Senin, September 25, 2023
BerandaBerita CiamisKemeriahan Hari Jadi Desa Budiasih Ciamis ke 41, Yogi Permadi: Momentum Tingkatkan Kekompakan

Kemeriahan Hari Jadi Desa Budiasih Ciamis ke 41, Yogi Permadi: Momentum Tingkatkan Kekompakan

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Peringatan hari jadi Desa Budiasih Kecamatan Sindangkasih, Ciamis, Jabar yang ke 41, berlangsung meriah Minggu (9/10/2022).

Pihak panitia menyelenggarakan kegiatan jalan sehat dengan berbagai hadiah menarik, seperti kulkas, mesin cuci, sepeda gunung dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Selain itu, dilaksanakan pula santunan terhadap anak yatim dan pemberian penghargaan kepada mantan Kades dan perangkat desa.

Sebelumnya, pihak penyelenggara yakni Karang Taruna dan Pemerintah Desa Budiasih, juga menggelar kegiatan tabligh akbar, sebagai salah satu rangkaian hari jadi.

Kepala Desa Budiasih Agus Budianto mengatakan, tema hari Jadi Desa Budi Asih yang ke 41 yakni “Bersatu untuk Budiasih Maju”.

“Alhamdulillah kegiatan peringatan hari jadi Desa Budiasih berlangsung meriah, berkat kekompakan semua masyarakat,” ujar Agus.

Baca juga: PDIP Ciamis Siap Rebut Kemenangan Pemilu Ketiga Kalinya

Agus juga menekankan tentang persatuan seluruh warga Budiasih, demi suksesnya pembangunan desa dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kades Budiasih mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Ciamis, Yogi Permadi yang telah mendukung penuh penyelenggaraan hari jadi Desa Budiasih ke 41.

“Pak Yogi juga selama ini ikut membangun Desa Budiasih, sehingga kebermanfaatannya bisa dirasakan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Anggota DPRD Ciamis Yogi Permadi mengucapkan selamat hari jadi yang 41 untuk Desa Budiasih.

“Semoga desanya lebih maju dan masyarakatnya lebih rukun, peringatan hari jadi ini harus jadi momentum untuk meningkatkan kekompakan di masyarakat,” ungkap Anggota DPRD Fraksi PDIP ini.

Pada kesempatan itu, dilaksanakan pula kegiatan gunting pita peresmian sarana prasarana kantor Desa Budiasih bantuan dari pemerintah Kabupaten Ciamis senilai Rp 100 juta. (R8/HR Online/Editor Jujang)

Cek berita dan artikel HarapanRakyat.com yang lain di Google News