Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo X90 Pro Dual Cell, Kualitas Daya dan Performa Meningkat

HP Vivo X90 Pro Dual Cell, Kualitas Daya dan Performa Meningkat

HP Vivo X90 Pro bisa pengguna operasikan dalam jangka panjang. Pasalnya, HP terbaru dari Vivo yang bernama X90 Pro ini memiliki peningkatan daya. Informasi lebih lengkapnya bisa simak bocoran spesifikasi HP Vivo terbaru berikut ini.

Baca Juga: HP Vivo Y73t, Baterai 6000 mAh, Kamera 50MP

Bocoran Spesifikasi HP Vivo X90 Pro Terkini

Perlu untuk Anda ketahui bahwa baterai menjadi salah satu pertimbangan pengguna dalam memilih ponsel.

Menyadari akan hal tersebut, Vivo lantas membenamkan baterai berkapasitas jumbo pada ponsel barunya. Harapannya, pengguna bisa lebih lama dalam menggunakan smartphone.

Baca Juga: HP Vivo X90 Pro Plus, Mengusung Layar 6.8 inci dan RAM 8GB!

Baterai

Sektor dayanya sangat mencuri perhatian pecinta gadget. Bagaimana tidak, Vivo X90 Pro mengalami peningkatan baterai daripada series sebelumnya. Mulanya X80 Pro memiliki baterai dengan kapasitas 4700 mAh.

Di series terbarunya, Vivo X90 Pro hadir dengan baterai 4.870mAh. Peningkatan kapasitas baterai ini tak hanya terlihat dari Vivo X90 Pro, melainkan juga seri lainnya. Baik itu Vivo X90 maupun Vivo X90 Pro Plus.

Apabila kita bandingkan dengan pendahulunya, Vivo X90 mengalami penambahan kapasitas baterai sebesar 200 mAh.

Sementara untuk HP Vivo X90 Pro Plus, kapasitas dayanya mencapai 5000 mAh. Sebagai ponsel terbaru, tak heran jika baterainya memiliki kapasitas yang lebih besar.

Tidak hanya semakin besar, baterai yang tersemat pada Vivo X90 Pro juga kian berkualitas. Hal ini berkat teknologi Dual Cell yang menyertainya. Dengan adanya teknologi tersebut, maka Vivo X90 Pro bisa melakukan pengisian daya secara cepat.

Menariknya, baterainya tak akan mengalami overheating atau panas berlebih. Penting untuk Anda pahami bahwa tak semua smartphone terbaru berbekal teknologi canggih yang satu ini. Dengan alasan tersebut, inovasi dari vendor Vivo ini terbukti unggul di kelasnya.

Baca Juga: HP Vivo X Fold Plus, Smartphone Lipat dengan Layar 8.02 inci

Performa

Peningkatan spesifikasi tak hanya bisa Anda ketahui dari baterainya saja, akan tetapi juga performanya.

Lini dapurĀ  pacu Vivo X90 Pro dihuni oleh chipset berkelas berupa Snapdragon 8 Gen 2. Chipset ini jauh lebih unggul daripada X80 series yang masih membawa Snapdragon 8 Gen 1.

Berkat peningkatan kualitas chipset, tentu performa yang ditampilkan kian mumpuni. Anda bisa gunakan Vivo X90 Pro untuk memenuhi berbagai keperluan multitasking secara mudah.

Lebih dari itu, Anda juga tak akan menemui masalah ponsel lemot, blank, ataupun lag sehingga pengoperasian lancar.

Sudah bukan rahasia lagi jika performa turut jadi sorotan pecinta gadget ketika memiliki smartphone.

Siapa saja pasti tak mau keluar budget besar namun tidak sebanding dengan kualitas ponselnya. Hanya saja, untuk detail spesifikasi lainnya belum terungkap secara resmi.

Begitupun soal harga. Penggemar perlu menunggu Vivo X90 Pro meluncur secara resmi terlebih dahulu, baru setelah itu tahu banderolan harga maupun spesifikasinya. Terlepas dari hal tersebut, HP Vivo X90 Pro mampu jadi idola saat ini apabila melihat adanya peningkatan di berbagai sektor di atas. (R10/HR-Online)