Selasa, Desember 6, 2022
BerandaBerita TerbaruLove is for Suckers Episode 1, Terjebak Friendzone 20 Tahun

Love is for Suckers Episode 1, Terjebak Friendzone 20 Tahun

Love is for Suckers episode 1 tayang pada Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 21.00 KST di ENA. Drama Korea genre komedi romantis yang menampilkan Lee Da Hee dan Choi Si Won itu pun bisa kita saksikan di Viki.

Love is for Suckers bercerita tentang Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Si Won) yang telah bersahabat selama 20 tahun. Ketika bertemu sebagai Program Director (PD) dan cast member, mereka mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

Lee Da Hee sudah menjadi seorang PD selama 10 tahun dan mulai mengkhawatirkan karirnya. Park Jae Hoon adalah dokter yang menganggur dan tidak tertarik berkencan. Keduanya mengerjakan proyek dating show di Love is for Suckers.

Spoiler Love is for Suckers Episode 1

Untuk kamu yang penasaran dengan comeback Lee Da Hee usai membintangi LUCA: The Beginning, berikut ini bocoran karakter di drama terbarunya.

Baca Juga: Sinopsis Love is for Suckers, Sahabat Jadi Cinta

Depresi Akan Karir dan Cinta

Love is for Suckers episode 1 mengisahkan dua sahabat yang sama-sama mengalami depresi terhadap karir dan percintaan. Goo Yeo Reum sudah 10 tahun menjadi PD, namun kerja kerasnya tidak kunjung membuatnya sukses. Karena sulitnya berkarir di dunia penyiaran, ia pun tidak sempat memikirkan cinta.

Kondisi yang sama juga terjadi pada teman masa kecil Goo Yeo Reum, Park Jae Hoon. Profesi Park Jae Hoon adalah seorang dokter ahli bedah. Namun, kliniknya sepi dan jarang mendapat pasien. Kehidupannya pun tidak jauh berbeda dengan menganggur.

Suatu hari, Goo Yeo Reum meminta Park Jae Hoon untuk bergabung di acara dating show Kingdom of Love. Atas permintaan sahabatnya, Park Jae Hoon bersedia menjadi kontestan di acara tersebut. Love is for Suckers episode 1 akan memperlihatkan persahabatan yang perlahan berubah jadi cinta.

Cemburu pada Sahabat Sendiri

Sebagai kontestan dating show Kingdom of Love, Park Jae Hoon harus berpose untuk foto pernikahan dengan Han Ji Yeon (Lee Joo Yeon).

Di acara tersebut, Han Ji Yeon adalah seorang profesor di sebuah universitas. Meski ia memiliki latar belakang yang menarik, namun kenyataannya berbeda dalam perihal kencan.

Saat Goo Yeo Reum melihat sahabatnya bergandengan dengan wanita lain, ia mulai merasakan ada sesuatu yang aneh. Awalnya, ia terpana melihat penampilan Park Jae Hoon yang lebih tampan dengan tuxedo. Penampilan itu tampak berbeda drastis dengan kesehariannya ketika hangout bareng.

Kemudian, Goo Yeo Reum semakin merasa tidak tenang saat melihat Park Jae Hoon berpose dengan Han Ji Yeon. Love is for Suckers episode 1 sudah menunjukkan adanya chemistry antara dua sahabat. Setelah 20 tahun berlalu, akankah hubungan keduanya berkembang menjadi romantis?

Akan Menjadi Cinta Segitiga

Drama komedi romantis tidak lengkap rasanya tanpa ada cinta segitiga. Song Jong Ho akan memerankan Kim In Woo yang menjadi second lead di drama ini. Goo Yeo Reum yang awalnya tidak memikirkan cinta kini harus terlibat dengan dua pria.

Baca Juga: Sinopsis Doom at Your Service, Drama Korea Terpopuler di VIU

Di Love is for Suckers episode 1, Kim In Woo memberi kejutan di hari ulang tahun Goo Yeo Reum dengan kue dan seikat bunga. Pertemuan mereka setelah putus membuat suasana menjadi canggung. Namun, Kim In Woo berusaha mencairkan suasana dengan obrolan ringan.

Di luar dugaan, Park Jae Hoon juga datang menemui Goo Yeo Reum sambil membawa kue. Melihat sahabatnya bersama pria lain, ia pun merasa tidak nyaman. Setelah Kim In Woo pergi, Park Jae Hoon menghujani Goo Yeo Reum dengan berbagai pertanyaan.

Drama Korea Terbaru ENA Setelah Good Job

Semula, saluran ENA belum begitu populer di kalangan penikmat drakor. Akan tetapi berkat drama Extraordinary Attorney Woo yang menampilkan Park Eun Bin, kini semakin banyak orang mengetahui ENA.

Keberhasilan Extraordinary Attorney Woo menjadi dorongan bagi ENA untuk menghadirkan Good Job. Drama yang mengusung genre komedi romantis itu pun jadi ajang reuni Jung Il Woo dan Yuri SNSD setelah Bossam: Steal the Fate.

Love is for Suckers episode 1 akan menggantikan Good Job yang sudah tamat pekan lalu. Siap-siap nonton episode terbarunya! (R7/HR-Online/Editor-Ndu)