Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruI Don't Want to Do Anything, Im Si Wan Jadi Pustakawan

I Don’t Want to Do Anything, Im Si Wan Jadi Pustakawan

Im Si Wan akan kembali dengan drama terbarunya, I Don’t Want to Do Anything adaptasi dari webcomic berjudul sama. Di drama Korea komedi romantis ini, sang aktor akan memerankan seorang pustakawan yang lugu dan pemalu bernama Ahn Dae Bom.

Kabarnya, drama yang turut menampilkan Seol Hyun ini akan tayang di tiga saluran yaitu ENA, Genie TV, dan Seezn mulai November mendatang.

Dalam proses penggarapannya, drama ini akan melibatkan sutradara Lee Yoon Jung dan Hong Moon Pyo.

 Lee Yoon Jung adalah orang yang sama di balik kesuksesan drama The Lies Within (2019), Argon (2017), dan Cheese in the Trap (2016). Selain itu, Joo Young Hyun selaku author komiknya akan terjun ke dalam pembuatan naskah.

Baca Juga: Ending The Law Cafe, Akhir Kisah Cinta si Mantan Jaksa

I Don’t Want to Do Anything bercerita tentang seorang wanita yang berhenti dari pekerjaannya lalu memulai lembaran baru di sebuah desa terpencil tanpa melakukan apa pun.

Di desa tersebut, ia menemukan jati diri, cinta, dan apa yang benar-benar diinginkan. Jika penasaran dengan chemistry Seol Hyun dengan Im Si Wan, simak sinosipsnya di bawah ini!

Sinopsis I Don’t Want to Do Anything

Kisah cinta seorang wanita yang kehilangan arah dan menemukan semangat baru setelah bertemu dengan pria di perpustakaan.

Masalah yang Bertubi-tubi

Drama I Don’t Want to Do Anything menceritakan Lee Yeo Reum yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya. Tak lama kemudian, ibunya meninggal dalam kecelakaan. Kepergiaan dua orang yang paling berarti baginya membuat ia kehilangan semangat hidup.

Karena frustasi oleh berbagai tekanan, Lee Yeo Reum memutuskan untuk menjalani hidup yang berbeda dari sebelumnya.

Ia membuat keputusan besar dalam hidupnya yaitu mengundurkan diri dari pekerjaan. Setelah itu, Lee Yeo Reum pindah ke sebuah desa terpencil untuk tidak melakukan apa pun.

Seol Hyun adalah member grup idol AOA yang debut sejak 2012 sebagai bentukan dari FNC Entertainment.

Baca Juga: Drama Korea tentang Jaksa, Seru dan Penuh Misteri

Saat ini member AOA yang tersisa ada empat orang yaitu Yuna, Chanmi, Hyejeong, dan Seol Hyun. Sebelum membintangi I Don’t Want to Do Anything, Seol Hyun sempat bermain di drama The Killer’s Shopping List.

Im Si Wan Jadi Pustakawan Pemalu

Sementara itu, Im Si Wan berperan sebagai Ahn Dae Bum, seorang pria yang menjalani hidup sederhana di sebuah desa terpencil.

Ahn Dae Bum bekerja di sebuah perpustakaan dan memiliki karakter yang tenang namun cenderung pasif. Dengan kehidupannya yang jauh dari masalah, ia pun tampak lugu dan tidak memiliki niat buruk pada siapapun.

Akan tetapi, di balik senyum polosnya, Ahn Dae Bum menyimpan kisah dan rahasia yang tertutup rapi. Ia memiliki alasan kuat mengapa memilih hidup di desa terpencil.

Selain itu, di I Don’t Want to Do Anything penggemar bisa melihat Im Si Wan dengan potongan rambut yang fresh.

Banyak penggemar sudah menantikan comeback Im Si Wan usai membintangi drama Tracer. Aktor yang memiliki nama asli Im Woong Jae itu pun juga populer berkat drama Run On dan Strangers From Hell. Saat ini ia masih tercatat sebagai member idol grup ZE:A atau Children of Empire.

Baca Juga: Drama Yook Sung Jae selain The Golden Spoon

Drama Korea Bertema Healing

I Don’t Want to Do Anything telah merilis teaser resmi yang berdurasi 47 detik. Di pembukaan cerita, tampak Seol Hyun sebagai Lee Yeo Reum yang menikmati pemandangan dari jendela. Ia tersenyum puas sambil menghirup udara segar.

Scene pun berganti ke Im Si Wan yang memerankan Ahn Dae Bum, sedang membaca buku sambil mengalihkan pandangannya sesekali.

Ia pun tampak menikmati hari-harinya dengan tenang, jauh dari stres dan kebisingan kota. Seekor anjing menggemaskan menghiasi kehidupan mereka yang terlibat satu sama lain.

Lee Yeo Reum dan Ahn Dae Bum sama-sama menikmati kehidupan mereka di pedesaan. Meski kegiatan mereka sehari-hari tidak terlalu sibuk, namun ada hal penting yang ingin disampaikan drama ini.

Adakalanya ketika merasa lelah, memberi jeda pada diri sendiri untuk beristirahat adalah bentuk self love dan healing.

Drama I Dont’t Want To Do Anything akan tayang pada November 2022 mendatang. Jangan lewatkan penayangan episode perdananya agar tidak ketinggalan drama terbaru Im Si Wan dan Seol Hyun. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)