Selasa, Desember 6, 2022
BerandaBerita TerbaruLove in Contract Episode 5, Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho...

Love in Contract Episode 5, Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho Tidak Bercerai

Melalui akun sosial media resminya, tvN telah membagikan cuplikan Love in Contract episode 5. Choi Sang Eun (Park Min Young) yang sebelumnya akan bercerai dengan Jung Ji Ho (Go Kung Pyo), kini memutuskan untuk melanjutkan pernikahan mereka.

Love in Contract adalah drama Korea tvN yang mengusung genre komedi romantis. Drama ini menceritakan layanan pernikahan kontrak bagi orang-orang yang ingin tetap melajang. Berkat adanya istri palsu, mereka bisa hidup tenang tanpa meladeni konflik rumah tangga.

Baca Juga: Masa Lalu Choi Sang Eun dalam Drama Love in Contract, Spoiler!

Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho sudah mengikat kontrak pernikahan selama 5 tahun. Saat Jung Ji Ho mengusulkan perceraian, ia baru menyadari perasaannya bertumbuh. Keduanya memutuskan untuk melanjutkan pernikahan di Love in Contract episode 5.

Spoiler Love in Contract Episode 5

Sebelum nonton episode terbaru, simak baik-baik adegan istimewa yang akan memperlihatkan chemistry antara Park Min Young dengan Go Kung Pyo.

Belanja Kebutuhan Rumah

Di cuplikan Love in Contract episode 5, tampak Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho sedang berkencan seperti pengantin baru. Mereka berbelanja kebutuhan rumah mulai dari perabotan dapur hingga selimut. Jung Ji Ho merasa canggung, namun Choi Sang Eun memilih dengan teliti.

Interaksi keduanya benar-benar seperti pasangan suami istri sungguhan meski hanya terikat kontrak. Jung Ji Ho bekerja sebagai hakim dan dia kesulitan bersosialisasi karena tak mampu menunjukkan emosi seperti orang lain.

Sedangkan Choi Sang Eun sudah terlatih sebagai istri profesional, sehingga bisa menyesuaikan diri dengan macam-macam klien yang menjadi suaminya.

Keduanya mulai saling menyukai ketika hendak bercerai. Meski kontrak pernikahan mereka hanya sebatas makan malam di hari Senin, Rabu, dan Jumat, namun ada romansa yang tumbuh. Jung Ji Ho pun menyatakan untuk tetap menjadi klien atau suami Choi Sang Eun di Love in Contract episode 5.

Baca Juga: Pemeran Love in Contract, Park Min Young Jadi Istri Sewaan

Latar Belakang Choi Sang Eun

Di episode sebelumnya, sempat ramai pemberitaan kasus penipuan. Yoo Mi Ho (Jin Kyung) diduga melakukan penipuan dengan mengatasnamakan Grup Kangjin. Choi Sang Eun menyaksikan berita itu di rumah Jung Ji Ho dengan ekspresi membeku.

Terungkap bahwa Choi Sang Eun yang berasal dari panti asuhan terpilih untuk diadopsi oleh Grup Ina. Yoo Mi Ho adalah orang yang membesarkannya, sehingga Choi Sang Eun memanggilnya ibu. Akan tetapi, Yoo Mi Ho tidak mengakui Choi Sang Eun sebagai anak.

Love in Contract episode 5 akan mengungkapkan latar belakang Choi Sang Eun yang rumit. Sedari kecil, ia menjalani berbagai pelatihan untuk bisa selevel dengan siapa pun yang akan dinikahi. Yoo Mi Ho menganggap Choi Sang Eun sebagai sebuah proyek yang bernilai besar.

Terlibat dengan Kang Hae Jin

Anak termuda dari keluarga Grup Kangjin, Kang Hae Jin (Kim Jae Young) adalah seorang aktor terkenal. Statusnya yang masih lajang membuat orang-orang membuat rumor aneh. Ada yang mengatakan ia tinggal dengan seorang wanita, namun ada juga yang menganggapnya sebagai gay.

Gara-gara rumor yang beredar, orang tua Kang Hae Jin sampai menyuruhnya segera menikah. Awalnya, ayah dan ibu menawarkan bantuan untuk mengatur perjodohan. Namun, Kang Hae Jin secara spontan mengatakan sudah punya pacar.

Love in Contract episode 5 akan mengejutkan pemirsa. Saat berpapasan dengan reporter, Kang Hae Jin menggandeng Choi Sang Eun dan mengumumkan pernikahan. Mereka pun mengikat kontrak dengan pertemuan setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Baca Juga: Love in Contract Episode 4, Rumor Kencan Sang Aktor

Ada Potensi Cinta Segitiga

Biasanya Choi Sang Eun hanya bisa menikahi satu klien dalam satu waktu. Ia bahkan sampai bercerai 12 kali sebagai konsekuensi dari pekerjaannya. Namun, kali ini ia harus terlibat dengan dua klien sekaligus.

Pernikahan Choi Sang Eun dengan Jung Ji Ho belum berakhir, karena mereka masih memiliki sisa waktu pada kontrak. Akan tetapi gara-gara Kang Hae Jin, Choi Sang Eun harus membagi waktunya untuk ‘pernikahan kedua’.

Di Love in Contract episode 5, akan terjadi romansa segitiga antara Choi Sang Eun dengan kedua kliennya. Jung Ji Ho dan Kang Hae Jin punya karakter yang bertolak belakang satu sama lain, namun keduanya mampu menumbuhkan perasaan romantis. Jangan lewatkan episode terbarunya pada 5 Oktober 2022 di layanan streaming favorit. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)