Minggu, Februari 5, 2023
BerandaBerita TerbaruLove in Contract Episode 8, Akhirnya Jatuh Cinta Beneran

Love in Contract Episode 8, Akhirnya Jatuh Cinta Beneran

Choi Sang Eun (Park Min Young) dan Jung Ji Ho (Go Kung Pyo) akan menjadi pasangan sungguhan di Love in Contract episode 8. Di waktu bersamaan, Choi Sang Eun juga terjebak kontrak pernikahan dengan Kang Hae Jin (Kim Jae Young). Drama Korea romkom tvN satu ini semakin menarik ceritanya karena menggabungkan tema pura-pura menikah dengan cinta segitiga yang membingungkan.

Love in Contract menceritakan sebuah layanan pernikahan kontrak untuk orang-orang yang ingin tetap melajang. Dengan mempekerjakan istri palsu, mereka bisa menjaga reputasi di depan keluarga dan kolega tanpa konflik rumah tangga.

Choi Sang Eun sudah menjalani pekerjaannya sebagai ahli pernikahan dan merasa dihargai oleh para kliennya.

Di Love in Contract episode 8, Choi Sang Eun berusaha menyangkal perasaannya pada Jung Ji Ho.

Kang Hae Jin yang tidak mau kalah saing dari tetangganya juga meminta layanan pelanggan dengan tingkat kepuasan tertinggi. Pernikahan kontrak di antara mereka bertiga kini perlahan berubah menjadi hubungan romantis.

Baca Juga: Love in Contract Episode 7, Jung Ji Ho Mulai Cemburu

Spoiler Love in Contract Episode 3

Di episode sebelumnya, Jung Ji Ho menunjukkan ketidaksukaannya terhadap Choi Sang Eun yang semakin dekat dengan Kang Hae Jin. Jung Ji Ho bersikap acuh seolah tidak peduli, namun ia kemudian mengaku takut Choi Sang Eun akan membencinya.

Jung Ji Ho Ungkapkan Perasaan

Dari luar Jung Ji Ho nyari sempurna, ia memiliki pekerjaan elit sebagai hakim, mandiri dan mapan. Namun ia menyimpan trauma mendalam akibat perceraiannya di masa lalu sehingga harus menjalani konseling. Jung Ji Ho mengalami kemajuan dengan mengungkapkan perasaannya di Love in Contract episode 8.

Choi Sang Eun sedari kecil menjalani berbagai pelatihan untuk menjadi seorang istri profesional ketika dewasa. Karena tidak punya kebebasan untuk memilih, ia sulit membedakan antara pekerjaan atau teman. Ia pun berharap bisa datang ke rumah Jung Ji Ho untuk bermain, bukan bekerja. 

Perkembangan Jung Ji Ho dan Choi Sang Eun yang mulai saling terbuka membuat kedekatan emosional terjalin. Mereka pun merasa nyaman satu sama lain setelah melewati konflik bersama. Di Love in Contract episode 8, kedekatan mereka berlanjut dengan bermain golf.

Baca Juga: Masa Lalu Choi Sang Eun dalam Drama Love in Contract, Spoiler!

Kencan di Lapangan Golf

Choi Sang Eun menemani suami sekaligus kliennya, Jung Ji Ho ke acara golf bersama rekan-rekan kerja.

Jung Ji Ho yang telah mengungkapkan perasaan mulai bersikap protektif pada istri palsunya. Saat Choi Sang Eun hendak mengambil peralatan, Jung Ji Ho langsung inisiatif menawarkan bantuan.

Sebagai seorang istri professional, Choi Sang Eun memiliki banyak bakat, termasuk bermain golf. Ia selalu berhasil membuat semua orang terpukau, termasuk Jung Ji Ho yang berada di tempat itu.

Hal itu pun mendorong Jung Ji Ho untuk semakin menginginkan Choi Sang Eun bukan sekedar istri palsu, tapi pasangan yang sesungguhnya.

Di Love in Contract episode 8, Jung Ji Ho dan Choi Sang Eun kembali melanjutkan rutinitas makan malam untuk Senin, Rabu, dan Jumat.

Selama lima tahun ke belakang, Choi Sang Eun mengenal Jung Ji Ho sebagai orang pendiam dan tidak banyak bicara. Namun sekarang mereka berdua bisa saling bercanda dan tertawa lepas. 

Baca Juga: Drama Korea Love in Contract, Jasa Pernikahan Kontrak

Terjebak Kontrak dengan Kang Hae Jin

Kang Hae Jin adalah seorang aktor terkenal yang sempat diterpa berbagai rumor. Untuk membersihkan reputasinya, ia mempekerjakan Choi Sang Eun sebagai tunangan palsu.

Mereka sengaja berkencan di tempat terbuka untuk meredakan rumor, namun Choi Sang Eun menutupi wajahnya dengan scarf dan kacamata hitam.

Choi Sang Eun membuat janji temu dengan Kang Hae Jin untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Akan tetapi, hubungan mereka semakin berkembang setelah Kang Hae Jin mengetahui latar belakang Choi Sang Eun.

Mereka berdua sama-sama berasal dari keluarga chaebol atau konglomerat, dan juga menginginkan kebebasan.

Love in Contract episode 8 semakin seru dengan adanya cinta segitiga. Setelah berkuda di tepi pantai pekan lalu, kali ini Kang Hae Jin menyiapkan makan malam romantis. Choi Sang Eun merasa nyaman di samping Kang Hae Jin yang memahaminya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)