layarnya semakin berkualitas karena membawa teknologi bezel-less dengan water drop notch.

Baca Juga: HP Vivo iQOO Z7 Snapdragon 780G, Performa Handal Layar Luas

Kamera Jernih

Nyatanya Vivo T3 tidak hanya membawa layar yang berkualitas saja, melainkan juga kamera jernih. Kejernihan hasil jepretan foto ini didapatkan karena resolusi yang dibawa Vivo T3 cukup tinggi.

Kamera beresolusi tinggi ini bisa Anda ketahui dari sisi depan maupun belakangnya.

Untuk bagian depannya, Anda bisa mendapatkan kamera dengan resolusi 32 MP. Kemudian untuk bagian belakang, terdapat kamera dengan resolusi sebesar 64 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Kamera dengan resolusi besar tak hanya membuat hasil jepretan jernih saja, melainkan juga berkualitas ketika Anda pakai untuk merekam video.

Selain memiliki resolusi tinggi, HP Vivo T3 juga berbekal fitur canggih. Adapun salah satunya yaitu LED Flash.

Fitur yang satu ini memudahkan Anda dalam mengambil foto ataupun video saat kondisi minim cahaya.

Baterai Raksasa

Istilah baterai raksasa ini bukan berarti Vivo T3 membawa daya dengan ukuran fisik yang besar. Akan tetapi, kapasitas daya yang tersemat pada baterai Vivo T3 berukuran besar, bahkan bisa terbilang jumbo. Hal ini karena Vivo T3 membawa baterai dengan kapasitas 5.000 mAh.

Selain memiliki spesifikasi baterai berkapasitas besar, HP Vivo T3 juga lengkap dengan fitur canggih. Fitur yang dimaksud yaitu Fast Charging.

Sesuai dengan namanya, teknologi Fast Charging berperan penting dalam mempercepat proses pengisian daya ponsel.

Apabila tanpa teknologi Fast Charging, maka proses pengisian daya bisa berlangsung sampai berjam-jam lamanya. Berbeda ketika ada teknologi Fast Charging.

Hanya dalam hitungan menit saja, Anda sudah bisa menggunakan Vivo T3 kembali dalam kondisi daya penuh. Kualitasnya semakin memanjakan pengguna karena terdapat dukungan USB Type-C port.

Baca Juga: HP Vivo V26 MediaTek Dimensity 920 5G, Punya Mali-G68 MC4

Review di atas menunjukkan bahwa Vivo T3 memiliki spesifikasi unggulan di kelasnya sehingga siap bersaing dengan ponsel terbaru dari vendor lain.

Perihal harga, hingga kini belum terungkap secara pasti. Detail spesifikasi dan harga resmi baru bisa Anda ketahui apabila HP Vivo T3 resmi meluncur nantinya. Maka dari itu, kita tunggu saja kabar terbaru soal HP Vivo ini. (R10/HR-Online)