Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruLove in Contract Episode 4, Rumor Kencan Sang Aktor

Love in Contract Episode 4, Rumor Kencan Sang Aktor

Melalui akun sosial media resminya, tvN telah membagikan bocoran drama Korea Love in Contract episode 4. Choi Sang Eun (Park Min Young) dan Jung Ji Ho (Go Kung Pyo) tampaknya belum siap berpisah. Sedangkan Kang Hae Jin (Kim Jae Young) dirumorkan sedang dekat dengan seorang wanita.

Drama Korea Love in Contract menceritakan layanan pernikahan kontrak bagi orang-orang yang butuh pasangan ke acara sosial, reuni, atau makan malam. Dengan membawa istri palsu, mereka bisa menjalani hidup lajang yang sempurna tanpa adanya konflik rumah tangga.

Baca Juga: Masa Lalu Choi Sang Eun dalam Drama Love in Contract, Spoiler!

Choi Sang Eun sudah menjadi istri palsu bagi kliennya, Jung Ji Ho. Setelah kontrak berakhir, mereka harus bercerai sesuai kesepakatan. Akan tetapi di Love in Contract, mereka berdua tampaknya mulai saling menyukai.

Spoiler Love in Contract Episode 4

Di episode sebelumnya, Choi Sang Eun menerima hadiah perpisahan dari Jung Ji Ho berupa tiket nonton acara musikal. Namun, hadiah tersebut membuat Choi Sang Eun sedikit kesal karena tidak bisa pergi menonton bersama.

Penampilan yang Lebih Formal

Melalui cuplikan yang diunggah tvN, penampilan Choi Sang Eun di Love in Contract episode 4 berubah drastis. Biasanya ia selalu membiarkan rambutnya yang bergelombang terurai. Kali ini, ia menyanggul rambutnya dengan anggun.

Choi Sang Eun memakai sebuah dress hitam polos dengan aksesoris berupa kalung mutiara. Penampilannya yang klasik membuat Choi Sang Eun terlihat lebih cantik dan anggun. Tentunya penampilan Choi Sang Eun sangat sesuai dengan acara musikal yang ia hadiri.

Baca Juga: Drakor Rating Tertinggi September 2022, Penuh Drama dan Tawa

Ternyata di acara itu Jung Ji Ho juga hadir dan memperhatikan Choi Sang Eun. Mereka berdua berpapasan, dan secara kebetulan ada orang-orang yang mengenali mereka sebagai pasangan.

Love in Contract episode 4 menyuguhkan adegan lucu, ketika keduanya harus pura-pura masih menikah padahal sedang proses cerai.

Menyelidiki Pelaku Penyerangan

Cuplikan lainnya memperlihatkan Jung Ji Ho, Choi Sang Eun, dan Kang Hae Jin sedang duduk bersama. Mereka mengamati sebuah video yang mungkin bisa menjadi petunjuk atas kasus penyerangan tempo lalu.

Di episode sebelumnya, Choi Sang Eun terluka ketika seseorang yang misterius menyerangnya. Untungnya ada Kang Hae Jin yang menyelamatkan dan mengobati Choi Sang Eun. Kejadian itu pun membuat keduanya sering bertemu di Love in Contract episode 4.

Saat menemukan rekaman cctv, Kang Hae Jin mulai menyadari sesuatu yang janggal. Apalagi selama ini ia kesulitan tidur karena mendengar gerak-gerik orang yang mencurigakan. Hal itu pun mendapat perhatian dari Jung Ji Ho karena tinggal di gedung apartemen yang sama.

Rumor Kencan Kang Hae Jin

Kang Hae Jin adalah seorang aktor terkenal. Ia memiliki seekor kucing yang diberi nama Jamie, cinta pertamanya. Akan tetapi, publik penasaran apakah Jamie itu benar-benar peliharaan atau malah wanita dengan fitur seperti kucing.

Di Love in Contract episode 4, Kang Hae Jin mengejutkan reporter dengan menggandeng seorang wanita. Tampaknya wanita tersebut adalah Choi Sang Eun yang menutupi wajahnya dengan syal dan kacamata hitam. Berita itu pun langsung menjadi topik teratas di pencarian.

Choi Sang Eun dan Kang Hae Jin punya kesamaan. Mereka berdua sama-sama berasal dari kalangan chaebol atau konglomerat. Dulu Choi Sang Eun adalah Jamie, namun ia telah memutuskan berganti identitas dan memutus hubungan dengan Grup Ina.

Baca Juga: Drama Korea Oktober 2022, Ada The Queen’s Umbrella

Jung Ji Ho Mulai Kesepian

Setelah menyelesaikan perceraian, Jung Ji Ho menghabiskan waktu sendiri. Sewaktu masih ada kontrak, Choi Sang Eun makan malam ke rumah Jung Ji Ho setiap Senin, Rabu, dan Jumat. Sekarang setelah kontrak berakhir, Jung Ji Ho menyadari ada sesuatu yang hilang dalam hidupnya.

Love in Contract episode 4 akan semakin seru karena Kang Hae Jin akan menjadi klien baru Choi Sang Eun. Keduanya sepakat untuk bertemu di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Tentunya kesepakatan ini menguntungkan bagi Kang Hae Jin karena bisa menyelamatkan karirnya sebagai aktor.

Meski Choi Sang Eun sudah terbiasa menjalankan pekerjaannya sebagai istri palsu, ia mulai terbawa perasaan setiap kali bertemu kliennya. Pernikahan kontraknya dengan Jung Ji Ho dan Kang Hae Jin akan menjadi cinta segitiga yang menarik untuk ditonton. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)