Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruLove in Contract Episode 6, Suami Istri yang Berpura-pura

Love in Contract Episode 6, Suami Istri yang Berpura-pura

Pada Kamis (6/10), tvN telah membagikan preview drama Korea Love in Contract episode 6 yang akan segera tayang malam ini sesuai waktu Korea. Choi Sang Eun (Park Min Young) dan Jung Ji Ho (Go Kung Pyo) tidak jadi bercerai. Selain itu, alasan Kang Hae Jin (Kim Jae Young) mempekerjakan Choi Sang Eun pun terungkap.

Love in Contact adalah drama rom-kom tvN yang menceritakan layanan pernikahan palsu. Berkat jasa istri profesional, orang-orang bisa menghadiri acara sosial, reuni, dan makan malam tanpa adanya konflik rumah tangga.

Choi Sang Eun sudah 12 kali menikah dengan klien lalu bercerai. Ia terjebak pernikahan jangka panjang dengan Jung Ji Ho dan Kang Hae Jin secara bersamaan. Love in Contract episode 6 akan memperlihatkan nasib Choi Sang Eun yang terlibat cinta segitiga dengan dua kliennya.

Spoiler Love in Contract Episode 6

Drama Korea bergenre komedi romantis memang selalu menarik untuk ditonton, karena menyajikan kisah cinta yang menghibur. Apalagi di drama ini, karakter utama justru terjebak perasaan ketika berada dalam sebuah kontrak pernikahan.

Baca Juga: Love in Contract Episode 5, Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho Tidak Bercerai

Jung Ji Ho Kedatangan Banyak Tamu

Di episode sebelumnya, rekan-rekan kerja Jung Ji Ho sudah sangat penasaran ingin berkunjung ke rumahnya.

Atasannya juga terus mendorong Jung Ji Ho untuk lebih banyak bersosialisasi. Maka dari itu, ia tidak punya pilihan selain mengundang rekan-rekan kerjanya ke rumah.

Love in Contract episode 6 akan memperlihatkan suasana rumah Jung Ji Ho yang tampak seperti pengantin baru. Choi Sang Eun sudah mempersiapkan segalanya mulai dari perabotan rumah hingga bed cover.

Rumah Jung Ji Ho benar-benar melambangkan pengantin yang berbulan madu, bahkan ia kaget dengan foto pernikahannya sendiri.

Ketika Choi Sang Eun menjamu para tamu, ia mampu mengimbangi percakapan agar tampak alami.

Tidak ada yang menyangka bahwa pernikahan mereka hanyalah sebatas kontrak. Pekerjaan Choi Sang Eun sebagai istri profesional memang sangat cocok untuknya.

Baca Juga: Masa Lalu Choi Sang Eun dalam Drama Love in Contract, Spoiler!

Tidak Jadi Pergi ke Kanada

Scene berikutnya memperlihatkan Choi Sang Eun bertengkar dengan teman serumah, Woo Gwang Nam (Kang Hyoung Suk) di Love in Contract episode 6.

Woo Gwang Nam pernah jadi klien Choi Sang Eun. Ia mengaku gay dan ingin menikah sekali agar bisa melanjutkan hidupnya. Namun, keduanya memiliki impian yang sama.

Sebagai penyuka sesama jenis, Woo Gwang Nam merasa bahwa Korea bukanlah lingkungan yang cocok untuknya. Sama halnya dengan Choi Sang Eun, bercerai 12 kali membuatnya ingin memulai hidup baru di luar negeri. Keduanya pun sepakat untuk pindah ke Kanada.

Sayangnya, Choi Sang Eun tidak bisa pergi gara-gara Yoo Mi Ho (Jin Kyung) dituduh sebagai penipu. Hal itu pun membuat Woo Gwang Nam kecewa karena sudah merencanakan dari jauh-jauh hari.

Terjebak dengan Kang Hae Jin

Di Love in Contract episode 6, Choi Sang Eun juga harus melayani kliennya yang lain, Kang Hae Jin.

Kang Hae Jin adalah seorang aktor terkenal yang sedang diisukan gay karena tidak pernah dekat dengan wanita mana pun. Karena isu tersebut membuat orang tuanya marah, maka Kang Hae Jin mempekerjakan Choi Sang Eun sebagai tunangan palsunya.

Choi Sang Eun harus meluangkan waktu untuk Kang Hae Jin setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu. Mereka harus berkencan di tempat terbuka seperti taman atau restoran. Tujuannya agar rumor soal gay cepat mereda, dan Kang Hae Jin pun bisa melanjutkan hidupnya.

Baca Juga: Pemeran Love in Contract, Park Min Young Jadi Istri Sewaan

Ending yang Tak Bisa Ditebak

Pemirsa menaruh rasa penasaran yang besar pada penayangan Love in Contract episode 6. Selain kehidupan Choi Sang Eun sebagai istri profesional terasa unik, akhir dari kisahnya pun sulit ditebak. Biasanya ia hanya menikahi satu klien dalam satu waktu, namun kali ini harus terlibat dengan dua pria.

Cerita pun menjadi semakin menarik ketika Choi Sang Eun mengalami berbagai momen romantis dengan kedua kliennya. Jung Ji Ho yang punya temperamen dingin ternyata mampu membuat Choi Sang Eun terus memikirkannya. Sementara Kang Hae Jin yang mengetahui masa lalu Choi Sang Eun bisa memahaminya lebih dari siapapun. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)